Indonesian

Berita Olahraga

Kandidat Ballon d’Or yang Berumur di atas 30

game slot terbaik

Game Slot Terbaik ekings99 – Penghargaan Ballon d’Or adalah sebuah penghargaan bergengsi di sepakbola untuk individu yang berprestasi di kancah olahraga sepakbola. Dan kini, daftar nama calon penerima penghargaan ini sudah diumumkan.

Masih sama dengan 12 edisi terakhir, kali ini penghargaan Ballon d’Or ini juga masih didominasi oleh Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Untuk Lionel Messi sudah pernah memenangkan penghargaan ini sebanyak 6 kali, sedangkan untuk Cristiano Ronaldo pernah memenangkan penghargaan ini sebanyak lima kali. 

Pada penghargaan di tahun ini, beberapa pemain kandidat juga termasuk dalam pemain dengan performa yang bagus dan pantas untuk mendapatkan trofi Ballon d’Or ini. Bahkan, beberapa kandidat telah berusia lebih dari 35 tahun. Dan berikut ini adalah kandidat peraih Ballon d’Or dengan usia yang tertua :

Leonardo Bonucci (Juventus, 34 tahun)

Pemain Juventus ini telah berhasil melakukan tugasnya di Timnas Italia dan bahkan bisa membawakan trofi Piala Eropa di tahun 2020 bahkan dalam 15 tahun terakhir ini. Bisa dikatakan, saat ini Leonardo masih menjadi kunci kesuksesan pertahanan Italia, dan bisa membantu Italia dengan memberikan gol. Inilah alasan yang membuat Leonardo pantas untuk masuk sebagai kandidat peraih Ballon d’Or 2021. 

Luis Suarez (Atletico Madrid, 34 tahun)

Sempat menjadi perbincangan banyak orang dikarenakan Luis pernah mengalahkan mantan klubnya pada pertandingan Liga Spanyol 2020-2021. Ini bisa terjadi lantaran Luis dulunya pernah ditendang keluar oleh Barcelona, dan kemudian setelah bergabung dengan Atletico Madrid, ia bisa mengalahkan Barcelona dengan telak. Dan kini ia memiliki permainan dan juga reputasi yang baik pada musim yang lalu. Ini ditandai dengan perolehan 21 gol, yang mana membuat Suarez didaulat menjadi pencetak gol terbanyak di Atletico Madrid. Hingga saat ini pun permainannya masih bagus meskipun sudah berusia 34 tahun. 

Luka Modric (Real Madrid, 36 tahun)

Bukan pemain biasa, Luka Modric pernah mengalahkan Messi-Ronaldo dan bisa memenangkan Ballon d’Or di tahun 2018. Dan ia bisa menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang terbaik. 

Luka juga pantas untuk mendapatkan pujian dikarenakan bisa tampil sebagai salah satu gelandang terbaik. Bahkan ia bisa membantu untuk menjaga Real Madrid bisa kokoh meskipun telah ditinggalkan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Dengan keahlian yang apik dan sempurna ini, Luka cocok untuk membawa pulang Ballon d’Or sekali lagi. 

Meskipun terbilang sudah berumur, Luka juga masih pantas untuk membawa pulang penghargaan ini dilihat dari permainannya yang apik. Anda juga bisa bermain apik dengan bermain di game slot terbaik. Karena dengan bermain di game slot terbaik ini, anda juga bisa berpeluang mendapatkan keuntungan yang besar. 

Cristiano Ronaldo (Juventus, 36 tahun),

Meskipun sudah cukup berumur, akan tetapi performa dari Ronaldo masih bagus dan juga Ronaldo memiliki fisik yang bagus. Bahkan kini Ronaldo bisa dikatakan sedang berada di dalam puncak performanya. 

Bahkan semenjak tahun 2007, Ronaldo tidak pernah gagal sekalipun untuk bisa masuk ke dalam tiga besar Ballon d’Or, dan juga telah berhasil untuk memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali. 

Giorgio Chiellini (Juventus, 37 tahun)

Di bawah pimpinannya, ia mampu membawa Timnas Italia untuk berhasil memenangkan Piala Eropa tahun 2020. Dan ia juga sukses untuk memimpin pertandingan, dan juga tetap mengawal timnya dengan baik. 

Dan Chiellini juga sampai saat ini masih dianggap menjadi salah satu bek yang terbaik dan juga selalu bermain dengan apik dalam pertandingan Juventus pada Serie A. maka tak heran kalau Chiellini menjadi pemain yang mempunyai banyak penggemar, baik dari orang lapangan maupun orang biasa, apalagi ia termasuk salah satu bek yang terbaik dari pemain yang ada di dalam daftar.