Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Beban Keuangan Klub! Tiga Pemain Barcelona Tersinggung

berita bola beban keuangan - Ekings

Berita Bola Beban Keuangan Klub! Tiga Pemain Barcelona Tersinggung. Berita bola beban keuangan klub Barcelona baru saja diungkap oleh Wakil Presiden Barcelona, Eduard Romeu. Sosok tersebut membuat pernyataan yang sempat bikin tiga pemain Barcelona tersinggung.

Ketiga sosok itu adalah Jordi Alba, Gerard Pique serta Sergio Busquets. Mereka pemain yang dinilai membebani keuangan klub bertajuk Blaugrana. Sejak musim lalu Barcelona memang tengah mengalami krisis keuangan cukup parah.

Bahkan Barcelona terpaksa menarik empat tuas ekonomi demi mendaftarkan pemain anyar mereka pada musim panas 2022. Menurut kabar yang berhembus, penyebab utama krisis keuangan Barcelona adalah beban gaji pemain terlalu tinggi.

Berita bola beban keuangan itu langsung di konfirmasi oleh Romeu. Ia mengatakan bahwa ada beberapa pemain yang mempunyai gaji cukup besar dan menjadi beban keuangan bagi Blaugrana.

Sesi wawancara bersama The Daily Mail, Romeu mengungkapkan jika kini kondisi finansial Barcelona lebih banyak disebabkan karena tagihan gaji pemain sangat tinggi. Bayaran pemain senior layaknya Gerard Pique, Jordi Alba serta Sergio Busquets nominalnya membebani klub.

“Satu yang menjadi beban bagi keuangan kami adalah betapa besarnya beban gaji kami saat ini,” ungkapnya kepada awak media.

Romeu kembali soal berita bola beban keuangan jika ketiga pemain itu tetap bertahan di Barcelona maka kondisi keuangan klub akan terus merosot dan linglung selamanya. Untuk itulah solusi paling bijak guna mengatasi masalah ini adalah dengan membiarkan ketiga pemain itu hengkang.

“Ada beberapa pemain kami yang memiliki kontrak yang sangat besar di musim ini seperti Alba, Pique dan Busquet. Musim depan mereka akan pergi, jadi itu akan melegakan keuangan kami,” tambahnya kembali.

Berita Bola Beban Keuangan, Tiga Pemain Hengkang Messi Datang

Barcelona berencana melepas ketiga pemain itu tapi mereka sedikit mengalami kendala. Pasalnya hanya Sergio Busquet saja yang kontraknya baru berakhir 2023 mendatang.

Kedua pemain yang dinilai menjadi berita bola beban keuangan Barcelona yakni Jordi Alba dan Gerard Pique baru akan habis kontrak pada 2024. Sehingga Barcelona harus mencari cara bagaimana untuk mengeluarkan kedua pemain itu dari Camp Nou.

Dibalik rencana pelepasan para pemain tersebut, Blaugrana memiliki rencana besar lain. Yaitu mereka ingin mendatangkan Lionel Messi kembali.

Eduard Romeu mengaku siap memulangkan kembali pemain berjuluk La Pula apabila klub benar-benar menginginkannya. “Jika klub menginginkannya, kami akan segera bekerja,” ungkapnya kepada Independent.

“Kita tahu bagaimana untuk mewujudkan keajaiban. Pintu selalu terbuka untuk Messi,” tambahnya kembali.

Barcelona memang selalu merindukan Lionel Messi yang kini membela Paris Saint Germain. Saat berseragam Barcelona Lionel Messi telah mempersembahkan 672 gol dan lebih dari 30 trofi.

Sepuluh diantaranya merupakan gelar La Liga dan empat gelar juara Liga Champions.

Xavi Punya Pendapat Sendiri

Pendapat berbeda datang dari pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Juru taktik tersebut baru-baru ini angkat bicara soal rumor kepulangan Lionel Messi ke Barcelona.

Menurut pendapatnya saat ini La Pulga telah bahagia berada di Paris sehingga ia tidak mungkin keluar. Terlebih berita bola beban keuangan PSG sama sekali tidak ada pengaruh baginya.

Musim pertama bersama PSG, Messi memang sempat mengalami kesulitan. Tapi musim 2022-2023 ini Lionel Messi langsung tancap gas. Tercatat pemain berdarah Argentina itu telah menghasilkan tujuh gol plus delapan assist dari total 12 pertandingan.

Bersama rekannya Kylian Mbappe dan Neymar, kini Messi seakan jadi momok menakutkan bagi setiap lawannya. Xavi Hernandez berbicara soal Messi, “Terkait Leo, kita lihat saja nanti, tapi memang tidak pas membicarakannya saat ini,”

“Anda tahu bagaimana saya mencintainya. Dia adalah teman dan saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Barca adalah rumahnya, tapi kami tidak juga mau mengganggu dengan membicarakan soal masa depannya,” ungkap Xavi Hernandez.

Dengan adanya welcome bonus 150% slot dalam promo yang di tawarkannya, maka banyak pemain yang berbondong-bondong mendaftar di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Tawaran Menarik Inter Milan Untuk Donny van de Beek