Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tidak Hadir Membela Timnya di Laga Kontra Man City, Ternyata Ronaldo…..

berita bola tidak hadir - Ekings

Berita Bola Tidak Hadir Membela Timnya di Laga Kontra Man City, Ternyata Ronaldo. Berita bola tidak hadir membela Manchester United berhadapan Manchester City di pekan kesembilan Liga Inggris oleh Cristiano Ronaldo memang sangat disayangkan. Laga bertajuk Derbi Manchester tersebut sudah lama dinantikan para penggemar sepak bola dunia.

Mereka berharap Cristiano Ronaldo bisa bertanding melawan penyerang baru andalan Manchester City, Erling Haaland. Tapi pada faktanya Ronaldo justru absen dalam pertandingan tersebut.

Baru-baru ini pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengungkap alasan Cristiano Ronaldo berita bola tidak hadir di laga kontra Manchester City yang berlangsung pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam WIB.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan jika kapten Timnas Portugal tersebut tidak diturunkan bermain sebab ingin menghormati karier besar Ronaldo di dunia sepakbola.

Sebagaimana diketahui dalam Derbi Manchester tersebut, Manchester United dilibas habis oleh Manchester City skor telak 3-6. Tim berjuluk The Red Devils benar-benar mati kutu akibat aksi Erling Haaland dan Phil Foden yang sama-sama mencetak hattrick.

Sementara tiga gol balasan Manchester United tercipta lewat Antony dos Santos serta dua gol Anthony Martial. Uniknya dalam pertandingan itu Erik ten Hag memutuskan mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Bahkan Erik ten Hag justru lebih mempercayakan Anthony Martial untuk menggantikan Marcus Rashford daripada memanggil Cristiano Ronaldo. Fakta ini membuat para fans Setan Merah dan publik merasa penasaran.

Usai laga selesai Erik ten Hag baru angkat bicara jika keputusannya membuat Ronaldo dicandangkan adalah tidak lain ingin menghormati karir mantan pemain Juventus itu. Selain itu, Ten Hag juga membeberkan keuntungan memasukan Martial.

Berita Bola Tidak Hadir, Konfirmasi Erik ten Hag

Erik ten Hag mengatakan kepada awak media setelah laga berakhir jika, “Saya tidak akan memasukannya sebagai bentuk respek kepada Cristiano dan karier besarnya,” ungkapnya seperti di rilis Manchester Evening News.

“Dan hal lainnya adalah ada keuntungannya, saya bisa memainkan Anthony Martial yang membutuhkan menit bermain, tetapi saya tak ingin menunjukannya seperti itu,” tambah mantan pelatih Ajax tersebut soal Ronaldo berita bola tidak hadir.

Kekalahan dari Manchester City membuat The Red Devils tidak bergerak dari posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Anthony Martial dan rekannya baru mengumpulkan 12 poin dari empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Adapun Manchester City semakin menempel ketat Arsenal yang kini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris 2022-2023. Tim besutan Pep Guardiola tersebut hanya terpaut satu poin saja dari The Gunner yang mengoleksi 21 angka.

Turut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan

Manchester United menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya sebagai lanjutan pekn ke22 Liga 1 2022-2023 berakhir ricuh.

Akun Twitter resmi @ManUtid pada Minggu, 2 Oktober 2022 menyampaikan kesedihannya yang juga dirasakan tim setelah mengetahui insiden itu menewaskan ratusan orang.

“Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia. Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada para korban, keluarga mereka dan semua orang yang terkena dampak,” tulis Manchester United.

Ungguhan pada Twitter tersebut langsung mendapat like 20 ribu followers Manchester United. Sedangkan retweet telah mencapai lebih dari 6000 bahkan komentar mencapai 500 lebih sebelum berita bola tidak hadir Ronaldo rilis.

Sebagai informasi kerusuhan Kanjuruhan sejauh ini telah membuat 129 orang meninggal. Selain itu puluhan orang juga dirawat di rumah sakit Malang dengan luka cukup serius.

Yang saat ini menjadi member baru dari agen Ekingsindo, maka bersiaplah untuk menikmati promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Duel Manchester Berakhir Kemenangan Telak The Citizens