Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kejutan Chelsea, Bakal Punya Direktur Olahraga Baru

berita bola kejutan chelsea - Ekings

Berita Bola Kejutan Chelsea, Bakal Punya Direktur Olahraga Baru. Berita bola kejutan Chelsea membuat sejumlah pihak tercengang. Selama ini klub bertajuk The Blues tersebut tengah mencari direktur olahraga baru.

Kini tinggal satu langkah lagi bagi Chelsea untuk membuat pengumuman soal pencariannya tersebut. Kabarnya pihak manajemen semakin dekat untuk menggaet Christoph Freund dari RB Salzburg untuk menjadi direktur olahraga.

Setelah klub Chelsea beralih kepemilikan Todd Boehly, secara otomatis posisi Petr Cech yang menjabat sebagai direktur teknik serta Marina Granovskaia sebagai direktur olahraga harus digantikan.

Keduanya selama ini menjadi kaki tangan Roman Abramovich sehingga Todd Boehly tidak lagi membutuhkan jasa keduanya. Usai sosok tersebut hengkang dari Stamford Bridge Todd Boehly memerankan dua peran sekaligus.

Ia menjabat sebagai bos besar Chelsea sekaligus direktur olahraga klub. Kini berita bola kejutan Chelsea segera terungkap. Boehly selama ini selalu mengurus seluruh keperluan klub hingga urusan transfer sepanjang musim panas lalu.

Sebagai informasi The Blues telah menghabiskan dana mencapai 200 juta pun itupun atas persetujuan Todd Boehly. Tidak hanya itu saja bos besar tersebut juga menjadi dalang utama atas pemecatan Thomas Tuchel beberapa waktu lalu.

Beohly juga menjadi sosok yang mengangkat nama Graham Potter sebagai pelatih baru The Blues. Kendati demikian, peran Boehly tidak bisa selamanya bisa merangkap berbagai jabatan.

Sebagai pemilik klub harusnya berita bola kejutan Chelsea Boehly hanya bertindak sebagai pengawas saja. Oleh sebab itulah di waktu jeda internasional ini, The Blues akan memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Mereka bersiap mencari pengganti Granovskaia sebagai direktur olahraga Chelsea. Pihak manejemen sudah melakukan seleksi beberapa kandidat.

Pada akhirnya pilihan jatuh pada Christoph Freund yang merupakan direktur olahraga RB Salzburg dari Austria. Sebelumnya The Blues sempat melakukan pendekatan kepada Paul Mitchell dari AS Monaco serta Luis Campos petinggi Paris Saint Germain, tapi mereka tidak bersedia pindah.

Berita Bola Kejutan Chelsea, Peson Freund

Todd Boehly merasa tertarik dengan Cristoph Freund sejak pertama kali berjumpa. Kala itu kedua belah pihak saling bertemu saat membahas transfer penyerang Salzburg, Benjamin Sesko.

Freund sendiri merupakan berita bola kejutan Chelsea yang selama ini mengorbitkan Erling Haaland, Naby Keita, Sadio Mane hingga Dayot Upamecano. Setelah pertemuan itu Boehly lantas terus menjalin komunikasi dengan Freund.

Pekan lalu mereka kembali bertemu di laga Chelsea vs Salzburg di Liga Champions. Graham Potter sendiri mengakui prestasi direktur olahraga Salzburg tersebut dan setuju jika ia gabung dengan Chelsea.

Akhirnya Boehly menyampaikan minatnya untuk mendatangkan Freund ke Stamford Bridge. Kemudian Freund sendiri meminta izin kepada pihak manajemen Salzburg.

Ternyata mereka memberikan lampu hijau alhasil peresmian direktur olahraga Chelsea yang baru tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Tammy Abraham Ungkap Fakta Mencengangkan

Dibalik berita penunjukan Freund sebagai direktur olahraga Chelsea, Tammy Abraham baru-baru ini mengungkap soal banyaknya penyerang Chelsea yang seret gol. Menurutnya gagalnya para striker mencetak gol adalah karena sejumlah faktor.

Salah satunya adalah karena gaya bermain tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut belum mampu mendongkrak lini serang untuk mampu bergerak secara bebas. Dalam sebuah sesi wawancara yang membahas soal berita bola kejutan Chelsea, Abraham mengatakan.

“Saya ingat, Romelu Lukaku pernah menyatakan di Inter Milan bisa membuat peluang lebih banyak dibandingkan dengan Chelsea. Ketika itu dirinya mampu menjadi penyerang tajam.”

“Itu membuat saya berpikir kembali dan membandingkan dengan gaya permainan saya sekarang. Lini tengah dan bek sangat vital bagi Chelsea. Ini adalah pekerjaan yang sepi di depan dan bisa jadi sulit,” pungkas Tammy Abraham.

Tidak butuh waktu lama untuk cuan ketika join di situs Ekingsindo. Sebab ada promo welcome bonus 50% fishing yang dapat kalian klaim sejak menjadi member baru.

Baca Juga : Berita Bola Arsenal Gagal Juara Liga Inggris Meski Puncaki Klasemen