Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pengakuan Nunez Tak Paham Ocehan Pelatih Liverpool

berita bola pengakuan nunez - Ekings

Berita Bola Pengakuan Nunez Tak Paham Ocehan Pelatih Liverpool. Berita bola pengakuan Nunez baru-baru ini menyita perhatian publik. Penyerang baru Liverpool tersebut mengatakan dirinya megalami kesulitan memahami apa yang dibicarakan oleh juru taktik Liverpool, Juergen Klopp.

Hal ini dikarenakan Darwin Nunez terkendala soal bahasa. Sebagaimana diketahui Darwin Nunez berbicara menggunakan bahasa Portugis dan Spanyol. Sementara Juergen Klopp tidak fasih dua bahasa itu.

Kendala inilah yang membuat Darwin Nunez jarang melakukan komunikasi dengan Juergen Klopp semenjak mendarat dari Benfica. Untuk membuat Nunez mengerti apa yang diutarakan Juergen Klopp maka instruksi tersebut diterjemahkan oleh asisten pelatih Pep Lijnders serta Vitor Matos lebih dulu.

Menghadiri sesi wawancara berita bola pengakuan Nunez mengatakan bahwa, “Saya tidak tahu bahasa Inggris, dia (Klopp) tidak tahu bahasa Spanyol,” ungkap Nunez kepada ESPN.

“Mereka (Linjders dan Matos) adalah penerjemah ketika Klopp berbicara kepada tim. Mereka duduk di sebelah saya dan menjelaskan apa yang harus saya lakukan. Jika mereka tidak menjelaskan itu kepada saya, saya masuk ke lapangan tanpa tahu apa yang harus dilakukan,” tambah Darwin Nunez.

Meskipun berita bola pengakuan Nunez jarang berinteraksi dengan Juergen Klopp, tapi pemain berbakat tersebut memastikan jika taktik yang diterapkan pelatih berdarah Jerman itu cukup bagus. Selain itu Klopp juga sering memberikan dukungan penuh kepadanya untuk terus berkembang bersama Liverpool.

Sejauh ini penampilan Darwin Nunez memang belum sesuai dengan harapan. Pemain yang membela timnas Uruguay tersebut baru menghasilkan dua gol saja dari total delapan laga yang telah ia arungi seluruh level kompetisi.

Berita Bola Pengakuan Nunez Adaptasi Liverpool Cukup Sulit

Darwin Nunez mengatakan adaptasi di Liverpool tidak mudah. Pemain yang dibeli dari Benfica sebesar 85 juta pounds atau setara Rp1.4 tiliun tersebut diproyeksikan menggantikan Sadio Mane di lini serang The Reds.

Mentas di Liga Inggris, berita bola pengakuan Nunez baru menghasilkan satu gol saja. Pencapaian kurang maksimal tersebut tidak lain karena Nunez mengalami kesulitan beradaptasi bersama Liverpool.

Kendati demikian Nunez akan terus berusaha dan bekerja keras agar dirinya segera terbiasa dengan tim. Dalam sebuah sesi wawancara Darwin Nunez mengatakan,

“Sejujurnya agak sulit beradaptasi. Namun, saya tetap percaya diri. Seiring dengan proses latihan dan pertandingan makin bertambah, saya akan terus beradaptasi,” ujarnya.

Nunez Mengalami Pengalaman Buruk

Satu momen buruk yang tidak akan pernah Darwin Nunez lupakan di masa adaptasinya adalah ketika dirinya mendapatkan kartu merah. Saat itu ia bertanding melawan Crystal Palace pada September lalu.

Lebih parahnya lagi Nunez sampai mendapat hukuman tidak di izinkan mengikuti tiga pertandingan. Tapi kejadian ini mampu membuat Nunez memetik pelajaran berharga.

“Periode setelah kartu merah itu sangat sulit. Saya tahu saya membuat kesalahan besar dan sadar tidak boleh mengulanginya lagi,” jelas berita bola pengakuan Nunez.

“Saya harus menahan diri dan lebih sedikit bicara. Semua orang membuat kesalahan dan yang saya lakukan akan jadi pelanggaran,” tambahnya.

Meski saat ini penampilan Darwin Nunez belum memuaskan sang juru taktik, tapi ia sangat yakin gol-gol dari kakinya akan segera datang. Nunez hanya butuh waktu saja untuk menampilkan tajinya seperti di Benfica.

“Begitu saya mencetak gol lagi, akan lebih banyak gol yang tercipta. Saya sudah melewati fase ini dan memang tidak nyaman karena seorang penyerang hidup dari golnya,” tutup Nunez.

Ada promo welcome bonus 50% slot di website Ekingsindo. Ayo daftar supaya bisa klaim promo tersebut!

Baca Juga : Berita Bola Hadapi Omonia, Erik ten Hag Bawa 22 Pemain Termasuk CR7