Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Janji Koulibaly Kepada Graham Potter

berita bola janji koulibaly - Ekings

Berita Bola Janji Koulibaly Kepada Graham Potter. Berita bola janji Koulibaly untuk klub Chelsea menjadi sorotan. Terlebih lagi performa sang pemain belakangan ini memang dinilai kurang menonjol. Kendati demikian, Kalidou Koulibaly berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan ke depan.

Koulibaly berjanji untuk membawa permainan terbaiknya di kesempatan pertandingan selanjutnya. Sang pemain sebenarnya mengakui dan menyadari performanya yang masih belum meyakinkan dan terkesan kurang maksimal.

Namun, pemain sepak bola profesional asal Senegal ini berjanji akan membuat Graha Potter dan klub Chelsea terkesan dengan penampilannya. Dalam berita bola janji Kaoulibaly, publik pun menantikan kejutan dari sang pemain yang baru dibeli Chelsea musim lalu tersebut.

Berita Bola Janji Koulibaly, Ingin Tingkatkan Performa

Chelsea membeli Kalidou Koulibaly dengan harapan besar agar sang pemain bisa menjadi pemain andalan baru untuk posisi lini belakang The Blues. Klub kenamaan asal Inggris ini membeli sang pemain dengan harga 34 juta poundsterling.

Berita bola janji Koulibaly pun dinilai bisa ditepati mengingat pemain berusia 31 tahun tersebut handal sebagai ball playing defender. Ia memulai debut dengan sangat manis dan menyumbang gol ke gawang Tottenham Hotspur hingga pertandingan berakhir dengan skor 2 – 2.

Sayangnya, setelah penampilannya yang memukai tersebut Koulibaly malah justru mengalami penurunan performa. Tak heran jika penampilannya belakangan ini dinilai cukup mengecewakan baik bagi pihak klub maupun penggemar The Blues.

Hingga puncaknya Chelsea harus menelan kekalahan saat bertanding melawan Leeds United. Terlebih lagi Koulibaly juga menyumbang performa buruk hingga puncaknya ia mendapat kartu merah. Setelah itu Koulibaly absen dalam tiga pertandingan.

Saat Kalidou Kaoulibaly kembali bermain, pelatih Chelse sebelumnya yang menggaetnya untuk masuk Chelsea, Thomas Tuchel dipecat. Bahkan kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Tuchel kini terancam diusir dari Inggris.

Janji Koulibaly Setelah Alami Penurunan Performa

Naik turunnya performa pemain sepak bola memang merupakan hal yang wajar. Namun, bagaimanapun juga mereka memiliki kesempatan untuk memperbaikinya jika sedang dalam kondisi turun. Sehingga berita bola janji Koulibaly setelah mengalami penurunan performa pun adalah hal yang wajar.

Graham Potter hadir sebagai pengganti Thomas Tuchel setelah sang pelatih sebelumnya dipecat dari Chelsea. Setelah Tuchel tidak lagi berada di bawah bendera Chelsea, tampaknya hidup Koulibaly di klub tersebut bakal semakin runyam. Apalagi sosok yang menggaetnya tidak bisa membelanya lagi.

Bahkan Graham Potter sudah mengatur strategi baru dengan menempatkan Koulibaly sebagai pemain cadangan pada pertandingan perdana di Liga Champions saat melawan RB Salzburg. Bukannya marah dan kecewa, Koulibaly malah justru menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Graham Potter membuat keputusan tersebut karena kemungkinan besar pemain lama klub Chelsea bakal lebih diprioritaskan. Kendati demikian, Koulibaly berjanji akan berusaha untuk beradaptasi dengan cepat agar bisa memberikan penampilan terbaik untuk The Blues.

Bahkan secara terang-terangan Kalidou Koulibaly juga memuji pelatih baru Chelsea tersebut. Koulibaly memberikan pernyataan bahwa Potter benar-benar pelatih dan memang bagus di Brighton, klub sebelumnya.

Koulibaly berpendapat bahwa Potter memiliki panduan untuk pemain dan ekspektasi tinggi. Ia juga menyampaikan akan terus bersabar karena semua tergantung dari diri sang pemain sendiri untuk menunjukkan apakah ia pantas bermain atau tidak.

Koulibaly berjanji akan menjadi pemain yang pantas untuk diandalkan. Saat nanti kondisinya sudah mencapai 100%, maka tidak aka nada masalah lagi bagi Koulibaly. Publik pun menanti berita bola janji Koulibaly kepada Graham Potter ini apakah akan terealisasi dengan baik.

Tahun ini agen terbaik Ekingsindo menghadirkan sejumlah tawaran promo menggiurkan untuk member barunya, satu diantaranya adalah promo welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Kucuran Dana Rp588 Miliar, AC Milan Siap Bidik Striker Baru