Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tuchel Sepakat Gantikan Ancelotti Bakal Bawa Tiga Anak Emasnya di Chelsea

berita bola tuchel sepakat - Ekings

Berita Bola Tuchel Sepakat Gantikan Ancelotti Bakal Bawa Tiga Anak Emasnya di Chelsea. Berita bola Tuchel sepakat untuk menggantikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid jadi rumor panas pekan ini. Menurut pemberitaan mantan pelatih Chelsea itu telah menerima tawaran Real Madrid untuk menjadi manajer baru mereka.

Kabar itu baru saja diungkap oleh media kenamaan Spanyol, El Nacional. Berdasarkan laporan itu, Thomas Tuchel merupakan kandidat terkuat apabila Carlo Ancelotti lengser dari kursi jabatannya sebagai pelatih Real Madrid.

Sebagaimana diketahui kontrak Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu hanya tersisa dua musim saja atau akan segera habis pada 2024 mendatang. Kendati demikian, hingga saat ini pihak manajemen Real Madrid belum membuat keputusan apakah akan memperpanjang kontrak sang juru taktik atau tidak.

Beberapa pihak menyebutkan berita bola Tuchel sepakat menggantikannya sebab karir Ancelotti di Real Madrid masih sangsi dan besar kemungkinan tidak akan mendapat kontrak baru.

Penyebabnya tidak lain karena Carlo Ancelotti baru-baru ini mengungkapkan merasa tertarik untuk menggarap Timnas Kanada apabila ia tidak pensiun sebagai pelatih. Ancelotti mengonfirmasi dirinya mempunyai hubungan cukup dekat dengan Presiden Asosiasi sepakbola Kanada.

Akibat kedekatan itulah Ancelotti ingin mengembangkan timnas negara tersebut. Menghadiri sesi wawancara, Ancelotti mengatakan kepada awak media bahwa,

“Saya akan mendukung Kanada, ini adalah negara kedua saya. Presiden federasi adalah orang Italia,” ujarnya saat hadir di sesi wawancara bersama Amazon Prime Video.

“Dan Kanada lolos dengan cara yang luar biasa dan memiliki pemain yang sangat bagus, saya akan mengenakan jersey Kanada di Qatar,”

Berita Bola Tuchel Sepakat, Garap Real Madrid?

Lebih lanjut Carlo Ancelotti mengonfirmasi, “Melatih Kanada? Mengapa tidak? Saya akan menyukainya,”

Hasil wawancara tersebut membuat spekulasi hengkangnya Carlo Ancelotti dari Real Madrid berhembus kencang. Lantas Presiden Los Blancos Florentino Perez kabarnya siap menunjuk mantan juru taktik The Blues berita bola Tuchel sepakat sebagai gantinya.

Peluang ini mungkin saja terjadi mengingat hingga saat ini Thomas Tuchel masih belum bekerja usai dipecat Chelsea. Pelatih kawakan itu bisa saja menerima pinangan Real Madrid daripada dirinya hanya menganggur.

Tiga Anak Emas di Chelsea Siap Angkut

Jika Thomas Tuchel benar-benar mendarat di Real Madrid sebagai manajer baru, maka tiga anak emasnya di Chelsea bakal ia angkut. Nama pertama adalah Jorginho yang selalu menjadi andalan Tuchel di lini tengah.

Gelandang asal Italia tersebut merupakan nyawa taktik Chelsea sejak Tuchel menjadi pelatih. Jorginho tidak pernah absen dalam daftar starting XI semenjak Tuhcel melatih.

Musim lalu gelandang berbakat tersebut telah tampil di 47 pertandingan dan menjadi sosok paling berpengaruh atas trofi mentereng Tuchel di Stamford Bridge.

Nama kedua yang siap berita bola Tuchel sepakat untuk membawanya adalah Reece James. Wingback asal Inggris itu selalu mendapat kesempatan tampil oleh Tuchel.

Alasannya tidak lain adalah karena performa Reece James yang mumpuni dan dapat diandalkan. Berlaga sebanyak 72 kali bersama Thomas Tuchel, Reece James menghasilkan 7 gol plus 12 assist.

Bisa saja Real Madrid langsung memberikan lampu hijau kepada Tuchel jika mendarat nanti. Pemain ketiga adalah Kai Havertz.

Gelandang berdarah Jerman satu ini benar-benar membuat Tuchel luluh. Bagaimana tidak, Kai Havertz merupakan pemain yang sangat piawai memainkan berbagai posisi.

Bahkan kehadirannya bersama berita bola Tuchel sepakat mampu menggeser keberadaan Christian Pulisic, Timo Werner hingga Hakim Ziyech. Kai Havertz bisa diproyeksikan sebagai ganti Marco Alonso yang bakal segera mengakhiri karirnya di Real Madrid.

Dengan tersedianya bonus welcome 50% sports di situs Ekingsindo, maka sekarang banyak banget pemain di Indonesia yang menggunakannya!

Baca Juga : Berita Bola Tidak Hadir Membela Timnya di Laga Kontra Man City, Ternyata Ronaldo…..