Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cedera Ringan Raphael Varane Masih Berpeluang Tampil di Piala Dunia

berita bola cedera ringan - Ekings

Berita Bola Cedera Ringan Raphael Varane Masih Berpeluang Tampil di Piala Dunia. Berita bola cedera ringan Raphael Varane membuat pelatih Erik ten Hag merasa lega. Bahkan sang pemain masih memiliki peluang untuk bisa tampil di gelaran Piala Dunia 2022.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea yang berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu, 22 Oktober 2022 malam WIB Raphael Varane mendapat musibah. Bek 29 tahun itu hanya tampil satu jam saja sebelum pelatih Erik ten Hag menggantikannya dengan Victor Lindelof.

Tapi Varane justru mengalami cedera tepatnya tertarik otot pahanya ketika berusaha menghalangi pergerakan pemain The Blues. Langsung saja Varane merasa kesakitan dan tangisnya pecah.

Ia pun meninggalkan lapangan hijau dengan menahan sakit. Cedera yang dialami Varane sempat membuat sang pemain merasa cemas tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Pasalnya untuk cedera hamstring biasanya membutuhkan waktu pemulihan lebih lama yakni tiga hingga empat pekan. Namun rupanya berita bola cedera ringan akhirnya terkonfirmasi.

Raphael Varane menjalani serangkaian tes medis tepatnya MRI pada Minggu, 23 Oktober 2022 waktu setempat. Lalu berita dari ESPN mengungkapkan jika pemain andalan Erik ten Hag tersebut tidak mengalami cedera parah.

Untuk itu Varane bisa kembali berlaga dalam waktu dekat namun ia harus menepi beberapa saat setidaknya selama empat pekan hingga pulih total. Hal itu berarti Raphael Varane bakal melewatkan seluruh sisa laga The Red Devils jelang jeda Piala Dunia.

Berita bola cedera ringan membuat Varane lega. Ia akan tampil membela Timnas Prancis dan bersiap berangkat menuju Qatar pada 9 November 2022 mendatang. Kendati demikian, timnas Prancis sendiri masih bisa mengganti pemain yang mengalami cedera satu haru sebelum pertandingan digelar.

Berita Bola Cedera Ringan, Ronaldo Tidak Masuk Daftar Pemain MU dengan Performa Terbaik

Varane kini berpacu dengan waktu agar segera sembuh. Ambisinya membela Les Blues sudah sejak lama ia rencanakan. Terlebih Varane telah mengukir prestasi gemilang bersama Prancis yakni mempersembahkan trofi juara dunia empat tahun lalu.

Jumlah caps Varane telah mencapai 87 dengan torehan lima gol sejak melakoni masa debutnya pada 2013 silam.

Berita tidak kalah menghebohkan datang dari megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan jika kapten timnas Portugal tersebut tidak masuk daftar pemain Manchester United dengan performa terbaik.

Setan Merah perlahan namun pasti mulai menunjukan peningkatan. Paling anyar mereka berhasil selamat dari kekalahan melawan Chelsea meski akhirnya harus berbagi poin sebab hasil imbang.

Penampilan apik skuad garapan Erik ten Hag tidak terlepas dari perjuangan hebat para pemainnya. Termasuk dua punggawa anyar yang selamat dari berita bola cedera ringan Antony serta Casemiro.

Setidaknya ada lima pemain Manchester United yang dinilai menyumbangkan peran cukup besar awal musim 2022-2023 ini. Anehnya nama Cristiano Ronaldo tidak masuk daftar itu.

Whoscored memberikan rating menonjol pada lima pemain Setan Merah yaitu Diogo Dalot, Casemiro, Antony, Bruno Fernandez serta Anthony Martial. Absennya nama Ronaldo memang tidak bisa dipungkiri.

Erik ten Hag jarang memainkan Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu justru lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Tak heran Ronaldo tidak bisa menampilkan aksi gemilang sebab kesempatan yang ia dapatnya sangat terbatas.

Keputusan Aneh Erik ten Hag

Paul Scholes legenda Manchester United menilai Erik ten Hag membuat keputusan aneh bahkan di luar nalar pada laga kontra Chelsea. Pelatih asal Belanda itu menarik keluar Jadon Sancho dan menggantikannya dengan Fred.

Situasi tersebut dinilai menjadi penyebab utama Manchester United gagal memetik tiga poin penuh di kandang The Blues. Menghadiri sesi wawancara, Paul Scholes berkomentar soal berita bola cedera ringan Varane serta keputusan nylenah Ten Hag.

“Hari ini mereka bagus untuk setengah pertandingan, mereka benar-benar bagus dan mungkin pantas untuk memenangkan pertandingan,” jelasnya kepada Metro.

Baca Juga : Berita Bola Tottenham Kalah Beruntun, Antonio Conte Kudu Sabar