Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gabriel Magalhaes Teken Kontrak Baru dengan Arsenal

berita bola gabriel magalhaes - Ekings

Berita Bola Gabriel Magalhaes Teken Kontrak Baru dengan Arsenal. Berita bola Gabriel Magalhaes resmi memperpang kontraknya bersama Arsenal. Bek berdarah Brasil itu mendapat kontrak baru hingga 2027.

Pihak internal klub bertajuk The Gunners itupun membuat pengumuman resmi pada Sabtu, 22 Oktober 2022 dini hari WIB. Mereka kini merasa lega sebab Gabriel Magalhaes bersedia di kontrak dalam jangka waktu panjang.

Dalam pengumuman tersebut Meriam London memang tidak menyebutkan secara gamblang durasi kontrak berita bola Gabriel Magalhaes. Akan tetapi informasi dari BBC mengungkap pemain Arsenal itu mendapat kontrak baru jangka panjang hingga 2027.

The Gunners dengan penuh optimisme memberi perpanjangan kontrak. Mereka menilai Magalhaes merupakan sosok cukup penting untuk skuad utama. Selama ini ia selalu menjadi andalan lini belakang Arsenal.

Lebih hebatnya lagi sepanjang musim 2022-2023 peran Magalhaes nyaris tak tergantikan. Total sepuluh pertandingan yang telah dilakoni Arsenal, Magalhaes tidak pernah absen sekalipun.

Ia tangguh memperkuat lini belakang raksasa London tersebut dan berperan penting atas pencapaian tim yang kini berada di puncak klasemen dengan 27 poin. Berita bola Gabriel Magalhaes sendiri bergabung dengan Arsenal pada pada musim 2020 lalu.

Awalnya ia merupakan pemain Lille kemudian ditebus sebesar 23,4 juta paun. Sepanjang kiprahnya bersama Arsenal, Magalhaes telah tampil di 83 pertandingan bersama The Gunners dengan hasil sembilan gol.

Berita Bola Gabriel Magalhaes, Komentar Mikel Arteta

Dalam sebuah kesempatan juru taktik Arsenal memberikan komentar untuk anak didiknya tersebut. Ia menilai sosok Magalhaes merupakan sosok pemain yang memiliki bakat mumpuni.

Tidak hanya itu, Arteta juga menganggap Magalhaes adalah prospek menarik bagi tim. Untuk itu perpanjangan kontrak yang baru dilakukan Arsenal adalah salah satu keputusan paling tepat.

“Gabi telah menunjukan kualitas luar biasa sejak dia bergabung dengan kami. Dia adalah pemain muda dengan etos kerja yang hebat. Penampilannya yang konsisten dan kuat sangat penting bagi kami selama dua musim terakhir,” sanjung Arteta untuk berita bola Gabriel Magalhaes.

“Bekerja dengan Gabi setiap hari adalah sesuatu yang menyenangkan. Dia telah membentuk hubungan yang kuat dengan semua orang di klub dan kami sangat senang dia telah berkomitmen kepada kami dalam kontrak jangka panjang.” imbuhnya kembali.

Tidak bisa dipungkiri Mikel Arteta memang selalu mengandalkan Magalhaes di setiap laga Arsenal. Permainannya cukup apik sehingga tidak heran jika pemain Brasil itu terus mendapat kepercayaan sang juru taktik.

Arsenal Incar Dua Pemain Lain

Arsenal telah bersiap menyambut jendela transfer 2023. Kabarnya The Gunners telah memasukan dua nama pemain kedalam daftar buruannya.

Mikel Arteta bakal melakukan eksplorasi kembali. Kali ini ia akan memburu penyerang sayap dan gelandang tengah. Hal ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh media kenamaan Express setelah berita bola Gabriel Magalhaes.

“Arsenal sudah tahu dua pemain berikutnya untuk dibeli sebagai mesin penantang gelar Mikel Arteta,” tulis Express.

Meski awal musim 2022-2023 ini The Gunners telah menorehkan hasil cukup memuaskan, tapi pendatangan pemain tetap akan dilakukan. Menurut pemberitaan Arteta dan Direktur Olahraga Arsenal akan merombak taktik pendatangan pemain sehingga klub tidak akan membuang uang guna membeli pemain berlabel bintang namun gagal tampil sesuai ekspektasi.

Selain itu Mikel Arteta berambisi mendapatkan pemain serba bisa yang mampu bertukar posisi terutama di lini depan Meram London. Sang juru taktik juga ingin membuka persaingan sehat kepada Gabriel Martinelli serta Bukayo Saka.

Ayo buruan ambil promo welcome bonus 25% fishing hanya dengan gabung situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Ronaldo Nganggur, Man United Hajar Tottenham Hotspur