Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Roberto Firmino Puji Wonderkid Baru Liverpool

berita bola roberto firmino - Ekings

Berita Bola Roberto Firmino Puji Wonderkid Baru Liverpool. Berita bola Roberto Firmino baru saja memberikan pujian untuk wonderkid anyar Liverpool Fabio Carvalho. Pemain yang baru mendarat musim panas 2022 tersebut selalu tampil impresif bersama skuad utama The Reds.

Liverpool sungguh beruntung mampu mendapatkan Fabio Carvalho. Ia merupakan salah satu pemuda menjanjikan yang bisa diandalkan oleh tim.

Pemain 20 tahun itu ditebus dari Fulham setelah Liverpool melihat sendiri penampilan gemilangnya. Kini Fabio Carvalho menjadi salah satu gelandang muda potensial yang siap mengisi lini tengah Liverpool.

Bahkan ia sering kali disamakan dengan mantan gelandang The Reds, Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil yang saat ini berseragam Aston Villa sempat menjadi bahan pembicaraan di Anfield pada periode 2013 hingga 2018 silam.

Lalu berita bola Roberto Firmino tak segan memuji Fabio Carvalho yang tampil ciamik bersama Fulham sepanjang 2021-2022 lalu. Ia berhasil mempersembahkan gelar Championship untuk timnya juga promosi ke Liga Inggris musim 2022-2023 ini.

Berkiprah bersama The Cottagers, pemain berdarah Portugal itu sukses mengukir 10 gol plus 8 assist total dari 36 penampilan di Championship. Sebenarnya Liverpool sendiri telah melakukan pendekatan kepada Carvalho sejak Januari 2022, namun kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan.

Penyebabnya tidak lain adalah karena deadline yang sangat mepet sehingga proses transfer tidak bisa diselesaikan.

Berita Bola Roberto Firmino Merasa Kagum

Kemampuan Fabio Carvalho membuat Roberto Firmino merasa takjub sekaligus kagum. Pemain yang telah berseragam Liverpool sejak musim 2015 tersebut terkesan dengan penampilan apik wonderkid itu.

Dalam sebuah sesi wawancara, berita bola Roberto Firmino mengatakan bahwa, “Dia pemain hebat. Saya akui bahwa saya telah menonton beberapa pertandingannya sebelum dia datang ke Liverpool, jadi saya sudah terkesan dengan cara dia bermain,” ungkapnya lewat situs resmi Liverpool.

“Dia seorang bintang, dia pemain hebat dan sekarang dia juga teman yang sangat dekat. Kami senang memiliki dia di sini di Liverpool dan saya tahu dia akan banyak membantu kami, dengan assist, gol dan juga karakternya di lapangan,” tambahnya kembali.

Sejauh ini berita bola Roberto Firmino mengetahui bahwa Fabio Carvalho telah mengemas dua gol dari enam pertandingan di Liga Inggris. Kompak dengan Harvey Elliot, Carvalho kini menjadi andalan lini tengah The Reds.

Kehadirannya mampu menjadi opsi terbaik disaat para pemain papan atas Liverpool mengalami cedera. Diprediksikan kemampuan Carvalho bakal terus berkembang, mengingat usianya masih sangat muda.

Lini Serang Liverpool Melempem

Liverpool tengah jadi sorotan sebab penampilan mereka awal musim ini masih jauh dari harapan. Kiprah mereka di Liga Inggris belum mampu memuaskan para penggemar lantas di Liga Champions The Reds juga menelan kekalahan pahit.

Situasi ini disebut-sebut berita bola Roberto Firmino akibat dari lini serang Liverpool yang melempem. Tidak hanya itu saja barisan pertahanan tim garapan Juergen Klopp itu juga rentan ditembus.

Pendapat yang sama datang dari mantan pemain Liverpool, Graeme Souness. Informasi dari Mirror, Souness mengatakan Liverpool saat ini berbeda dari musim sebelumnya.

“Liverpool kini sepertinya sudah berubah. Dulu mereka bisa mengejar dan menghabisi lawan, sekarang malah rentan terhadap setiap serangan,” ungkapnya.

Badai cedera yang mereka alami juga menjadi penyebab utama mengapa Liverpool sangat merosot. Keadaan semakin sulit sementara The Reds tidak melakukan antisipasi dengan membeli pemain yang efektif.

Lini serang yang selama ini dijaga ketat Mohamed Salah nampak tak berdaya lagi. Liverpool kini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Mereka baru menang dua kali, seri tiga kali dan kalah satu kali.

Ada satu promo yang hampir pasti akan kalian dapatkan jika join di situs Ekingsindo yaitu bonus welcome 50% live casino.

Baca Juga : Berita Bola Kedatangan Potter, Empat Pemain Chelsea Terancam