Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sindiran Pedas Lionel Messi Untuk Real Madrid

berita bola sindiran pedas - Ekings

Berita Bola Sindiran Pedas Lionel Messi Untuk Real Madrid. Berita bola sindiran pedas Lionel Messi yang ditujukan untuk Real Madrid menyita perhatian publik. Megabintang Paris Saint Germain tersebut baru-baru ini menyindir klub bertajuk Los Blancos yang merengkuh gelar juara Liga Champions musim lalu.

Bukan rahasia lagi jika Real Madrid menyandang status sebagai Rajanya Liga Champions. Musim 2021-2022 lalu mereka membantai Liverpool di babak final. Laga yang tersaji di Stade de France pada 29 Mei 2022 lalu tersebut, Real Madrid memang hanya menang tipis 1-0 atas The Reds.

Gol kemenangan Real Madrid tercipta pada menit ke 59 lewat pemainnya Vinicius Junior. Berkat hasil tersebut Los Blancos berhasil mengoleksi trofi Liga Champions ke-14 sepanjang sejarah klub.

Kendati demikian berita bola sindiran pedas dari Lionel Messi tidak bisa dibendung. Ia mengakui jika pesaing terberat mantan timnya Barcelona itu bukanlah tim terbaik meski telah menjuarai Liga Champions berkali-kali.

Menurut pandangan pemain berjuluk La Pulga itu, Liga Champions tidak bisa dijadikan sebagai tolak ukur apakah tim tersebut menjadi yang terbaik atau tidak. Dalam sebuah sesi wawancara Lionel Messi mengatakan bahwa,

“Ya, ini adalah kompetisi yang sangat sulit karena tidak selalu dimenangkan oleh tim terbaik, selalu ditentukan oleh detail kecil, kesalahan apa pun bisa membuat anda kalah,” ungkapnya kepada Mirror.

Berita Bola Sindiran Pedas, Messi Singgung Kegagalan PSG

Lionel Messi juga mengungkapkan soal kegagalan Paris Saint Germain di Liga Champions musim 2021-2022 lalu. Misi merengkuh gelar ajang paling bergengsi itu sudah sejak lama PSG pasang tapi belum juga mampu terwujud.

Real Madrid memang menjadi rival tersulit bagi PSG di Liga Champions. Los Blancos menyingkirkan Les Parisiens dalam perjalanannya meraih trofi Si Kuping Besar.

PSG kalah dan harus menyudahi kiprahnya di Liga Champions lebih cepat sebab mereka kalah agregat 2-3 di babak 16 besar. Lionel Messi pun sangat menyangkan hal itu sebelum ia mengatakan berita bola sindiran pedas.

“Tersingkirnya musim lalu sangat sulit,” tambahnya kembali.

“Bagaimana hal itu terjadi karena kami memainkan dua pertandingan hebat melawan Real Madrid. Namun kami kalah dalam detail-detail kecil,”

Bagi Messi musim lalu menjadi periode cukup sulit setelah mendapati perubahan cukup besar. Tapi La Pulga menjelaskan jika rekan satu timnya telah move on dan melupakan kekalahan musim lalu.

Lantas mereka bakal mencoba kembali musim ini untuk merengkuh gelar Liga Champions 2022-2023. “Tujuannya untuk musim ini jelas sama. Semua orang tahu PSG telah lama berhasrat untuk memenangkan Liga Champions,” pungkas peraih tujuh trofi Ballon dOr tersebut.

Messi Ingin Bermain Lebih Lama Bersama Neymar

Lionel Messi mengungkapkan curhatan bahwa dirinya ingin bermain lebih lama bersama Neymar ketika berseragam Barcelona. Tapi rencana itu tidak terwujud sebab Neymar lebih dulu hengkang.

Siapa sangka mereka berdua justru kembali dipertemukan di PSG. Duo bintang itu memang telah menjalin hubungan sangat dekat baik di lapangan maupun di luar lapangan sejak lama bahkan saat masih di Barcelona.

Berita bola sindiran pedas Lionel Messi dan Neymar telah berjuang bersama untuk Barcelona hingga memenangi beragam gelar mentereng. Sebut saja dua gelar La Liga, tiga trofi Copa del Rey serta Liga Champions.

Sungguh kebahagiannya yang tidak ternilai bagi Messi bisa kembali bertemu dengan sahabatnya di markas Les Parisiens. “Dengan Neymar, kami sudah saling kenal sejak lama, sejak Barcelona,” ungkapnya kepada FotMob.

“Saya ingin bisa lebih menikmatinya di Barcelona. Tapi sekarang saya bertemu dengannya lagi di Paris dan kami senang bisa bersama. Saya senang bermain dengannya,” ungkap Messi terkait berita bola sindiran pedas.

Bagi penikmat game fishing, yuk daftar di Ekingsindo. Sebab di situs tersebut ada bonus welcome 50% fishing nya.

Baca Juga : Berita Bola Gabung Madrid, Bellingham Bikin Empat Raksasa Inggris Gigit Jari