Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ada Waktu Buat Lionel Messi Kembali ke Barcelona

berita bola ada waktu - Ekings

Berita Bola Ada Waktu Buat Lionel Messi Kembali ke Barcelona. Berita bola ada waktu lebih dari cukup bagi Lionel Messi untuk kembali ke Barcelona. Hal itu baru saja di ungkap mantan kapten Barcelona, Carles Puyol.

Menurut Puyol, Lionel Messi belum kehabisan waktu untuk kembali tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Sebagaimana diketahui Lionel Messi keluar dari Barcelona pada musim panas 2021 setelah pihak internal gagal memperpanjang kontraknya.

Lantas sang megabintang memutuskan merapat ke Paris Saint Germain dan mendapat kontrak selama dua musim. Kendati demikian, sejumlah pihak tim bertajuk El Barca mengakui masih mengharapkan Lionel Messi kembali ke Camp Nou.

Salah satunya adalah Joan Laporta. Presiden klub Barcelona itu selama ini mengagumi sosok Lionel Messi. Menurutnya kemampuan Lionel Messi sama sekali belum padam, sementara perannya bagi Barcelona sangat penting.

Selain itu berita bola ada waktu juga di ungkapkan oleh pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Pelatih tersebut berharap kata-kata mantan kapten Barcelona, Carles Puyol berpengaruh pada Lionel Messi.

Terlebih kontrak sang megabintang hanya tersisa satu musim saja. Dalam sebuah sesi wawancara, Puyol mengatakan bahwa, “Belum terlambat untuk Lionel Messi kembali. Dia punya sisa setahun dalam kontraknya di PSG. Bayak yang bisa terjadi dalam satu tahun itu,” jelas Puyol kepada Goal Internasional.

“Semua tergantung dari Lionel Messi dan Xavi, tetapi Messi selalu disambut di Barcelona,” tambahnya kembali.

Berita Bola Ada Waktu, Kiprah Messi di PSG

Musim perdana Lionel Messi di Paris Saint Germain ia berhasil mengantarkan timnya merengkuh Liga Prancis. Akan tetapi Lionel Messi gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Les Parisiens musim 2021-2022.

Mereka terpaksa mengakhiri kiprahnya di hingga babak 16 besar saja usai kalah dari Real Madrid. Situasi ini bahkan sempat membuat Lionel Messi mendapat kritik tajam dari penggemar PSG.

Tidak jarang dari mereka juga mencemooh Lionel Messi kala itu. Melihat fakta ini Messi bahkan sempat frustasi dan ingin berita bola ada waktu kembali ke Barcelona.

Awal musim 2022-2023 di Liga Prancis, Lionel Messi mulai menunjukan perubahan. Pemain berjuluk La Pulga itu menunjukan kontribusinya.

Tercatat sejauh ini Messi telah menghasilkan tiga gol plus lima assist di kompetisi domestik. Torehan ini sekaligus membuat Les Parisiens menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Prancis.

Sebelum berita bola ada waktu kembali ke Barcelona, PSG telah mengoleksi 16 poin yang mereka dapatkan dari enam laga Liga Prancis. Diprediksikan PSG menjadi kandidat terkuat peraih trofi Liga Prancis tahun ini bersama Lionel Messi.

Trio MNM Akan Dirotasi

Kombinasi tiga pemain top PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe serta Neymar terbukti mampu mendongkrak performa tim. Kendati demikian, pelatih PSG mengaku trio MNM tidak akan terus dimainkan.

Ketiga pemain papan atas tersebut akan dirotasi apabila memungkinkan. Musim lalu Lionel Messi memang gagal mencetak gol, tapi dirinya berhasil menjadi penyuplai assist untuk rekan satu timnya.

Tercatat musim lalu La Pulga membuat 21 assist lantas musim 2022-2023 ini Messi telah mengukir enam assist. Setidaknya pelatih PSG menyadari tidak bisa terus mengandalkan trio NMN.

Pasalnya jika ketiga terus menjadi pemain andalan berita bola ada waktu, maka mereka akan kelelahan. Sementara PSG mempunyai jadwal sangat padat. Untuk itulah pelatih PSG bakal menyusun jatah bermain masing-masing pemain agar lebih efektif.

Ekingsindo memiliki promo terbesar di Indonesia tahun 2022 ini, yaitu promo welcome bonus 150% slot. Bagi para pengguna baru bisa langsung menikmatinya!

Baca Juga : Berita Bola Peringatan Shearer Untuk Darwin Nunez, Berhati-Hatilah!