Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tampil Perkasa Liverpool Libas Rangers di Anfield

berita bola tampil perkasa - Ekings

Berita Bola Tampil Perkasa Liverpool Libas Rangers di Anfield. Berita bola tampil perkasa Liverpool memetik hasil memuaskan. Berhadapan Rangers di matchday ketiga Grup A Liga Champions 2022-2023, Liverpool sukses melibas lawannya skor 2-0.

Laga tersebut berlangsung di Anfield Stadium pada Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB. Dua gol kemenangan klub bertajuk The Reds berhasil tercipta lewat pemainnya Trent Alexander Arnold menit ke tujuh dan Mohamed Salah menit 53.

Hasil ini membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp merasa puas. Sebelum pertandingan Liverpool vs Rangers dimulai ada satu hal menarik yang dilakukan oleh seluruh publik Anfield.

Mereka mengheningkan cipta untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang. Berkat kemenangan berita bola tampil perkasa kini Liverpool sukses mempertahankan posisi mereka di klasemen Grup A.

The Reds berada di urutan kedua dengan koleksi enam poin. Adapun Rangers terpuruk di dasar klasemen sebab tidak satu pun mengoleksi poin alias nol.

Berita Bola Tampil Perkasa Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Sejak peluit kick off Liverpool mencoba memainkan permainan agresif. Mereka menggunakan operan dari satu kaki ke kaki pemain lainnya secara cepat.

Alhasil lini pertahanan Rangers kewalahan menahan serangan bertubi-tubi pasukan Juergen Klopp. Bahkan Rangers sempat jatuh bangun sebab mencoba menghalangi Mohamed Salah dan rekannya masuk ke area berbahaya mereka.

Liverpool berita bola tampil perkasa memaksa pemain Rangers menghentikan sejenak pergerakan lawan lewat pelanggaran. Salah satunya terjadi pada menit ketujuh hingga menghasilkan tendangan bebas sekitar dua meter dari dalam kotak penalti.

Trent Alexander Arnold bertindak sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tendangannya melengkung tajam tepat mendarat di sudut kanan gawang Rangers.

Penjaga gawang Rangers tidak kuasa menahan bola tersebut sehingga skor menjadi 1-0, Liverpool unggul lebih dulu. Tidak lama setelah itu Liverpool kembali tancap gas lewat serangan cepat.

Mohamed Salah nyaris menghasilkan gol kedua berita bola tampil perkasa jika tendangannya tidak dihalau McGregor tepat di menit 15. Memasuki menit 34, mereka kembali mendapatkan peluang emas, umpan lambung Henderson berhasil mendarat di kaki Darwin Nunez.

Lantas pemain anyar Liverpool tersebut langsung menendangnya ke arah gawang yang dijaga ketat McGregor. Sayang sekali kiper Rangers itu berhasil melakukan penyelamatan gemilang menggunakan satu tangan saja.

Menit 40 McGregor kembali menampilkan aksi gemilang. Lagi-lagi ia menepis bola hasil contekan pemain Liveroool. Darwin Nunez kembali mendapat peluang berbahaya, tapi tendangannya dari jarak dekat masih mampu dijangkau McGregor. Skor 1-0 menutup pertandingan babak pertama.

Tampil Perkasa di Babak Kedua

Usai turun minum Liverpool terus melakukan serangan bertekanan tinggi. Desakan terus mereka lakukan hingga membuat pemain Rangers terpaksa melakukan pelanggaran untuk menghentikan laju Liverpool.

Kali ini pemain Rangers melanggar Luis Diaz di area terlarang. Alhasil Liverpool kembali mendapat hadiah penalti. Kali ini Mohamed Salah yang menjadi algojonya.

Pemain berdarah Mesir tersebut berita bola tampil perkasa dengan menendang bola sangat keras dari sisi tengah lapangan. McGregor tak kuasa membendung bola yang mengalir deras, skor menjadi 2-0 Rangers semakin tertinggal di menit 53.

Tidak lama setelah itu McGregor menunjukan aksi memukau ketika berhadapan dari jarak dekat dengan Diogo Jota. Ia berhasil menyentuh bola sangat tipis padahal Diogo Jota menendang sangat keras.

Berita bola tampil perkasa Liverpool mendapat kesempatan emas. Kala itu Mohamed Salah berhadapan langsung dengan kiper Rangers. Ia memberikan umpan kepada Diaz yang terlihat menyendiri.

Tapi sayangnya Leon King berhasil melakukan intersep sehingga bola melebar. Rangers mendapat peluang menit 85. Berawal dari Sakala hingga tendangan kencang Ryan Jack, namun Tsimikas serta Allison berhasil menghalau mereka di jantung pertahanan Liverpool. Laga pun berakhir 90 menit dengan skor 2-0, The Reds meraih kemenangan.

Mendaftar menjadi anggota baru dari web Ekingsindo banyak sekali keuntungannya. Bahkan semenjak kalian join sudah bisa untung yaitu dari bonus welcome 25% fishing.

Baca Juga : Berita Bola Chelsea Incar Lima Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang