Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Hasil Akhir Liverpool Kalahkan Napoli

berita bola hasil akhir - Ekings

Berita Bola Hasil Akhir Liverpool Kalahkan Napoli. Berita bola hasil akhir laga Liverpool vs Napoli telah terungkap. Klub bertajuk The Reds sukses melibas Napoli skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2022 dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut berlangsung dramatis. Di babak pertama kedua kubu saling ngotot untuk mencetak gol.

Liverpool dan Anfield sama-sama mendapat banyak peluang untuk menceploskan gol ke gawang tapi sayang kedunya masih kurang efektif. Buktinya hingga 45 menit bermain kedudukan masih bertahan 0-0.

Memasuki paruh kedua sebelum berita bola hasil akhir tersingkap, Napoli sempat menjebol gawang The Reds di menit ke 53. Kala itu bek andalan Napoli, Leo Ostigard menyundul bola setelah mendapat umpan dari Khivha Kvaratskhelia.

Sundulan tersebut rupanya mampu bersarang di gawang Liverpool. Pemimpin laga Liverpool vs Napoli kali ini adalah Tobias Stieler. Sang juru adil telah menantikan cukup lama untuk melihat kembali soal gol Napoli di menit ke 53 itu.

Usai mengevaluasi ia menilai gol Napoli tidak sah. Wasit itu menganulirnya sebab Ostigard dalam posisi offside. Alhasil Napoli gagal membuka keran golnya.

Usai kejadian itu Liverpool dan Napoli intens melakukan serangan satu sama lain hingga berita bola hasil akhir nyaris terlihat. Jelang 10 menit pertandingan di tutup, kedua tim belum juga pecah telur.

Barulah ketika laga memasuki menit 81 Mohamed Salah nyaris mencatatkan namanya di papan skor. Ia menendang bola dari jarak dekat, tapi Alex Meret yang siaga di bawah gawang Napoli masih mampu menghalau tendangan pemain berdarah Mesir tersebut.

Selang empat menit kemudian, berita bola hasil akhir Liverpool unggul satu gol. Berawal dari Mohamed Salah yang menuntaskan kemelut di depan gawang Napoli.

Raja Mesir tiu kemudian menendang bola liar dari jarak dekat. Meret sempat melakukan penyelamatan tapi posisi bola telah melewati garis gawang. Sehingga gol itu tetap sah, Liverpool unggul 1-0.

Berita Bola Hasil Akhir, Liverpool Tetap Gagal

Memanfaatkan sisa waktu yang ada, Darwin Nunez berusaha menambah gol Liverpool bertambah. Namun injury time tidak berpihak kepada pasukan Juergen Klopp.

Usaha Darwin Nunez yang sudah melesakan gol ke gawang Napoli tidak disahkan oleh wasit. Juru adil menilai Nunez berada dalam posisi offside saat Virgin van Dijk menanduk bola.

Pengecekan juga dilakukan lewat VAR, hasilnya Darin Nunez dinyatakan terbebas dari offside. Oleh sebab itulah gol Darwin Nunez dinyatakan sah dan membuat berita bola hasil akhir Liverpool unggul 2-0 atas Napoli.

Kemenangan atas Napoli 2-0 tidak serta merta membuat skuad Liverpool merasa sangat puas. Pasalnya The Reds tetap gagal menjadi juara Grup A sebab kalah head to head dari Napoli.

Napoli dinyatakan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Adapun Liverpool harus berpuas diri menempati posisi runner up. Setidaknya pasukan Juergen Klopp telah menampilan usaha luar biasa pada laga kali ini.

Juergen Klopp Masih Aman

Musim 2022-2023 ini Liverpool seakan melanjutkan performa roller coaster. Mereka memang dinyatakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan koleksi 15 poin, tapi catatan itu berbanding terbalik dengan kiprah mereka di Liga Inggris.

Tim garapan Juergen Kloop mendapat berita bola hasil akhir kurang memuaskan di Liga Inggris. Sejauh ini Liverpool masih berkutat di peringkat sembilan dengan koleksi 16 poin.

The Reds telah melakoni 12 pertandingan di Liga Inggris dan baru meraih kemenangan empat kali saja. Situasi ini membuat Liverpool tidak lagi dijagokan sebagai kandidat juara Liga Inggris musim 2022-2023.

Kendati demikian posisi manajer Juergen Klopp dipastikan tetap aman. Dewan klub Liverpool kabarnya memberi dukungan penuh kepada Juergen Klopp.

Kosicke menegaskan Klopp tidak akan angkat kaki dari Anfield meski sejumlah fans mendesak untuk melengserkannya. “Saya pastikan bahwa Klopp tidak ada niat untuk mundur dari Liverpool. Dia jelas tidak akan mau meninggalkan Liverpool setelah perpanjangan kontrak sampai 2026,” jelasnya kepada Sky Sports.

Ada promo istimewa nih di situs Ekingsindo yaitu bonus welcome 50% sports. Kalian yang daftar sebagai member baru berkesempatan untuk klaim promo tersebut!

Baca Juga : Berita Bola Fokus Rashford Untuk Man United Ketimbang Piala Dunia 2022