Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Karir Terakhir Ronaldo Sudah Dekat di Manchester United?

berita bola karir terakhir - Ekings

Berita Bola Karir Terakhir Ronaldo Sudah Dekat di Manchester United? Berita bola karir terakhir Cristiano Ronaldo bersama Manchester United santer berhembus. Megabintang asal Portugal itu disebut-sebut telah memainkan laga terakhirnya bersama klub bertajuk Setan Merah.

Sebelumnya Ronaldo menjadi sorotan setelah nekad meninggalkan lapangan untuk menuju ruang ganti. Kejadian itu tepatnya pada pertandingan Manchester United berhadapan Tottenham Hotspur pada Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

Ternyata Cristiano Ronaldo tidak ingin bermain sebagai pemain pengganti pada laga kontra The Spurs tersebut. Menurut pemberitaan yang beredar Cristiano Ronaldo merasa kecewa saat tahu sang juru taktik tidak memainkannya sebagai starter.

Berita bola karir terakhir Ronaldo bersama Manchester United nampaknya semakin nyata. Pasalnya saat ini Erik ten Hag merasa kesal dengan sikap yang ditunjukan oleh kapten timnas Portugal itu.

Erik ten Hag sendiri mendapat dukungan dari pihak internal apabila ia ingin memberi hukuman ringan untuk Cristiano Ronaldo. Untuk itulah juru taktik asal Belanda itu tidak memasukan nama Ronaldo ke dalam tim utama Setan Merah berlaga ke kandang Chelsea.

Tidak hanya itu saja berita bola karir terakhir Ronaldo terbukti dipaksa untuk berlatih seorang diri. Ia sama sekali tidak mendapat izin untuk bergabung dengan pemain lainnya di sesi latihan hingga usai pertandingan berhadapan Chelsea selesai.

Selain mendapat sanksi, kabarnya pemain berjuluk CR7 juga akan didenda sebesar 720 ribu pounds atau gaji dua pekan sebab menentang pelatihnya. Informasi yang dirilis The Sun, Erik ten Hag sudah tidak berminat menggunakan jasa Ronaldo lagi.

Berita Bola Karir Terakhir, Selalu Tersingkir

Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United memang terbilang miris. Ia gagal mendapatkan kepercayaan dari sang juru taktik sebab penampilannya selama ini kurang maksimal.

Ronaldo yang tadinya selalu mencetak gol kini mandul. Ia gagal menyumbangkan andil untuk Setan Merah sehingga Erik ten Hag memutuskan mencadangkannya saja.

Berita bola karir terakhir Ronaldo juga dibarengi kabar lain jika ia sudah memainkan laga terakhir. Nampaknya CR7 akan segera hengkang dari Old Trafford lewat bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Terakhir kali Ronaldo tampil adalah ketika Manchester United berhadapan Newcastle United pekan lalu. Entah kemana Ronaldo akan mencari pelabuhan baru, sejauh ini belum ada satu pun klub yang blak-blakan ingin merekrutnya.

Agen Ronaldo sendiri masih berusaha menawarkan kliennya untuk sejumlah klub papan atas. Tapi usahanya belum membuahkan hasil, tidak bisa dipungkiri menjual Ronaldo butuh usaha ekstra. Pasalnya usia Ronaldo kini tak lagi muda sedangkan bayarannya mencapai angka fantastis.

Ini Respon Ronaldo

Cristiano Ronaldo baru-baru ini memberikan respon soal sanksi ringan dari Manchester United. Ia membuat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Secara tidak langsung Ronaldo mengakui jika sikapnya selama ini memang salah. Tapi ia ingin setiap orang percaya bahwa dirinya selalu ingin memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.

“Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya, saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan respek terhadap rekan-rekan saya, lawan saya dan pelatih saya. Itu tidak berubah. Saya pun tidak berubah,” tulis Ronaldo memberikan tanggapan berita bola karir terakhir.

“Saya memulai karier ini ketika sangat mudah. Pemain-pemain yang lebih tua dan paling berpengalaman selalu menjadi sampel yang sangat penting bagi saya. Oleh karena itu, saya selalu mencoba memberi contoh kepada anak-anak muda yang sedang berkembang di tim manapun yang saya bela,”

“Sayangnya hal itu tidak selalu terjadi. Terkadang situasi yang panas mempengaruhi diri saya,” pungkasnya.

Ayo join di situs Ekingsindo secepatnya agar bonus welcome 25% fishing bisa kalian nikmati!

Baca Juga : Berita Bola Gabriel Magalhaes Teken Kontrak Baru dengan Arsenal