Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Boleh Hengkang Januari 2023, Cristiano Ronaldo Siap?

berita bola boleh hengkang - Ekings

Berita Bola Boleh Hengkang Januari 2023, Cristiano Ronaldo Siap? Berita bola boleh hengkang pada Januari 2023 mendatang, Cristiano Ronaldo telah mendapat lampu hijau dari manajemen Manchester United. Keinginan Cristiano Ronaldo untuk segera hengkang dari Old Trafford sebenarnya sudah lama ia pendam.

Tapi pihak internal masih menahannya hingga saat ini. Baru-baru ini manajer Erik ten Hag membuat pernyataan menggemparkan. Pelatih anyar tersebut mengatakan sudah legowo jika memang Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United.

Untuk itulah bura transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang ia diizinkan untuk pergi. Indikasi Erik ten Hag ingin melepaskan Ronaldo sebenarnya sudah tercium sejak derbi Mancheseter pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam WIB.

Pertandingan berhadapan Manchester City, Erik ten Hag memang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 tersebut hanya duduk di bangku cadangan saja. Manchester United pun memetik hasil kurang memuaskan, mereka kalah skor telak 6-3 dari rival satu kotanya.

Berita bola boleh hengkang terbukti dari keputusan Erik ten Hag menyimpan Ronaldo selama 90 menit. Alasan sang pelatih tidak menurunkannya memang cukup sangsi yaitu ingin menghormati karir sang pemain.

Kendati demikian banyak pihak yang menilai alasan itu justru menjadi bentuk tidak hormat sang pelatih kepada Ronaldo. Beberapa orang juga menyerukan pendapatnya jika Erik ten Hag merasa Ronaldo tidak bermain bagus untuk tim utama.

Berita Bola Boleh Hengkang Asal Harganya Cocok

Meski saat ini Cristiano Ronaldo sudah mendapat lampu hijau untuk hengkang tapi pihak internal memberikan catatan khusus. Mereka bersedia melepaskan Cristiano Ronaldo asalkan harganya tepat.

Sejauh ini belum diketahui nominal harga pelepasan sang megabintang. Tapi jika melihat harga pasar Ronaldo saat ditebus Juventus dari Real Madrid musim 2018 lalu tentu sudah jauh berbeda.

Terakhir kali Ronaldo ditebus sebesar 118 juta euro. Adapun kedatangan Ronaldo sebelum berita bola boleh hengkang pihak Setan Merah merogoh kocek sebesar 15 juta euro saja.

Bisa jadi harga penjualan Ronaldo musim dingin mendatang jauh tinggi sehingga Manchester United mendapat keuntungan. Pada dasarnya Ronaldo sudah menyatakan dirinya ingin hengkang sejak musim panas 2022 lalu.

Ia kecewa dengan Manchester United sebab gagal mentas di panggung Liga Champions musim 2022-2023. Tapi seluruh jajaran Manchester United sama sekali tidak memberinya izin untuk hengkang sehingga Ronaldo terpaksa bertahan.

Agen Ronaldo Mencari Klub

Musim panas 2022 lalu agen Ronaldo sempat berkeliling untuk mencari klub yang berminat mendatangkan kliennya. Tapi hingga penutupan bursa transfer tidak ada satupun klub yang mau menampung Cristiano Ronaldo.

Sejumlah tim merasa keberatan merekrutnya sebab gaji kapten timnas Portugal tersebut sangat tinggi. Tidak hanya itu saja, usia Ronaldo kini sudah tidak lagi muda bahkan tiga tahun lagi sudah berkepala empat alias 40 tahun.

Meski Ronaldo berita bola boleh hengkang, hubungannya dengan manajer Erik ten Hag masih baik. Manajer asal Belanda itu sering kali menenangkan Ronaldo yang kerap kali terpacu emosinya.

Sambil menunggu bursa transfer Januari mendatang, Ronaldo masih akan dimainkan oleh Erik ten Hag di laga Manchester United. Ronaldo sendiri membutuhkan menit bermain lebih karena ia masih ingin dipanggil timnas Portugal untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

Berita bola boleh hengkang tidak akan menghalanginya untuk terus tampil agar kondisinya tetap fit berlaga di Qatar nanti.

Untuk kalian yang baru daftar sebagai member baru di situs Ekingsindo, maka jangan lewatkan untuk menikmati promo welcome bonus 100% sports.

Baca Juga : Berita Bola Kiprah Haaland, Liga Inggris Dibikin Bak Ajang Petani