Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Berbagi Poin, Fiorentina vs Juventus Berakhir Imbang 1 – 1

berita bola berbagi poin - Ekings

Berita Bola Berbagi Poin, Fiorentina vs Juventus Berakhir Imbang 1 – 1. Berita bola berbagi poin imbang 1 – 1 dalam pertandingan Forentina vs Juventus cukup seru diikuti. Pertandingan di antara keduanya berlangsung di Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina pada Sabtu (3/9/2022) malam lalu.

Awalnya Juventus sempat memimpin pertandingan melalui gol Arkadiusz Milik. Fiorentina tak mau kalah dan langsung menyusul skor menjadi imbang 1 – 1 di babak pertama lewat tendangan gol Christian Kouame.

Pertandingan di babak kedua pun berlangsung semakin seru dan sengit. Juventus sempat kepayahan karena Fiorentina sangat mendominasi di babak kedua. Namun, beruntung tak ada satu pun gol yang berhasil diciptakan sehingga dalam berita bola berbagi poin, Fiorentina dan Juventus berakhir imbang.

Berita Bola Berbagi Poin, Awal Imbang Liga Italia

Sejak awal pertandingan Liga Italia, skor akhir Fiorentina vs Juventus menjadi hasil imbang ketiga bagi keduanya dari lima laga awal yang telah dilakoni. Dalam berita bola berbagi poin, saat ini Juventus menduduki peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan perolehan sembilan poin.

Sementara itu, Fiorentina masih berada di bawahnya yakni peringkat ke-10 dengan perolehan enam angka. Jalannya pertandingan Fiorentina vs Juventus berlangsung seru dan cukup menegangkan. Sejak babak awal pertandingan, Juventus sudah mencoba untuk menekan Fiorentina.

Tekanan yang terus mereka datangkan berhasil membuahkan gol melalui tendangan Arkadiusz Milik di menit ke-9. Gol tersebut juga merupakan hasil umpan silang dari Filip Kostic yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Milik.

Tanpa menunggu lama, Fiorentina langsung merespons gol Juventus. Ancaman pertama datang dari sundulan Christian Kouame, namun Mattia Perin masih menggagalkan upaya gol tersebut.

Pada menit ke-29, Juventus pun akhirnya kecolongan dan Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 melalui tendangan gol dari Kouame. Di penghujung pertandingan, Fiorentina juga mendapatkan hadiah penalti lantaran Leandro Paredes kedapatan melakukan handball.

Hadiah penalty tersebut dieksekusi oleh Luka Jovic, sayangnya tendangan yang ia lakukan mengenai tangan Perin sebelum akhirnya membentur tiang dan gagal membuahkan gol. Skor pun tetap berimbang 1 – 1 hingga pertandingan berakhir.

Kedua Tim Sama-sama Ambisius

Meskipun posisi Fiorentina dalam berita bola berbagi poin masih berada di bawah Juventus, namun ambisi mereka sangat tinggi untuk mengalahkan klub kenamaan asal Italia tersebut. Pertandingan di babak kedua semakin membabi buta.

Terbukti sejak tiga menit pertama di babak kedua pertandingan, Fiorentina terus menekan dan mengurung Juventus. Namun, ternyata usaha yang dilakukan tim tuan rumah masih sia-sia. Setelah berjalan 10 menit, masih belum ada ancaman yang berarti.

Juventus memang masih kalah agresif di babak kedua, namun mereka mampu menjaga gawang dengan baik tanpa kebobolan gol. Fiorentina meskipun berada di peringkat bawah namun termasuk bagus dalam memainkan umpan-umpan pendek.

Hingga menit ke-75, Juventus masih mati kutu dalam menekan lawannya Fiorentina. Serangan dari mereka kandas karena Perin membuat penyelamatan di menit ke-87. Perin mampu menangkis tendangan bola keras dari Sofyan Amrabat dengan sangat apik sehingga gawang mash tetap aman.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, Juventus tidak melakukan perlawanan berarti dan Fiorentina juga gagal menambahkan gol. Skor pun berakhir dengan imbang 1 – 1. Kendati belum tahu siapa pemenang di antara keduanya, namun patut diakui Fiorentina dan Juventus bermain dengan apik.

Dalam berita bola berbagi poin, baik Juventus dan Fiorentina sama-sama agresif dalam melakukan penyerangan hingga masing-masing mampu membuahkan jumlah gol yang sama.

Tak tanggung-tanggung, agen Ekingsindo akan memberikan bonus welcome 100% live casino kepada siapa saja yang melakukan pendaftaran di tahun 2022 ini. Ayo buruan ikutan.

Baca Juga : Berita Bola Solusi Sementara Kedatangan Arthur ke Liverpool