Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kisah Sukses Leicester Bisa Arsenal Ulangi

berita bola kisah sukses - Ekings

Berita Bola Kisah Sukses Leicester Bisa Arsenal Ulangi. Arsenal berpeluang mengulang berita bola kisah sukses Leicester City. Saat ini klub bertajuk The Gunners tersebut menjadi tim kuda hitam yang bersaing ketat memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Arsenal bisa saja meraih kejayaan seperti Leicester City enam tahun silam. Awal musim 2022-2023 ini Arsenal mengawalinya dengan laju cukup apik.

Meriam London sukses mencatatkan tren positif yakni menang sembilan kali dari total sepuluh pertandingan Liga Inggris 2022-2023. Hasil tersebut berhasil mengantarkan The Gunners memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 27 poin.

Bukayo Saka dan rekannya berita bola kisah sukses unggul empat poin dari pesaing berat Manchester City yang berada di peringkat kedua. Penampilan impresif Arsenal awal musim ini memang sangat mengejutkan.

Padahal sebelum musim 2022-2023 bergulir Arsenal diprediksikan tampil kurang maksimal di Liga Inggris setelah tampil angin-anginan musim lalu. Tidak heran The Gunners kini mendapat sanjungan dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari legenda Liverpool, Michael Owen. Ia menilai The Gunners memiliki kemampuan lebih dalam rangka perebutan trofi Liga Inggris.

Michael Owen juga tidak sungkan menyebut Arsenal hampir mirip dengan Leicester City pada musim 2015-2016 lalu. Kala itu The Foxes menorehkan hasil luar biasa dengan menjuarai Liga Inggris.

Berita Bola Kisah Sukses, Komentar Michael Owen

Menghadiri konferensi pers bersama Premier League Productions, Owen mengatakan bahwa, “Mungkin setelah hari ini orang akan berpikir. Tunggu empat poin adalah jarak kecil yang bagus. Saya mengarahkan pikiran saya kembali ke Leicester,”

“Tentu saja ini tidak akan mengejutkan seperti musim Leicester, tapi saya meninjau kembali ketika Leicester unggul empat poin dan orang-orang bilang ‘Itu cuma Leicester’, mereka tidak akan memenangkannya,” ujarnya terkait berita bola kisah sukses Arsenal.

Lebih lanjut Owen berpendapat jika Arsenal sebenarnya mempunyai kemampuan lebih banyak dibanding tim lainnya. Mereka berpeluang memetik hasil yang sama pada tiga hingga lima pertandingan selanjutnya.

Tidak ada yang menyangka Arsenal akan meraih hasil memuaskan. Kini mereka menjadi salah satu kandidat terkuat juara Liga Inggris 2022-2023.

Laga Arsenal vs Man City Ditunda

Laga pekan ke 12 Liga Inggris rencananya Arsenal bakal berhadapan Manchester City. Akan tetapi pertandingan tersebut ditunda.

Alasannya tidak lain adalah untuk mengakomodasi pertandingan Arsenal di Liga Europa melawan PSV yang kemarin tertunda setelah kematian Ratu Elizabeth September lalu.

Rencananya The Gunners bakal melakoni laga kedua Grup A UEL melawan PSV di Stadion Emirates pada Jumat, 21 Oktober 2022 dini hari WIB sebelum berita bola kisah sukses.

Hingga saat ini belum ada kepastian kapan laga Arsenal vs Manchester City bakal digelar. Pihak Liga Inggris masih akan menjadwalkannya dan segera memberi pengumuman resmi.

“Penjadwalan ulang pertandingan ini dimungkinkan setelah keputusan Liga Primer untuk menunda pertandingan kompetisi domestik antara Arsenal FC dan Manchester City FC yang semula akan dilangsungkan pada 19 Oktober waktu setempat,”

“UEFA mengucapkan terima kasih kepada Liga Primer dan klub yang bersangkutan atas fleksibilas dan kerja sama mereka dalam penjadwalan ulang pertandingan Liga Europa yang telah ditunda,” bunyi rilis UEFA.

Pertemuan perdana The Gunners dengan The Citizens sudah pasti ditunggu oleh seluruh pecinta sepak bola dunia. Di prediksikan laga kedua tim berjalan sengit.

Arsenal yang kini kokoh di puncak dipastikan tidak akan mudah begitu saja menyerahkan tiga poin. Lantas tim mana yang akan menang? Menarik disaksikan.

Bonus welcome 50% sports saat ini menjadi tawaran paling di sukai pemain yang join di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Presiden Barcelona Berulah di El Classico Bakal Kena Sanksi