Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Enam Pemain Barcelona Dikirim ke Timnas Spanyol

berita bola enam pemain - Ekings

Berita Bola Enam Pemain Barcelona Dikirim ke Timnas Spanyol. Berita bola enam pemain yang Barcelona kirim untuk ikut bertanding membela tim nasional Spanyol kini menjadi sorotan. Timnas Spanyol sudah mengumumkan akan ada 25 pemain yang bakal menjadi bagian dari timnya di jeda internasional.

Dari total 25 pemain yang ikut bertanding, skuad tim Barcelona menjadi yang paling banyak mendominasi karena mereka mengirimkan sebanyak enam pemain. Dalam ajang UEFA Nations League mendatang, timnas Spanyol bakal berhadapan dengan Swiss pada 24 September dan Portugal 27 September ini.

Luis Enrique yang merupakan pelatih timnas Spanyol membuat pengumuman dengna cara yang unik terkait nama-nama 25 pemain yang akan membela negara tersebut. Enrique menyebut nama para pemain dengan bersepeda bersama stafnya Aitor Unzue. Hingga tersebut dalam berita bola enam pemain Barcelona yang ikut bertanding.

Berita Bola Enam Pemain Barcelona Perkuat Timnas Spanyol

Skuad timnas Spanyol kali ini mungkin akan cukup berbeda karena aroma Barcelona sangat begitu kental. Nama-nama yang termasuk dalam berita bola enam pemain yang akan membela Spanyol pun sudah diumumkan oleh sang pelatih Enrique.

Mereka adalah Eric Garcia, Jordi Alba, Sergio Busquets, Pedri, dan Ferran Torres. Sementara itu, rival bebuyutan Barcelona yakni Real Madrid hanya mengirim Marco Asensio dan Dani Carvajal untuk timnas Spanyol.

Selain nama-nama di atas, pemain yang menjadi andalan Enrique dalam beberapa tahun terakhir masih tetap membela skuad ini. Sebut saja Pau Torres, Unai Simon, Alvaro Morata, dan Koke. Namun, Enrique juga tidak menutup peluang untuk pemain debutan seperti Nico Williams dan Borja Iglesias.

Posisi Spanyol pada ajang UEFA Nations League masih menduduki peringkat puncak klasemen Grup A2. Total sudah delapan poin yang sudah mereka kumpulkan dan unggul satu poin dari Portugal yang berada di peringkat bawahnya yakni urutan kedua.

Sementara itu, Republik Ceko menempati peringkat ketiga dengan empat poin dan Swiss peringkat keempat dengan tiga poin. Dari nama-nama di atas, ada yang cukup menarik perhatian karena Ansu Fati malah justru tidak dipanggi ke timnas Spanyol.

Pemain Barcelona di Timnas Spanyol, Ansu Fati Tak Masuk Daftar

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa salah satu pemain yang juga dinilai unggul seperti Ansu Fati tidak masuk dalam daftar berita bola enam pemain Barcelona. Luis Enrique pun menjawab pertanyaan publik tersebut dan mengungkap alasannya.

Ansu Fati masih dinilai cukup kesulitan untuk menajdi pemain inti di Barca. Apalagi mengingat Fati memang belum memiliki banyak menit bermain setelah pulih dari cedera panjang yang ia alami. Namun, patut diakui bahwa Ansu Fati selama ini bermain dengan baik dan itdak mengecewakan.

Terbukti sudah dua gol dan dua assist yang berhasil dikemasnya di LaLiga. Luis Enrique sebenarnya pernah sempat memanggil Fati untuk ikut dalam laga UEFA National League bulan Juni. Sayangnya pemain sayap berusia 19 tahun tersebut dinilai masih kurang mencapai performa terbaik.

Keberhasilan Barcelona yang mengirimkan enam pemainnya untuk membela Spanyol menjadi prestasi yang cukup membanggakan karena pecah rekor. Apalagi jumlah tersebut termasuk yang paling banyak dibandingkan dengan klub-klub besar raksasa lainnya.

Dalam berita bola enam pemain Barcelona yang diboyong ke timnas Spanyol, tentu mereka memang dinilai layak dan melewati proses kurasi yang cukup pelik. Terlebih lagi banyak klub-klub besar yang juga memiliki pemain-pemain berkualitas dan sangat mumpuni.

Keuntungan yang akan kalian dapat ketika jadi anggota baru situs Ekingsindo adalah dapat melakukan klaim secara langsung terhadap promo yang ada seperti welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Hasil Terbaru Liga Inggris, Fulham Bayangi MU, Aston Villa Menang Tipis