Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Barcelona Tertarik Pulangkan Lionel Messi, PSG Langsung Tawari Perpanjang Kontrak

berita bola barcelona tertarik - Ekings

Berita Bola Barcelona Tertarik Pulangkan Lionel Messi, PSG Langsung Tawari Perpanjang Kontrak. Berita bola Barcelona tertarik untuk memulangkan Lionel Messi dari Paris Saint Germain. Sementara klub bertajuk Les Parisiens masih ingin menggunakan jasa sang megabintang.

Oleh sebab itulah pihak PSG segera menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Lionel Messi. Usaha tersebut mereka lakukan agar Lionel Messi tidak hengkang dari Paris.

Belakangan ini pemain berjuluk La Pulga tersebut memang sering kali dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona. Sebagai informasi Lionel Messi resmi hengkang dari Camp Nou pada musim panas 2021 setelah kontraknya berakhir.

Pemain yang membela timnas Argentina itu menyandang status bebas transfer sebab pihak Barcelona gagal memperbaharui kontraknya. Mereka terbentur aturan gaji yang telah di tetapkan La Liga.

PSG sendiri mendapatkan Lionel Messi secara gratis. Pihak manajemen Les Parisiens memberinya kontrak selama dua musim. Kehilangan Lionel Messi, Blaugrana merasa separuh nyawa hilang.

Untuk itu berita bola Barcelona tertarik untuk kembali mendaratkan Lionel Messi di Camp Nou. Selama berseragam Barcelona, Messi selalu menjadi mesin pencetak gol. Ia pun sukses mempersembahkan berbagai gelar mentereng untuk Blaugrana.

Pelatih Xavi Hernandez serta Presiden Barcelona, Joan Laporta berharap Messi mau kembali bergabung. Terlebih kontrak Messi bersama PSG akan berakhir pada 2023 mendatang.

Menurut informasi dari Football Espana edisi Rabu, 14 September 2022, rencana Barcelona untuk mendatangkan Lionel Messi tidak akan berjalan mulus. Sebab PSG tidak ingin melepaskan Messi begitu saja.

Saat ini pihak manajemen tengah berencana memperpanjang kontrak sang pemain sehingga ia merasa terikat. Secara otomatis tidak ada satu pun klub lain yang bisa mencomot sang megabintang termasuk Barcelona.

Berita Bola Barcelona Tertarik, Lionel Messi Sudah Mulai Betah

Awal kedatangannya di Paris, Lionel Messi memang melalui masa adaptasi cukup sulit. Ia sempat kesulitan menampilkan performa gemilang bahkan mengalami paceklik gol.

Situasi tersebut dimaklumi sejumlah pihak sebab pemain asal Argentina itu baru menjalani adaptasi. Namun kini Lionel Messi sudah mulai menemukan ritme permainan yang sesungguhnya.

Ia sudah mulai betah meski berita bola Barcelona tertarik memulangkannya. Messi mulai terbiasa dengan strategi permainan Les Parisiens. Terlebih pelatih baru PSG, Christophe Galtier sering menerapkan skema 3-4-1-2.

Sejauh ini Lionel Messi telah menghasilkan empat gol plus tujuh assist. Kendati demikian, PSG sadar betul jika Lionel Messi sudah tidak lagi muda.

Usia sudah kepala tiga sehingga pihak internal tidak bisa memaksakan diri memberikan kontrak jangka panjang. Dibalik berita bola Barcelona tertarik, PSG hanya akan memperbaharui kontrak sang megabintang satu musim saja.

Sebenarnya Lionel Messi belum kehilangan kemampuannya di atas lapangan. Ia masih bisa bermain maksimal dengan menyuplai banyak assist untuk rekan satu timnya.

Apalagi ketika pelatih PSG menurunkan trio mematikan, Messi, Neymar dan Mbappe. Permainan Les Parisiens seakan tak terhentikan.

Bisa Memanfaatkan Kondisi Menguntungkan

Kontrak satu tahun yang disodorkan PSG kepada Lionel Messi sebenarnya bisa Barcelona manfaatkan. Blaugrana bisa saja sedikit membuka pembicaraan dengan La Pulga dan menggodanya dengan memberi tawaran kontrak lebih panjang.

Menurut pemberitaan, Lionel Messi hingga saat ini belum memutuskan soal masa depannya. Ia mengakui mengetahui berita bola Barcelona tertarik memulangkannya, tapi Messi justru ingin lebih fokus berlaga di ajang Piala Dunia 2022.

Setelah kompetisi bergengsi tersebut selesai digelar, barulah ia akan menentukan kelanjutan karirnya tepatnya pada awal 2023 mendatang. Lantas apa rencana Messi? Menarik dinantikan!

Dapatkan sekarang juga keuntungan bonus welcome 50% fishing hanya dengan jadi member baru agen Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Tomori Hebat Ketimbang Ferdinand dan Terry