Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Hasil Lengkap Liga Champions, Bayern Munchen Ukir Rekor Baru

berita bola hasil lengkap - Ekings

Berita Bola Hasil Lengkap Liga Champions, Bayern Munchen Ukir Rekor Baru. Berita bola hasil lengkap Liga Champions baru saja diketahui. Raksasa Bundesliga Bayern Munchen berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya di raih Barcelona dan Real Madird di Liga Champions.

Ada pula Mohamed Salah yang berhasil mencetak hattrick tercepat sepanjang sejarah Liga Champions. Pertandingan keempat fase grup Liga Champions 2022-2023 baru saja selesai berlangsung pada Kamis, 12 Oktober 2022 dini hari WIB.

Delapan pertandingan telah dirampungkan muali dari Grup A hingga Grup D. Dari delapan pertandingan itu Bayern Munchen berhadapan Viktoria Plzen berhasil mencuri perhatian publik.

Duel dua klub raksasa tersebut berlangsung di Stadion Mesta Plzne pada Kamis, 12 Oktober 2022 dini hari WIB. Bayern Munchen sukses melibas Viktoria Plzen skor 4-2.

Pada menit ke 10 gol perdana Bayern Munchen tercipta lewat Sadio Mane. Mantan penyerang Liverpool itu berhasil menjebol gawang lawannya setelah menendang bola dari dalam kotak penalti.

Sementara gol kedua Bayern Munchen berhasil tercipta lewat Thomas Mueller tepatnya pada menit 14. Berawal dari umpan silang mendatar Kingsley Coman, Thomas Mueller sukses memanfaatkan bola dengan baik.

Gol ketiga sebelum berita bola hasil lengkap terungkap, Bayern Munchen kembali mengukir gol ketiga dan keempat lewat Leon Goretzka menit ke 25 dan 35. Gelandang 27 tahun tersebut berhasil menendang bola menggunakan kaki kanan dari kotak penalti.

Adapun dua gol Viktoria Plzen tercipta lewat Adam Vikanova menit 62 serta Jan Kliment 75. Kemenangan ini membuat Bayern Munchen berhasil menduduki urutan pertama Grup C dengan torehan 12 poin.

Mereka juga sekaligus dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Tidak hanya itu saja kemenangan atas Viktoria Plzen membuat Bayern Munchen memecahkan rekor baru. Sebelum berita bola hasil lengkap, Munchen menjadi tim pertama di Liga Champions yang meraih kemenangan di 11 laga fase grup secara beruntun.

Berita Bola Hasil Lengkap Barcelona vs Inter Milan, Liverpool vs Rangers

Mereka juga mengukir rekor yang sebelumnya dipatahkan Barcelona dan Real Madrid yang meraih 10 kemenangan berturut-turut. Torehan tersebut benar-benar membuat Bayern Munchen merasa puas.

Laga lainnya ada Barcelona melawan Inter Milan yang berlangsung di Camp Nou. Tim tuan rumah gagal mendapatkan poin penuh sebab ditahan imbang Inter Milan skor 3-3.

Tiga gol Barcelona tercipta lewat Nicolo Barella menit ke 50, Lautaro Martinez menit ke 63 serta Robin Gosens menit 88. Sebab hasil seri tersebut Barcelona tertahan di urutan ketiga Grup C dengan koleksi empat poin.

Sedangkan berita bola hasil lengkap Inter MIlan berada di peringkat dua dengan torehan tujuh poin. Terakhir ada pertandingan Liverpool vs Rangers yang tersaji di Stadion Ibrox.

Tim bertajuk The Reds berhasil meraih kemenangan telak skor 7-1 atas Rangers. Tujuh gol kemenangan Liverpool tercipta dari Roberto Firmino menit 24, 55, Mohamed Salah menit 76, 80, 81, Darwin Nunez menit 66 serta Harvey Elliot menit 87.

Rangers sendiri berhasil unggul lebih dulu, gol tunggal mereka diciptakan oleh Scott Arfield ketika laga berjalan 17 menit. Tapi keunggulan tidak bertahan lama sebab Liverpool membobol gawang mereka tanpa ampun.

Mohamed Salah Ciptakan Rekor Baru

Laga kali ini Mohamed Salah berhasil mengukir rekor mentereng. Tiga gol yang ia lesakan ke gawang Rangers menjadi hattrick tercepat sepanjang sejarah Liga Champion.

Jarak gol pertama Mohamed Salah ke gol ketiga hanya berselang enam menit 12 detik saja. Meski baru turun dari bangku cadangan saat pertandingan hanya tersisa 22 menit, tidak menghalangi Mohamed Salah menampilkan aksi impresif.

Ketiga gol Salah di berita bola hasil lengkap dibantu oleh rekan satu timnya Diogo Jota. Rekor Salah sendiri mematahkan pencapaian yang sudah dibuat sebelumnya oleh Bafemtimbi Gomis di laga Lyon vs Dinamo Zagreb di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2011-2012 lalu.

Sebuah bonus welcome 25% fishing tersedia di agen Ekingsindo. Bagi yang ingin menikmatinya harus join dulu!

Baca Juga : Berita Bola David Beckham Ingin Bajak Ronaldo dari Manchester United