Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Siap Rekrut Diogo Dalot, Barcelona Pakai Cara Menarik

berita bola siap rekrut - Ekings

Berita Bola Siap Rekrut Diogo Dalot, Barcelona Pakai Cara Menarik. Berita bola siap rekrut pemain Manchester United, Diogo Dalot oleh Barcelona jadi perbincangan hangat. Raksasa La Liga itu kini tengah menyusun strategi untuk membidik Diogo Dalot.

Barcelona sudah mengirimkan salah satu antek-anteknya untuk mengamati perkembangan terbaru bek berdarah Portugal yang mereka incar. Sebagaimana diketahui Diogo dalot merupakan salah satu pemain vital bagi Erik ten Hag di Old Trafford.

Pemain muda 23 tahun tersebut sering kali jadi andalan lini belakang klub bertajuk Setan Merah saat berlaga di Liga Inggris juga Liga Europa. Kini Diogo Dalot masuk radar berita bola siap rekrut oleh Barcelona.

Blaugrana merasa tertarik dengan bek tersebut sebab ia memiliki bakat mumpuni dan dinilai cukup sesuai dengan skema Xavi Hernandez. Sebagai informasi Diogo Dalot mendarat di Old Trafford pertama kali pada musim 2018.

Ia ditebus sebesar 19 juta pounds dari Porto. Akan tetapi kontrak pemain Timnas Portugal itu tidak lama lagi segera berakhir tepatnya pada 2023 nanti. The Red Devils berpeluang memberikan kontrak satu musim lagi untuk Diogo Dalot.

Tapi sejauh ini kedua pihak belum terlibat pembicaraan apapun. Ketidakjelasan ini rupanya dimanfaatkan oleh Barcelona dengan menyatakan berita bola siap rekrut.

Seperti yang diberitakan pakar transfer Fabrizio Romano bahwa raksasa Catalan siap membidik Diogo Dalot yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Sergino Dest di Camp Nou.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan kesepakatan dengan Dalot. Barcelona sudah mengirim orang untuk memantau Dalot. Mereka menghargai Dalot tetapi juta tengah mengawasi bek kanan lain, di samping sang pemain Portugal,” ungkap Romano kepada Daily Mail.

Berita Bola Siap Rekrut, Selalu Diandalkan Ten Hag

Sejauh ini Diogo Dalot telah tampil di 34 pertandingan seluruh level kompetisi selama dua musim bersama The Red Devils. Pada 2020-2021 ia sempat menjadi pemain pinjaman untuk AC Milan.

Pemain asal Portugal tersebut sempat tersisihkan saat Setan Merah digarap Ole Gunnar Solskjaer. Saat itu Solskjaer lebih suka menurunkan Aaron Wan Bissaka ketimbang mantan pemain Porto tersebut.

Lalu kedatangan Ralf Rangnick sebelum Barcelona berita bola siap rekrut, Dalot mendapat kesempatan tampil hingga 30 kali di seluruh kompetisi. Kemudian di era Erik ten Hag, Diogo Dalot kembali mendapatkan tempat.

Ia kerap kali tampil bersama tim utama Manchester United. Bahkan Diogo Dalot tidak pernah absen bertanding sejak awal musim 2022-2023 ini.

Belum Ada Tawaran Kontrak Baru

Sejauh ini pihak internal Manchester United masih santai. Mereka belum memberikan tawaran kontrak baru untuk Diogo Dalot meski sisa waktunya di Old Trafford hanya tinggal satu musim saja.

Sebuah laporan mengklaim jika Erik ten Hag menunda perpanjangan kontrak sang pemain hingga Piala Dunia. Pasalnya sang juru taktik ingin menyortir pemain mana saja yang layak dipertahankan atau merelakan untuk klub lain agar berita bola siap rekrut.

Meski begitu Diogo Dalot diprediksikan akan menjadi salah satu pemain yang ditahan oleh Manchester United. Setan Merah akan memberinya perpanjangan kontrak sebelum Januari 2023 agar Dalot tidak membuka diri melakukan pembicaraan dengan klub lain.

“MU bisa memberi Dalot kontrak jangka panjang baru, tetapi belum ada pembicaraan untuk saat ini. Dia menjadi pemain penting bagi Erik ten Hag, jadi mari kita lihat apakah mereka (MU) bisa mengamankan masa depannya,” jelas Romano.

Selamat menikmati promo welcome bonus 50% sports di aplikasi situs online Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Liga Spanyol, Barcelona Gusur Real Madrid di Puncak Klasemen