Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Curhat Tuchel Usai Dipecat oleh Chelsea

berita bola curhat tuchel - Ekings

Berita Bola Curhat Tuchel Usai Dipecat oleh Chelsea. Berita bola curhat Tuchel selepas dipecat oleh pihak Chelsea menyita perhatian publik. Menurut pelatih asal Jerman itu pemecatan atas dirinya menjadi sebuah kejadian paling menyakitkan sepanjang karir kepelatihannya.

Sebagaimana diketahui Thomas Tuchel resmi menjabat sebagai manajer baru klub bertajuk The Blues pada awal musim 2021 lalu. Pelatih tersebut mendapat tugas meneruskan kepelatihan Frank Lampard.

Rupanya tangan dingin Thomas Tuchel mampu mendongkrak performa tim hingga The Blues berhasil merengkuh tiga trofi. Awalnya Thomas Tuchel mengantarkan Chelsea meraih trofi Liga Champions.

Lalu ia pun kembali mempersembahkan trofi UEFA Super Cup dan Piala DuniaAntarklub. Awal kedatangannya, Chelsea memberikan kontrak kepada Thomas Tuchel selama 18 bulan dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Kinerja pria 49 tahun itu berhasil membuat seluruh jajaran The Blues merasa terkesan, sehingga mereka memutuskan berita bola curhat Tuchel perpanjang kontrak hingga musim 2024 tepatnya setelah Chelsea berhasil menjuarai Liga Champions.

Namun The Blues lantas memutuskan hal mengejutkan baru-baru ini. Hanya beberapa jam setelah kekalahan dari Dinamo Zagreb di fase Grup A UCL 2022-2023, mereka memecat Thomas Tuchel.

Hanya butuh waktu singkat bagi The Blues untuk menemukan pengganti Thomas Tuchel. Selang satu hari setelah pemecatan Tuchel, Todd Boehly langsung menunjuk Graham Potter sebagai manajer baru Chelsea.

Berita Bola Curhat Tuchel Merasa Hancur

Pemecatan Thomas Tuchel membuat ia merasa benar-benar hancur. Pada Minggu, 11 September 2022, akhirnya Tuchel memberikan komentar. Ia mengungkapkan perasaannya kepada publik lewat akun Twitternya.

“Ini adalah salah satu pernyataan tersulit yang pernah saya tulis dan ini adalah salah satu yang saya harap tidak perlu saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya merasa hancur karena waktu saya di Chelsea telah berakhir,” tulis Tuchel.

Lebih lanjut berita bola curhat Tuchel memberikan pesan kepada para pemain, staf serta pendukung Chelsea. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka dan berharap The Blues bisa lebih maju.

Selain itu juru taktik itu juga mengatakan dirinya telah merasa nyaman bersama Chelsea. Sepanjang karirnya ia menganggap Stamford Bridge menjadi rumah keduanya.

“Ini adalah klub di mana saya merasa seperti di rumah sendiri, baik secara profesional maupun pribadi. Terima kasih banyak untuk semua staf, pemain dan pendukung karena membuat saya merasa sangat disambut sejak awal,”

Chelsea Menjadi Memori Tak Terlupakan

Bagi Thomas Tuchel Chelsea telah memberikan kenangan manis. Ia tidak akan pernah bisa melupakan segala hal yang selama ini ia ukir bersama raksasa London itu.

Momen yang paling mengena di hatinya adalah ketika mengantarkan Chelsea meraih trofi Liga Champions. Berikut pula momen saat The Blues berhasil merengkuh gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Berita bola curhat Tuchel menegaskan kemenangan itu tidak akan pernah ia lupakan di sepanjang hidupnya.

“Kebanggaan dan kegembiraan yang saya rasakan saat membantu tim memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub akan tetap bersama saya selamanya ,”

“Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari sejarah klub ini dan kenangan selama 19 bulan terakhir akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya,” tutup berita bola curhat Tuchel.

Saat ini Chelsea berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Mereka mengumpulkan 10 poin atau terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat lima.

Jika kalian merupakan pemain, maka jangan lewatkan untuk mengklaim promo welcome bonus 150% slot dari web Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Pelatih MU Punya Banyak Pilihan, Ada Casemiro