Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Dalam Pantauan UEFA, Arsenal Diduga Langgar Aturan FFP

berita bola dalam pantauan - Ekings

Berita Bola Dalam Pantauan UEFA, Arsenal Diduga Langgar Aturan FFP. Berita bola dalam pantauan Arsenal diduga melakukan tindak pelanggaran FFP. Pihak UEFA kini tengah memantau ketat situasi klub bertajuk The Gunners tersebut.

Awal musim 2022-2023 ini Arsenal tampil cukup apik, akan tetapi dalam urutan non teknis nampaknya mereka ada yang tak beres. UEFA baru saja membuat berita mengejutkan, mereka menilai Arsenal melakukan pelanggaran Financial Fair Play atau FFP.

Sebenarnya bukan Arsenal saja yang tengah dalam pantauan UEFA terkait pelanggaran FFP. Ada sejumlah klub lain yang turut dalam pantauan. Klub tersebut adalah Barcelona, Paris Saint Germain, Juventus, Inter Milan dan AS Roma.

Informasi dari The Times soal berita bola dalam pantauan sebab beberapa klub dicurigai nekat melakukan belanja dalam jumlah besar tanpa melihat kondisi finansial yang kurang stabil.

Arsenal sendiri merupakan salah satu klub paling aktif di bursa transfer musim panas ini sehingga UEFA mulai mengulik lebih dalam kondisi keuangan mereka. Apabila dihitung jumlah total belanja Arsenal sepanjang musim 2022 ini, mereka sudah mengeluarkan dana mencapai 120 juta poundsterling atau sekitar Rp2,04 triliun.

Jumlah tersebut digunakan oleh The Gunners untuk mendatangkan lima pemain baru. Kelima pemain itu adalah Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira, Gabriel Jesus, Matt Turner serta Marquinhos.

Berita Bola Dalam Pantauan Pengeluaran Arsenal Sangat Besar

Musim panas 2022 ini, Arsenal menunjukan pengeluaran signifikan. Jumlahnya cenderung mengalami peningkatan cukup besar.

Setelah berbelanja lima pemain saat ini The Gunners masih memburu beberapa pemain baru. Nama Youri Tielemans pemain Leicester City serta Pedro Neto pemain Wolverhampton jadi buruan Arsenal berikutnya.

Andai kata berita bola dalam pantauan transfer tersebut terealisasi maka pengeluaran The Gunners bakal mencapai nyaris Rp3 triliun. Akibat situasi ini membuat Arsenal menjadi klub nomor satu yang tengah dalam pantauan UEFA.

Selama tiga musim terakhir Arsenal sudah mengalami kerugian cukup besar yakni mencapai 213 juta poundsterling atau senilai Rp3,27 triliun. Apabila ingin lolos dari jeratan UEFA maka The Gunners wajib membuktikannya.

Arsenal harus membuat berita bola dalam pantauan yang nyata agar terbebas dari sanksi. Pihak internal harus benar-benar memikirkan soal hal tersebut, pasalnya UEFA tidak permah main-main dengan keputusannya.

Pantauan Arsenal Siap Bajak Sandro Tonali

Tengah dalam pantauan UEFA, Arsenal tetap optimis melanjutkan misi mereka untuk memburu pemain baru. Kali ini The Gunners siap mendatangkan Sandro Tonali gelandang AC Milan.

Mikel Arteta menilai berita bola dalam pantauan tidak menjadi masalah baginya. Sang juru taktik tengah membutuhkan gelandang sebab stok pemain yang beroperasi pada posisi tersebut sangat menipis.

Daily Star mengklaim jika The Gunners berminat mendatangkan Tonali dan saat ini tengah mempersiapkan penawaran terbaik untuk sang gelandang. Ketertarikan atas Tonali tidak terlepas dari karakteristik sang pemain yang dianggap cocok dengan gaya bermain Arteta. Andai Tonali bisa mendarat musim panas ini maka gelandang itu bakal menambah amunisi The Gunners.

Oleh sebab itulah Mikel Arteta mendesak pihak manajemen Arsenal menuntaskan proses transfer pemain yang kini membela AC Milan tersebut.

Kendati demikian, langkah Arsenal tidak akan mudah. Sebab Tonali tidak bersedia pindah ke klub manapun. Ia merasa bahagia bersama AC Milan dan ingin terus berkarir di sana.

Musim panas ini Tonali telah memastikan diri menolak tawaran dari klub manapun. Dirinya masih betah berseragam AC Milan dan ingin terus berkembang bersama klub bertajuk Rosonerri itu.

Ekingsindo menyiapkan promo paling baru untuk para penggunanya yaitu welcome bonus 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Lisandro Martinez Hebat Tapi Bakal Kewalahan di Inggris