Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gol Keren, Paulo Dybala Bawa AS Roma Menang Lawan Inter Milan

berita bola gol keren - Ekings

Berita Bola Gol Keren, Paulo Dybala Bawa AS Roma Menang Lawan Inter Milan. Berita bola gol keren dari Paulo Dybala dan mantan pemain Manchester United berhasil mengantarkan AS Roma Berjaya di Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. Pertanidngan pekan ke-8 Liga Italia 2022/2023, AS Roma vs Inter Milan berakhir dengan skor 2 – 1.

Pertandingan yang diselenggarakan pada Sabtu (01/10/2022) di Stadion Giuseppe Meazza tersebut tidak terlepas dari peran Paulo Dybala dan pencetak gol lainnya. Inter Milan harus menerima kekalahan di kandangnya sendiri.

Padahal penguasaan bola Inter Milan sebenarnya lebih banyak daripada AS Roma di mana mereka mencatatkan 57% penguasaan bola. Inter Milan dalam berita bola gol keren juga berhasil mencatatkan tembakan peluang yang cukup banyak di mana dua di antara 13 tendangan tepat sasaran.

Berita Bola Gol Keren, Inter Milan Punya Peluang Lebih Banyak

Jika melihat persentase penguasaan bola dan jumlah tendangan peluang yang Inter Milan lakukan, peluang mereka untuk menang pun lebih tinggi. Terlebih lagi AS Roma dalam berita bola gol keren hanya berhasil mencatatkan 3 tendangan yang tepat sasaran dari 7 tembakan peluang yang mereka lakukan.

Peluang pertama dari Inter Milan dibuka melalui sundulan Lautaro Martinez setelah menyambar umpan dari Hakan Calhanoglu pada menit ke-3. Umpan bola yang berasal dari situasi bola mati tersebut berhasil mengarah ke gawang AS Roma dengan baik.

Sayangnya, Rui Patricio berhasil mengamankannya sehingga gol pun gagal tercipta. Tidak berselang lama, yakni sembilan menit kemudian, melalui Edin Dzeko, Inter Milan sebenarnya mampu menjebol gawang lawannya AS Roma.

Namun, sepertinya malam itu Inter Milan sedang kurang beruntung pasalnya gol dari mantan pemain AS Roma tersebut dianulir oleh VAR dan dinilai offside. Ancaman tidak berhenti begitu saja karena pada menit ke-20 Inter Milan kembali mengancam AS Roma melalui tendangan dari Hakan Calhanoglu.

Sepakan dari luar kotak penalty tersebut sayangnya masih menyamping di sisi kiri sehingga gagal membobol gawang lawan. Sementara itu, AS Roma malah justru belum mampu membuat ancaman yang cukup berarti hingga menit ke-28.

Gol pertama akhirnya berhasil diciptakan oleh Federico Dimarco pada menit ke-30 dan skor bertambah menjadi 0 – 1 untuk Inter Milan. Gol tersebut berawal dari umpan Nicolo Barella kepada Dimarco dari luar kotak penalto. Dimarco berhasil menyambarnya dengan sangat sukses hingga membuahkan gol.

AS Roma Lakukan Pembalasan

Setelah mengalami kebobolan, AS Roma pun tidak tinggal diam dan berusaha untuk menyamakan kedudukan lawan. Melalui Paulo Dybala yang memanfaatkan umpan Leonardo Spinazzola, berita bola gol keren mencatatat Inter Milan kebobolan pada menit ke-39.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih tetap bertahan 1 – 1 dan belum ada yang mengungguli dengan gol balasan lagi. Di babak kedua pun baik Inter Milan maupun AS Roma sama-sama bermain dengan agresif.

Peluang pertama berhasil Inter Milan ciptakan melalui Martinez pada menit ke-55. Meskipun sepakan tersebut masih belum berhasil membuahkan gol. Tidak berselang lama, tepatnya di menit ke-62 Inter kembali melakukan ancaman melalui Calhanoglu.

Meskipun ancaman bertubi-tubi datang, gawang AS Roma masih bisa bertahan hingga akhirnya pada menit ke-70 mereka membuat ancaman melalui tendangan Tammy Abraham. Sayangnya upaya tersebut masih belum berhasil.

Dalam berita bola gol keren, gol kedua AS Roma berhasil dicetak pada menit ke-75 melalui sundulan Chris Smalling. Setelahnya tidak ada lagi gol yang berhasil tercipta hingga peluit tanda pertandingan berakhir berbunyi.

Dengan tawaran yang ada seperti bonus welcome 100% live casino, maka tak mengherankan apabila situs Ekingsindo selalu menjadi rekomendasi.

Baca Juga : Berita Bola Bermain Loyo di Matchday Keenam UEFA Nations League, Ada Ronaldo