Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Dua Pemain Chelsea Bikin Southgate Ngelu

berita bola dua pemain - Ekings

Berita Bola Dua Pemain Chelsea Bikin Southgate Ngelu. Berita bola dua pemain Chelsea yakni Reece James serta Raheem Sterling membuat pelatih tim Inggris, Gareth Southgate sakit kepala. Sang juru taktik merasa bimbang untuk menentukan pilihan pemain mana yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui Inggris merupakan salah satu dari 32 tim yang akan tampil di Piala Dunia 2022 pada 20 November hingga 18 Desember nanti. Rencananya Piala Dunia ini akan berlangsung di Qatar.

Tim berjuluk The Three Lions masuk di Grup B bersama Wales, Amerika Serikat serta Iran. Gareth Southgate sendiri hingga kini masih menimbang-nimbang pemain mana paling tepat untuk mengisi skuadnya.

Saat ini ia berkonsentrasi menentukan opsi bek kanan dan lini depan. Pemain yang berpeluang menempati posisi sebagai bek kanan adalah Reece James dan Trent Alexander Arnold. Lalu untuk striker, ada sejumlah opsi yang bisa Gareth pilih.

Seperti Harry Kane, Bukayo Saka serta Raheem Sterling. Penampilan Raheem Sterling dan Reece James selama ini cukup mentereng hingga membuat Gareth Southgate bingung menentukan berita bola dua pemain tersebut.

Raheem Sterling dan Reece James ikut tampil di laga Chelsea kontra Leicester City di pekan keempat Liga Inggris 2022-2023 pada Sabut 27 Agusutus 2022. Raheem Sterling berhasil mencuri perhatian publik setelah menceploskan dua gol sekaligus.

Tepat di menit 47 dan 63 Sterling membobol gawang lawannya dengan cara sempurna. Tidak heran jika penampilan Sterling dan Reece James mendapat pujian dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari pandit sepak bola Jermaine Jenas. Ia mengakui kemampuan Sterling dan James sangat handal, mereka bisa menjadi opsi sangat baik untuk memperkuat tim Inggris berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Berita Bola Dua Pemain Panen Pujian

Dalam sebuah kesempatan Jermaine Jenas mengatakan bahwa, “Reece James dan Raheem Sterling tampil sensasional. Menurut saya Reece James sudah menjadi pemain terbaik Chelsea sejak awal musim,”

“Mereka berdua mengembangkan pemahaman dan kolaborasi di lapangan yang sangat bagus. Raheem Sterling bergerak dan menciptakan ruang. Ini kualitas yang jarang diingat dari para pemain depan, dan Sterling bekerja keras mendapatkan ruang demi mencetak gol,” ungkapnya soal berita bola dua pemain Chelsea.

Berkat penampilan Reece James dan Raheem Sterling kini Chelsea berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris. Thomas Tuchel beserta timnya berada di urutan keenam dengan torehan tujuh poin.

Southgate Bisa Bawa Inggris Juara

Kemampuan Gareth Southgate dalam mengolah skuadnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itulah salah satu pilar Timnas Inggris, Declan Rice percaya sang juru taktik bisa mengantarkan skuadnya meraih kesuksesan di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris tampil memukau selama beberapa tahun terakhir. Padahal sebelumnya mereka sempat dianggap sebagai salah satu tim peramai saja.

Anggapan itu tidak terlepas dari berita bola dua pemain dan kinerja mantan pelatih tim Inggris yang buruk. Sebut saja Fabio Capellp, Roy Hodgson serta Sam Allardyce.

Ketiga sosok itu gagal mengantarkan tim Inggris meraih gelar juara beberapa tahun lalu. Kini skuad The Three Lions berada di genggaman Southgate.

Pada Piala Dunia 2018 silam, Southgate membawa timnya bangkit kembali. Saat itu tim asal negeri ratu Elizabeth tersebut berhasil mencapai semifinal Piala Dunia 2018.

Kendati demikian mereka kalah dari Kroasia skor 1-2. Meski gagal mendapat gelar juara kala itu, namun pencapaian tersebut menjadi bukti jika tim Inggris mengalami kemajuan pesat bersama Southgate.

Tak ayal sejumlah pihak percaya Southgate akan berhasil membawa tim Inggris berjaya tahun ini di Piala Dunia Qatar. Declan Rice pun merasa optimis dan ia mengatakan bahwa.

“Dilihat dari semifinal Piala Dunia, semifinal Nations League dan final euro, kami selalu berkembang,”

“Kami sudah tahu formula yang dibutuhkan dalam sebuah turnamen. Orang-orang dan kami pun tahun bahwa Inggris diharapkan untuk menang,” ungkap Declan Rice soal harapan tim Inggris dan berita bola dua pemain Chelsea.

Silakan klaim promo welcome bonus 150% slot tawaran dari situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Perasaan Casemiro Setelah Lakoni Debut, Puaskah?