Indonesian

Berita Olahraga

Grup yang Menyumbangkan Pemain Timnas Terbanyak 

game slot terbaik

Game Slot Terbaik ekings99 – Kini pemain timnas Indonesia U-23 sudah dikumpulkan guna persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 tahun depan. Pelatih Timnas Indonesia juga sudah mengumumkan 33 pemainnya yang kini sudah berada di Tajikistan untuk mempersiapkan tim. Dan dengan adanya Timnas Indonesia U-23 ini sudah tergabung dalam Grup G yang akan melawan Australia dan juga China di kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Akan tetapi, dengan diundurkannya China pada pertandingan AFC ini, maka sekarang Australia menjadi lawan tunggal dari Timnas Indonesia nantinya. 

Pertandingan awal Timnas Indonesia akan dimulai pada tanggal 27 Oktober dengan melawan Australia. Dan di sini yang menjadi sorotan adalah dengan komposisi pemain Timnas Indonesia yang disusun oleh Shin Tae Yong kali ini. Sebenarnya, kebanyakan pemain yang sekarang adalah sebagian besar dibawahnya dari Timnas Indonesia U-19 dengan tambahan beberapa pemain yang tampil dengan bagus pada kompetisi BRI Liga 2021/2022.

Bahkan sekarang banyak klub peserta BRI Liga 1 yang sudah menyertakan pemain-pemainnya guna membela Timnas Indonesia U-23. Dan kini Persebaya Surabaya tengah menjadi klub dengan jumlah pemain Timnas terbanyak dengan jumlah 4 pemain.

Dan selain itu, juga ada beberapa pemain yang sudah bermain di luar negeri dan kini dimasukkan ke Timnas Indonesia ini. Bahkan, Shin Tae Yong juga turut memanggil pemain yang sudah bermain di Liga 2 guna mendukung timnas U-23. Dan berikut ini adalah klub yang terhitung paling banyak mengirimkan pemain di Timnas Indonesia U-23:

Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya kini menjadi tim yang memberikan pemain dengan jumlah terbanyak untuk pemain Timnas Indonesia. Pemain yang masuk adalah Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan juga Marselino Ferdinan. Dan empat pemain ini sekarang bisa tampil dengan bagus dan juga konsisten dengan permainannya di BRI Liga 1. 

Tidak hanya itu, 3 pemain dari Persebaya, yaitu Ernando Ari, Rizky Ridho, dan juga Rachmat IRianto sudah pernah bermain bersama dengan Timnas Indonesia senior yang sudah menumbangkan Taiwan pada perhelatan play-off kualifikasi Piala Asia 2023. Sementara itu, Marselino Ferdinan sudah dinilai sebagai pemain yang bagus dan juga potensial menjadi pemain Timnas Indonesia. 

Persib Bandung

Pada kali ini, persib Bandung juga sudah menyumbangkan tiga permain guna memperkuat Timnas Indonesia U-23. Dan mereka ini adalah Aqil Savik, Bayu Fikram serta Beckham Putra. Sementara itu, Beckham Putra juga sudah lama dilatih oleh Shin-TSementara Beckham Putra sudah lama menjadi pemain Shin Tae-Tae Yong bahkan ketika saat pemusatan pemain di Eropa yang lalu. Dan Beckham Putra termasuk pemain yang bagus untuk posisi peran playmaker dikarenakan kecepatannya dalam bermain. 

Persipura Jayapura

Persipura juga menambahkan tiga pemain untuk menjadi pemain Timnas Indonesia U-23 kali ini. Mereka adalah Irsan Lestaluhu, Gunansar Mandowen, dan juga Ramai Rumakiek. 

Pemain Irsan Lestaluhu dan juga Gunansar Mandowen memang sudah lama bergabung dengan Timnas Indonesia. Dan sementara itu, Ramai Rumakiek sekarang sedang naik daun menjadi idola baru dengan debutnya bersama dengan Timnas Senior. 

PSIS Semarang

PSIS yang tengah menjadi primadona dalam pertandingan BRI Liga 1 dari Jawa Tengah ini juga menyumbangkan sebanyak dua tiga pemain. Mereka adalah Alfeandra Dewangga di posisi bek, Pratama Arhan yang menjadi bek kiri, dan juga di posisi gelandang, Eka Febri Yogi. 

Dan itulah beberapa klub dengan penyumbang pemain yang terbanyak untuk Timnas. Kalau anda menyukai permainan game slot terbaik, tersedia di dalam website ini, ini dikarenakan di dalam game slot terbaik, anda bisa memainkan banyak game sekaligus.