Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ambisi Kane Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Gara-gara Haaland

berita bola ambisi kane - Ekings

Berita Bola Ambisi Kane Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Gara-gara Haaland. Berita bola ambisi Kane untuk mencetak gol lebih banyak di Liga Inggris musim 2022-2023 ini semakin menggebu. Hal itu dikarenakan kehadiran Erling Haaland di Liga Inggris yang kini membela Manchester City.

Bintang Tottenham Hotspur rupanya merasakan adanya efek signifikan semenjak Erling Haaland turut berkiprah di Liga Inggris musim 2022-2023 ini. Pemain 29 tahun itu saat bertekad bulat untuk menghasilkan gol jauh lebih banyak.

Bagi Harry Kane kehadiran Erling Haaland yang direkrut Manchester City lewat bursa transfer musim panas 2022 menjadi pesaing terberat. Pemain berdarah Norwegia itu datang dari Borussia Dortmund setelah pihak The Citizens menebusnya sebesar 51 juta pounds.

Berita bola ambisi Kane mengalahkan torehan gol Haaland semakin menjadi-jadi. Haaland yang baru saja mendarat di Inggris seakan tidak mengalami kesulitan sama sekali.

Adaptasinya berjalan mulus bahkan sejauh ini ia telah mengumpulkan 14 gol hanya dari 10 pertandingan saja. Torehan itu tentu membuat Harry Kane merasa isi pasalnya bintang Spurs itu baru mengoleksi enam gol saja.

Menurut informasi dari Metro, Harry Kane berniat melewati Haaland sebab ia ingin meraih kembali penghargaan Sepatu Emas musim ini. Ia pun akan berusaha menampilkan performa terbaiknya di seluruh kompetisi bersama Tottenham.

Harry Kane Ingin Juara

Mencetak gol adalah ambisi utama setiap pesepak bola termasuk Harry Kane. Dalam sebuah sesi wawancara ia mengatakan bahwa,

“Di Premiere League ketika berhadapan dengan striker-striker terbaik, tiap pemain akan terdorong untuk menjadi lebih baik,” ungkap Kane yang siap membela negaranya di UEFA Nations League berhadapan Italia.

“Semua orang (sekarang) sedang membicarakan Haaland karena dia menunjukan start yang luar biasa musim ini. Memang demikian adanya,” ujar pemain berdarah Inggris tersebut soal berita bola ambisi Kane.

Meski ingin mengalahkan Haaland tapi Harry Kane tidak ingin terlalu fokus soal prestasi orang lain. Baginya perhatian untuk diri sendiri jauh lebih penting sehingga ia bisa mengembangkan potensi dirinya lebih maksimal.

“Seperti yang anda ketahui, saya tidak terlalu fokus pada orang lain. Saya berfokus pada diri sendiri dan hal-hal yang bisa saya lakukan,” tutupnya.

Berita Bola Ambisi Kane Bersama Tottenham Hotspurs

Saat ini Tottenham Hotspur berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023. Mereka berhasil mengumpulkan 17 poin atau sama dengan pencapaian Manchester City di peringkat dua.

The Lilywhites kalah selisih gol dari tim garapan Pep Guardiola sehingga mereka satu tingkat berada di bawah. Berita bola ambisi Kane bersama Tottenham telah menampilkan performa cukup apik awal musim 2022-2023 ini.

Kendati demikian masih ada sejumlah sisi Tottenham Hotspur yang masih perlu ditingkatkan kembali. Menghadiri konferensi pers Kane mengonfirmasi jika,

“Kami memiliki awal yang bagus bersama Spurs musim ini. Kami mungkin belum menunjukan performa terbaik kami, tetapi itu menjadi tanda positif karena kami tahu bagian mana yang masih bisa ditingkatkan,”

“Musim ini mungkin merupakan salah satu start terbaik yang saya rasakan di Liga Premier,” ujar berita bola ambisi Kane.

Kendati demikian, Manchester City bersama Erling Haaland juga tidak kalah mentereng awal musim ini. Mereka memang belum mampu menggeser Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris, tapi The Citizens mencatatkan torehan apik yakni belum menyentuh kekalahan sejak awal Liga Inggris 2022-2023 dimulai.

Tim garapan Pep Guardiola berhasil mengalahkan West Ham, Bournemouth, Crystal Palace, Nottingham Forest serta Wolverhampton. Sisanya Manchester City ditahan imbang Newcastle United serta Aston Villa.

Bersiaplah untuk merasakan kenikmatan dari promo welcome bonus 100% live casino apabila kalian gabung dengan situs resmi dan terpercaya Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola UEFA Nations League -2, Belanda Di Puncak, Belgia Berjaya