Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Haaland Terbendung Daftar Top Skor, Harry Kane Melenggang

berita bola haaland terbendung - Ekings

Berita Bola Haaland Terbendung Daftar Top Skor, Harry Kane Melenggang. Berita bola Haaland terbendung setelah gagal menambah koleksi golnya ketika bertanding melawan Liverpool. Striker andalan Manchester City tersebut memang masih memimpin daftar top skor Liga Inggris 2022-2023.

Tapi nampaknya penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane berusaha mengejar ketertinggalannya dari Haaland. Ia perlahan memangkas selisih gol setelah mengantarkan timnya meraih kemenangan skor 2-0 berhadapan Everton.

Sebenarnya Erling Haaland memiliki kans besar untuk mencetak gol di laga kontra Liverpool pada Minggu, 16 Oktober 2022 malam WIB. Bukan rahasia lagi jika mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak pernah absen menyumbangkan gol ataupun assist untuk timnya.

Dari sembilan pertandingan bersama Manchester City, Haaland telah mengukir 15 gol. Tapi pekan kesepuluh Liga Inggris 2022-2023, pemain asal Norwegia itu gagal menjebol gawang lawannya.

Alhasil berita bola Haaland terbendung saat tampil di Anfield. Tidak hanya itu saja Manchester City juga harus pulang dengan tangan hampa sebab mereka kalah skor 1-0.

Menurut catatan Liga Inggris, tim berjuluk The Reds itu menjadi tim pertama yang berhasil menghentikan langkah Erling Haaland untuk mencetak gol juga assist di sepanjang pertandingan musim 2022-2023 ini.

Liverpool juga menjadi tim nomor wahid yang menghentikan gol The Citizens selama 19 kali bertandingan di Liga Inggris 2022-2023. Kendati gagal mencatatkan namanya di papan skor berita bola Haaland terbendung tetap menjadi pemimpin daftar top skor Liga Inggris 2022-2023.

Striker berlabel bintang tersebut telah menghasilkan 15 gol. Namun Erling Haaland tetap memiliki kesempatan besar untuk kembali menambah pundi-pundi gol miliknya di laga Manchester City yang akan datang.

Harry Kane Mulai Memangkas Ketertinggalan

Persaingan daftar top skor Liga Inggris semakin panas. Setelah Erling Haaland, ada nama Harry Kane di urutan kedua. Penyerang Tottenham Hotspur tersebut mulai memangkas jarak ketertinggalannya dari bomber Manchester City.

Saat ini koleksi gol Harry Kane di Liga Inggris sebanyak 10 gol atau terpaut 5 angka dari koleksi Haaland. Terakhir kali Harry Kane mengukir gol ialah saat membela Tottenham Hotspur menghadapi Everton pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

The Lilywhites sukses melibas lawannya skor 2-0. Pada pertandingan itu Harry Kane menyumbangkan satu gol lewat titik putih. Peluang Harry Kane setelah berita bola Haaland terbendung terbuka lebar.

Mengingat laga Tottenham Hotspur sepanjang musim 2022-2023 ini masih panjang. Selama pelatih mengandalkannya di Starting XI bukan hal tidak mungkin bagi Kane kembali menambah koleksi golnya.

Berita Bola Haaland Terbendung, Nyaris Samai Ronaldo

Laga kontra Liverpool penampilan Erling Haaland dinilai kurang maksimal sehingga ia gagal mencatatkan namanya di papan skor. Kendati demikian penyerang muda berbakat itu disebut-sebut hampir saja menyamai Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut baru saja diungkapkan oleh gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Ia menilai rekan satu timnya itu nyaris selevel dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Menurut pendapat Bernardo Silva kini berita bola Haaland terbendung hanya butuh tampil konsisten di setiap musim. Dengan begitu ia akan mampu menyamai kompatriot Silva di timnas Portugal itu.

“Anda tidak pernah tau apa yang akan terjadi, Erling masih sangat muda, masih banyak yang harus dilakukan, tetapi mentalitasnya ada,” ungkap Silva kepada Goal Internasional.

“Saya bermain dengan Erling jadi saya harap begitu. Akan tetapi standarnya sangat tinggi, Cristiano telah memenangkan lima Ballon dOr, lima Liga Champions tetapi saya sangat terkesan dengan Erling,” ujarnya kembali.

Tawaran terbaru dari situs Ekingsindo yang tersedia untuk para member baru salah satunya adalah welcome bonus 100% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Kunci Kemenangan Arsenal Dibongkar Mikel Arteta