Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kante Hengkang dari Chelsea, Gosip atau Fakta?

berita bola kante hengkang - Ekings

Berita Bola Kante Hengkang dari Chelsea, Gosip atau Fakta? Berita bola Kante hengkang dari Stamford Bridge jadi rumor panas pekan ini. Bintang klub bertajuk The Blues tersebut kabarnya bakal segera angkat koper. Isu itu menyeruak setelah sang pemain hingga saat ini belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Chelsea.

Berdasarkan informasi yang beredar NGolo Kante sebenarnya masih kerasan berada di London. Akan tetapi kontrak Kante tidak lama lagi segera habis tepatnya pada musim panas 2023 mendatang.

Daily Mail mengabarkan gelandang 31 tahun tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Blues. Adapun Chelsea telah siap apabila mereka akan ditinggal NGolo Kante.

Pihak internal pun bergerak cepat mencari pemain pengganti yang mampu diproyeksikan mengisi pos gelandang bertahan. Setidaknya ada dua nama yakni Ruben Loftus Cheek dan Conor Gallagher.

Kedua pemain tersebut merupakan produk akademi dan cocok sebagai pengganti berita bola Kante hengkang. Selain itu ada pula pemain milik Sporting CP yakni Matheu Nunes.

Sosok itu telah masuk daftar buruan The Blues musim panas 2023 mendatang. Ia bakal di bidik setelah NGolo Kante benar-benar angkat kaki dari Stamford Bridge. Terlebih Kante sendiri kerap kali mengalami cedera.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Chelsea tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi. Meski Kante nantinya tidak berkarir di Chelsea, tapi ia masih enggan pindah dari London.

Untuk itu ada kemungkinan sang pemain akan merapat ke klub Liga Inggris lainnya. Berita bola Kante hengkang siap bergabung dengan rival terdekat The Blues yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Kedua klub itu menyatakan diri ingin menampung NGolo Kante. Apalagi sang gelandang musim panas mendatang bisa didatangkan secara gratis sebab menyandang status bebas transfer.

Berita Bola Kante Hengkang Masih Mampu Bermain Apik

Kemampuan NGolo Kante pada dasarnya cukup mumpuni. Hanya saja di Chelsea ia sering menyingkir sebab berkutat dengan cedera. Alhasil menit bermainnya tidak cukup panjang.

Namun pada dasarnya NGolo Kante masih mampu tampil di level tertinggi. Itulah mengapa Arsenal dan Tottenham Hotspur merasa tidak keberatan untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Setelah berita bola Kante hengkang maka skuad Arsenal bisa mendapat tambahan amunisi. Meski The Gunners telah memiliki Thomas Partey dan Granit Xhaka, tetap saja NGolo Kante bisa menyumbangkan tenaga agar tim tampil lebih tajam.

Sementara bagi Tottenham Hotspur, NGolo Kante bisa kembali reuni dengan mantan pelatih Chelsea musim 2016 silam yaitu Antonio Conte. Dibawah komando Conte, NGolo Kante berpeluang tampil reguler dan kemampuannya bisa di gali lebih dalam oleh sang juru taktik.

Kante Hengkang, Klub Mana yang Beruntung?

Menyandang status bebas transfer nampaknya bakal membuat NGolo Kante menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa. Bos besar Chelsea Todd Boehly nampaknya masih menjalankan kebiasaan lama sama halnya dengan era Roman Abramovich dulu dimana mereka tidak akan memberi perpanjang kontrak untuk pemain di atas 30 tahun.

Selain Arsenal dan Tottenham Hotspur, ada satu klub yang juga mengharapkan berita bola Kante hengkang. Klub itu adalah Real Madrid. Saat ini klub bertajuk Los Blancos itu tengah membutuhkan gelandang berpengalaman.

NGolo Kante bisa mengisi pos yang baru saja ditinggalkan Casemiro dan berduet dengan trio maut lini tengah Real Madrid. Trio yang dimaksud adalah Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni serta Fede Valverde.

Beredar rumor yang menyebutkan bahwa Los Blancos kini tengah melakukan pendekatan personal dengan NGolo Kante. Strategi ini nyaris sama saat Real Madrid mendekati David Alaba serta Antonio Rudiger yang datang secara gratis.

Mana ada situs yang memiliki bonus welcome 150% slot selain agen Ekingsindo? Oleh sebab itu, Ekingsindo sangat layak menjadi pilihan banyak penikmat game online!

Baca Juga : Berita Bola Beban Keuangan Klub! Tiga Pemain Barcelona Tersinggung