Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Raphael Varane Menangis Usai Laga Chelsea vs Man United

berita bola raphael varane - Ekings

Berita Bola Raphael Varane Menangis Usai Laga Chelsea vs Man United. Berita bola Raphael Varane akhirnya tak kuasa menahan air matanya setelah laga Chelsea melawan Manchester United berakhir. Dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2022 dini hari WIB itu Erik teg Hag juga merasa khawatir melihat Varane.

Varane terlihat sangat sedih dan kecewa setelah timnya gagal meraih tiga poin. Mereka ditahan imbang Chelsea skor 1-1. Dalam laga itu Raphael Varane menangis akibat mendapat cedera.

Tepat pada menit ke 60, ia berbenturan dengan Aubameyang. Sehingga sang pemain harus keluar dari lapangan. Sebagai gantinya pelatih menurunkan Victor Lindelof.

Tangisan pemain berdarah Prancis tersebut akhirnya pecah. Ia tak bisa menahan lagi cedera yang ia rasakan serta menjadi momok menakutkan selama berseragam Manchester United.

Sejauh ini Erik ten Hag belum bisa mengonfirmasi seberapa parah berita bola Raphael Varane alami cedera. Sebab Varane harus mendapat pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis Manchester United.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan berakhir, Erik ten Hag mengatakan bahwa, “Kami harus menunggu 24 jam. Kemudian kami akan tahu apa cederanya,” ungkapnya kepada BBC Sport edisi Minggu, 23 Oktober 2022.

Pelatih asli Belanda tersebut memahami kekecewaan yang dirasakan oleh berita bola Raphael Varane. Mengingat setiap pemain sudah pasti tidak ingin mengalami cedera.

“Saya bisa mengerti reaksinya. Kami semua mungkin bisa mengerti dia akan emosional. Akan tetapi dia juga harus menunggu,” tambah Ten Hag.

Mantan pelatih Ajax itu berharap, tim medis bisa bekerja semaksimal mungkin sehingga cedera Varane bisa segera di tangani. Tujuannya tidak lain adalah agar sang pemain tidak meninggalkan lapangan hijau terlalu lama.

“Dia berpengalaman, tetapi petugas medis harus melakukan pekerjaan mereka. Harus melakukan pemeriksaan, menetapkan diagnosis yang tepat, dan dari sana sampai pada kesimpulan,” imbuhnya.

Berita Bola Raphael Varane, Erik ten Hag Sorot Duo MU

Laga kontra Chelsea, sebenarnya Manchester United sebenarnya tampil mendominasi. Akan tetapi mereka gagal membawa pulang tiga poin sebab penyelesaian akhir yang buruk.

Erik ten Hag pun menyoroti penampilan duo Manchester United yakni Marcus Rashford serta Antony. Pertandingan di markas Chelsea, The Red Devils menguasai bola mencapai 53 persen dan membuat 13 tembakan.

Namun selain berita bola Raphael Varane cedera, tim garapan Erik ten Hag hanya berhasil membobol gawang The Blues satu kali saja. Ten Hag memberikan evaluasi setelah laga kontra itu di depan awak media.

“Pada babak pertama, Rashford punya dua peluang besar, lalu Antony satu lawan satu. Anda harus mencetak gol dari situasi itu pada laga-laga besar. Tiga peluang besar. Anda harus cetak gol,” jelasnya.

Kendati demikian juru taktik itu tetap memberikan apresiasi atas performa seluruh peman Setan Merah. Ia menyebut pasukannya telah bekerja keras demi meraih kemenangan pada pertandingan itu.

“Saya harus memberi pujian yang tinggi untuk tim. Untuk bertarung pada empat laga dalam 10 hari, anda melihat semangatnya dan bagaimana mengatasi kemunduran,” tambahnya.

Kini Setan Merah berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 20 poin. Adapun Chelsea berada satu tingkat di atasnya unggul satu poin.

MU Lepas Ronaldo Gratis Tapi…

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Old Trafford semakin santer. Pemain berjuluk CR7 itu nampaknya benar-benar akan mengakhiri karirnya dalam waktu dekat.

Pihak internal Manchester United juga sudah merelakan sang megabintang hengkang. Laga kontra Chelsea, Ronaldo tidak ikut bermain sebab ia masih menjalani sanksi Manchester United.

Eks striker Real Madrid dan Juventus itu beberapa waktu lalu sempat membuat Erik ten Hag naik pitam dengan meninggalkan bangku cadangan sebelum laga usai. Hal inilah yang membuat Ronaldo mendapat sanksi ringan.

Menurut pemberitaan manajemen United rela melepaskan Cristiano Ronaldo setelah berita bola Raphael Varane cedera. Mereka tidak ingin memasang biaya transfer sepeser pun agar ada klub yang bersedia merekrutnya dan bersedia menggajinya sebesar 500.000 pounds per pekan.

Sejauh ini baru ada satu klub yang memberi tawaran yaitu tim asal Arab Saudi, Al Hilal. Kabarnya sejumlah klub tengah menunggu performa sang megabintang di gelaran Piala Dunia 2022 sebelum memutuskan mendatangkannya.

Baca Juga : Berita Bola Dua Gol Haaland Bawa Manchester City Raih Kemenangan