Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cetak Gol, Barcelona Bantai Sevilla Berkat Robert Lewandowski

berita bola cetak gol - Ekings

Berita Bola Cetak Gol, Barcelona Bantai Sevilla Berkat Robert Lewandowski. Berita bola cetak gol Robert Lewandowski dalam laga pekan ke-4 Liga Spanyol musim pertandingan 2022/2023 cukup menarik perhatian. Lewandowski berhasil mencetak gol kelimanya dengan tendangan voli dan gawang Sevilla pun kebobolan.

Pertandingan tersebut berlangsung di markas Sevilla, Estadio Sanchez Pizjuan pada Minggu (4/9/2022) dini hari lalu. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona memang tampil lebih mendominasi daripada lawannya Sevilla. Bahkan mereka berhasil menguasai bola sebanyak 55% sepanjang pertandingan.

Peluang yang Barcelona ciptakan dalam berita bola cetak gol pun lebih banyak di mana mereka berhasil melepaskan 18 tendangan dan 8 di antaranya berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu, Sevilla hanya berhasil menciptakan 9 peluang yang hanya 4 dari tendangan tersebut berhasil tepat sasaran.

Berita Bola Cetak Gol, Barcelona Tampil Mendominasi

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona memang hanya tampil sebagai tim tamu, namun mereka langsung tancap gas dan berhasil menguasai bola dengan sangat apik. Meskipun dominasi berada di tangan Barcelona, Sevilla juga bukan lawan yang enteng.

Pasalnya pada menit ke-4, Sevilla hampir membuka skor sebagaimana dalam berita bola cetak gol untuk laga pertandingan Barcelona vs Sevilla. Semuanya berawal dari pergerakan Isco yang berada di tepi kotak penalty Barcelona. Beberapa pemain berhasil ia tarik sebelum akhirnya mengirim umpan terobosan kepada Ivan Rakitic.

Umpan tersebut disambar oleh Rakitic dengan tendangan kaki kanan. Marc-Andre Stegen, kiper Barcelona sigap menghalau bola sehingga gol dari Sevilla pun gagal tercipta. Gol pembuka akhirnya berhasil diciptakan oleh Barcelona melalui gol Raphinha pada menit ke-21.

Tendangan gol tersebut berhasil diciptakan berkat Ousmane Dembele yang berhasil menggiring bola mendekati kotak penalty Sevilla dari tengah lapangan. Bola pun disodorkan sebagai umpan terobosan kepada Robert Lewandowski yang berlari ke kotak 16.

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut berhasil mencungkil bola dengan baik hingga melewati atas kepala Bono, kiper Sevilla. Sayangnya, tendangan tersebut masih berhasil disapu oleh pemain belakang saat hampir melewati garis gawang.

Sapuan tersebut malah justru menjadi keberuntungan bagi Barcelona karena bola mengarah ke Raphinha dan siap disundul ke gawang yang kosong. Gol pun tercipta dan skor unggul untuk Barcelona.

Robert Lewandowski Torehkan Keunggulan

Setelah berhasil menciptakan satu gol, klub yang berada di bawah asuhan Xavi Hernadez ini pun bisa tampil semakin percaya diri. Tepatnya pada menit ke-36 keunggulan Barcelona pun berhasil diunggulkan. Jules Kounde dalam berita bola cetak gol membaca peluang dengan sangat baik.

Saat Lewandowski melakukan pergerakan ke kotak penalty, Kounde langsung mengirimkan umpan terobosan yang akhirnya bisa dieksekusi dengan baik oleh Lewandowski. Bola tersebut diterima dengan control dada hingga akhirnya dilepaskan dengan tembakan voli. Bono pun kelabakan tak mampu menghalau bola.

Robert Lewandowski catatkan gol kelimanya di Liga Spanyol dalam musim pertandingan ini. Tidak mudah puas dengan perolehan yang mereka dapatkan, Barcelona pun terus menggempur Sevilla. Hingga babak pertama berakhir, Sevilla belum berhasil melakukan pembalasan dan skor 2 – 0 untuk Barcelona.

Di babak kedua pun Barcelona masih memegang kendali permainan. Barca kembali menorehkan gol pada menit ke-50 melalui Eric Garcia yang memanfaatkan umpan Jules Kounde dengan baik. Lewandoski juga hampir mencetak gol kedua pada menit ke-62, namun gagal.

Sepakan kerasnya masih mampu dihalau oleh Bono sehingga skor pun berakhir tanpa kebobolan gol bagi Barcelona 3 – 0. Berita bola cetak gol mencatat Barcelona menang telak dan Sevilla dibantai abis tanpa memiliki kesempatan untuk membalas.

Klaim yuk bonus welcome 50% slot jika sudah menjadi member situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Belum Pasti Kapan Aubameyang Main Bersama Chelsea? Tuchel Kasih Penjelasan