Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pesaing Terkuat Manchester City di Liga Inggris Tentu Arsenal

berita bola pesaing terkuat - Ekings

Berita Bola Pesaing Terkuat Manchester City di Liga Inggris Tentu Arsenal. Berita bola pesaing terkuat Manchester City dalam perebutan juara Liga Inggris adalah Arsenal. Awal musim 2022-2023 klub bertajuk The Gunners itu mencatatkan laju positif hingga membuat banyak pihak terkejut.

Tidak ada satupun yang menduga jika Arsenal mampu menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023 usai melakoni sembilan pertandingan. Tim besutan Mikel Arteta itu berhasil mengumpulkan 24 poin dari sembilan laga.

The Gunners baru menyentuh kekalahan satu kali saja yakni dilibas di markas Manchester United. Lalu Manchester City kini menempati posisi kedua atau dibawah Arsenal dengan selisih poin tipis.

The Citizens yang kini menjadi berita bola pesaing terkuat Arsenal mengumpulkan 23 poin. Catatan positif The Gunners memang membuat sejumlah klub top Eropa merasa iri.

Sebut saja Chelsea serta Liverpool yang justru tampil kurang memuaskan awal musim ini. Oleh sebab itulah bisa ditarik kesimpulan jika Arsenal merupakan pesaing terberat bagi Manchester City hingga akhir musim nanti.

Pekembangan The Gunners tidak terlepas dari pengamatan Roy Keane. Analis Liga Inggris tersebut paham betul jika Arsenal tengah dalam laju yang tidak biasa.

Roy Keane menyaksikan sendiri permainan The Gunners yang cukup apik. Sehingga tidak alasan lagi untuk menampik tim ini menjadi berita bola pesaing terkuat Manchester City.

Menghadiri sesi wawancara Roy Keane mengungkapkan bahwa, “Ya, untuk saat ini tidak perlu diragukan lagi Arsenal jadi pesaing Man City. Mereka bermain dengan rasa percaya diri tinggi,” ungkapnya kepada Express.

“Bahkan ketika mereka kalah di markas MU baru-baru ini, sebenarnya mereka bermain cukup baik di laga ini. Sayangnya mereka dikalahkan MU dalam serangan balik,” tambahnya kembali.

Berita Bola Pesaing Terkuat, Punya Skuad Cukup Lengkap

Roy Keane memandang Arsenal saat ini mempunyai skuad cukup lengkap. Mereka juga bermain dengan penuh rasa percaya diri. Setiap pemain memiliki peran vital mulai dari pos belakang hingga depan.

Lebih lanjut soal Arsenal berita bola pesaing terkuat Manchester City, Roy Keane kembali angkat bicara, “Mereka bermain dengan rasa percaya diri tinggi. Sekarang mereka juga menunjukan ketangguhan fisik.”

“Bahkan dua bek tengah mereka menunjukan kemampuan fisik tangguh. Mereka punya lini tengah berpengalaman. Ada pemain-pemain muda penuh energi, pemain berbakat. Mereka juga terus mencetak gol,”

“Arsenal punya momentum. Jadi untuk saat ini, mereka jelas ancaman terbesar untuk Man City,” tambah Keane.

Gabriel Martinelli Minta Gaji Fantastis

Situasi Arsenal yang kini tengah berada di puncak ternyata dimanfaatkan oleh Gabriel Martinelli. Sebagaimana diketahui pihak internal berniat memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi sang winger belum menyetujuinya sebab ia menuntut gaji tinggi. Performa Martinelli awal musim 2022-2023 ini memang terbilang mentereng.

Ia mampu melengkapi lini serang The Gunners sehingga tim mampu tampil solid. Alhasil sejumlah klub papan atas Eropa mulai menaruh minat untuk mendatangkannya.

Pihak Arsenal sendiri masih membutuhkan jasanya sehingga mereka memutuskan memberi kontrak baru. Laporan The Daily Mail menyebutkan proses negosiasi kontrak Martinelli berjalan tidak sesuai rencana.

Pasalnya kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan soal nominal gaji. Saat ini Arsenal menjadi berita bola pesaing terkuat Manchester City, sementara gaji Martinelli sekitar 70 ribu pounds per pekan.

Untuk kontrak baru pemain 21 tahun itu meminta kenaikan hingga tiga kali lipat atau mencapai 200 ribu pounds per pekan. Menurut agen Martinelli tuntutan gaji tersebut terbilang wajar sebab sang winger telah memberikan kontribusi besar untuk tim.

Sekarang ini sudah ada bonus welcome 100% sports loh di agen Ekingsindo. Yuk gabung dan klaim segera!

Baca Juga : Berita Bola Peluang Chelsea Juara Liga Inggris Tipis, Kecuali Haaland Cedera