Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tampil Bagus Empat Pemain di Matchday ke-2 Liga Champions

berita bola tampil bagus - Ekings

Berita Bola Tampil Bagus Empat Pemain di Matchday ke-2 Liga Champions. Berita bola tampil bagus di matchday kedua fase grup Liga Champions 2022-2023 setidaknya ada empat pemain. Laga tahap ini baru saja selesai dihelat pada Kamis, 15 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah tim papan Eropa sukses mendulang kemenangan di dua laga awal Liga Champions 2022-2023 ini. Bayern Munchen yang merupakan kandidat terkuat pemenang Liga Champions berhasil meraih dua kemenangan.

Mereka berhadapan Barcelona di matchday kedua dan berhasil mengamankan tiga poin setelah mengakhiri pertandingan skor 2-0. Lalu sang juara bertahan, Real Madrid juga sukses menyapu bersih hingga pekan kedua Liga Champions.

Tim bertajuk Los Blancos tersebut berhasil melibas RB Leipzig skor 2-0. Kemenangan tim-tim tersebut tidak terlepas dari berita bola tampil bagus para pemainnya.

Setidaknya ada empat pemain yang tampil gemilang di matchday kedua Liga Champions musim 2022-2023 ini. Lantas siapa saja mereka? Simak penjelasannya berikut.

Berita Bola Tampil Bagus Empat Pemain di Liga Champions

Federico Valverde

Sejak diasuh Carlo Ancelotti, Federico Valverde berhasil menjadi pemain papan atas. Ancelotti sering kali melakukan percobaan dengan menerapkan Valverde di sejumlah posisi berbeda.

Di matchday kedua Liga Champions, Valverde berhasil mencuri perhatian publik lewat aksi gemilang. Ia baru saja dinobatkan sebagai man of the match ketika Real Madrid berhadapan RB Leipzig.

Berita bola tampil bagus pemain yang mencetak assist di Final Liga Champions musim lalu tersebut sukses mengukir satu gol pekan ini. Menggunakan kaki kirinya sepakan Valverde berhasil menembus jala lawan 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Penampilan Valverde bahkan mendapat rating mencapai 7.8 dari Whoscored.

Lionel Messi

Ikut berlaga di Liga Champions, Lionel Messi sukses menampilkan performa apik. Hingga saat ini ia masih sangat layak menyandang status sebagai pemain terbaik dunia.

Pemain berjuluk La Pulga tersebut baru saja menjadi pahlawan kemenangan PSG di matchday kedua Liga Champions. Kala itu PSG berhadapan Maccabi Haifa.

Pada pertandingan itu, Lionel Messi sukses menyumbangkan satu gol sehingga kedudukan kedua tim menjadi seri di menit ke 37. Tidak hanya itu saja, Messi juga berhasil menyuplai assist untuk Kylian Mbappe di menit 69.

Berita bola tampil bagus Lionel Messi mendapat rating tertinggi dari Whoscored mendapai 8.87. Tercatat ia melepaskan tujuh tembakan, tiga diantaranya berhasil tepat ke gawang Maccabi Haifa.

Jamal Musiala

Bersama Bayern Munchen Jamal Musiala sukses menampilkan performa terbaiknya. Gelandang muda 19 tahun tersebut berjasa atas kemenangan timnya skor 2-0 berhadapan Barcelona.

Jamal Musiala sukses menyumbangkan assist pada laga itu. Umpannya berhasil diolah menjadi gol Leroy Sane di menit 54. Kontribusi Musiala kali ingin berpengaruh pada pencapaian timnya di tengah persaingan panas di Liga Champions.

Lebih hebatnya lagi berita bola tampil bagus di Bundesliga bahkan menjadi top skor di ajang bergengsi itu.

Joel Matip

Usai sembuh dari cedera, Joel Matip langsung tancap gas. Berhadapan Ajax di matchday kedua Liga Champions, ia sukses menjadi pembeda di lini pertahanan.

Joel Matip juga dinilai berhasil membuktikan dirinya menjadi salah satu pemain penting bagi Liverpool setelah berita bola tampil bagus. Berkat penampilan apiknya itu, Joel Matip mendapat rating mencapai 8.0 dari Whoscored.

Laga kali ini Matip menjadi sosok pahlawan bagi Liverpool. Aksinya satu menit jelang laga berakhir sungguh ajaib. Caranya bertahan juga terbilang menarik dengan mencatatkan sebanyak tujuh kemenangan duel udara plus tiga tekel sukses.

Berkat kinerja Joel Matip yang bagus, Liverpool berhasil meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim 2022-2023. Sebelumnya The Reds kalah di laga perdana Liga Champions skor 4-1 dari Napoli pekan lalu.

Situs Ekingsindo tidak pernah mengecewakan. Akhir-akhir ini saja telah mengeluarkan tawaran terbaru yaitu bonus welcome 50% sports yang gampang untuk di nikmati.

Baca Juga : Berita Bola Liverpool Melemah, Bukan Salah Juergen Klopp