Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tomori Hebat Ketimbang Ferdinand dan Terry

berita bola tomori hebat - Ekings

Berita Bola Tomori Hebat Ketimbang Ferdinand dan Terry. Berita bola Tomori hebat menurut pendapat mantan pemain Chelsea, Ike Ugbo. Ia menyebut Fikayo Tomori memiliki potensi luar biasa yang bisa terus berkembang melebihi John Terry dan Rio Ferdinand.

Sebagaimana diketahui FIkayo Tomori merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Sayang sekali usa dirinya bergabung ke skuad utama Chelsea ia justru kesulitan mendapat kesempatan untuk tampil reguler.

Lantas klub bertajuk The Blues tersebut memutuskan untuk menjual bek berdarah Inggris itu ke AC Milan. Siapa sangka kepindahan Fikayo Tomori membuat Chelsea benar-benar gigit jari.

Pasalnya berita bola Tomori hebat mampu berkembang pesat bersama AC Milan. Bahkan Tomori juga mendapat panggilan timnas Inggris. Ike Ugbo sempat bermain dengan Fikayo Tomori di Stamford Bridge selama tujuh tahun berkarir.

Sehingga ia sangat tahu persis bagaimana sosok defender 24 tahun itu. Ike Ugbo juga tidak pernah mengira jika Tomori bakal membela AC Milan. Ugbo benar-benar takjub rekannya itu mampu bergabung dengan klub sebesar Rossoneri.

Dalam sebuah sesi wawancara, Ike Ugbo mengatakan bahwa, “Tidak, tidak untuk melihatnya di klub seperti Milan! Di tim muda Chelsea ada banyak pemain berbakat tetapi anda tidak pernah tahu di mana mereka akan berakhir,” ungkapnya kepada MilanNews soal berita bola Tomori hebat.

“Tapi bagi Fik, bermain di Liga Champions bersama Rossoneri sungguh luar biasa. Minggu lalu saya telah menyaksikan pertandingan melawan Salzburg. Saya senang ia bermain di level tertinggi di mana ia bisa menunjukkan semua kualitasnya,” tambahnya kembali.

Berita Bola Tomori Hebat Mampu Hentikan Siapa pun

Ike Ugbo kemudian mendapat pertanyaan dari awak media soal apa saja kelebihan Fikayo Tomori. Lalu ia mengatakan bahwa ada satu hal yang sangat menonjol dari segi permainan Fikayo Tomori.

Lebih lanjut Ike Ugbo mengatakan jika berita bola Tomori hebat dan sulit dikalahkan ketika berduel satu lawan satu. Mengingat ia memiliki kecepatan berlari di atas rata-rata.

“Kekuatannya selalu satu lawan satu. Dan berkat kecepatan dan kualitasnya, Tomori mampu menghentikan siapa pun,” ungkap Ike Ugbo.

Kemampuan gemilang Tomori membuat timnas Inggris jatuh hati. Sehingga The Three Lions berharap bisa menggunakan jasanya.

Selama ini timnas Inggris selalu diperkuat oleh bek tengah papan atas, salah satunya adalah legenda Arsenal Tony Adams. Ada pula legenda The Blues, John Terry serta legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Ike Ugbo lantas di tanyai apakah Fikayo Tomori mampu mencapai level ketiga pemain legendaris tersebut. Dengan jawaban mantap Ike Ugbo mengklaim tentu Tomori bisa bahkan melebihi ketiga defender tersebut.

“Ia bisa menjadi lebih kuat dari mereka. Ia masih muda, dia punya waktu dan banyak ruang untuk berkembang,” klaim penyerang legendaris Chelsea itu.

Tomori Jadi Andalan Sang Juru Taktik

Kemenangan AC Milan atas Sampdoria tidak terlepas dari strategi jitu sang juru taktik, Stefano Pioli. Ia menggunakan formasi baru yakni menerapkan tiga palang pintu.

Formasi hasil racikan Pioli yang tadinya 4-2-3-1 kini dirubah menjadi 3-4-1-1. Lebih hebatnya lagi formasi tersebut mampu menaklukan tim tuan rumah dan AC Milan berhasil mendapatkan tiga poin penuh.

Stefano Pioli juga mengandalkan berita bola Tomori hebat sehingga timnya berhasil menang. Ia menambah satu palang pintu atau bek sentral dengan menurunkan Fikayo Tomori untuk mengganti penyerang sayap kanan, Junior Messias.

Sehingga tiga palang pintu AC Milan dihuni oleh Pierre Kalulu, Simon Kjaer serta Fikayo Tomori. Menerapkan formasi tiga bek ternyata AC Milan berhasil menciptakan keseimbangan. Akhirnya Rossoneri berhasil menaklukan Sampdoria dengan cukup mudah.

Kesempatan kalian untuk mendapatkan bonus welcome 50% fishing sangatlah besar apabila situs Ekingsindo yang kalian pakai.

Baca Juga : Berita Bola Laga Panas Liga Italia Pekan Keenam, AS Roma vs Empoli