Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Berakhir Imbang, Manchester City Berbagi Poin dengan Newcastle

berita bola berakhir - Ekings

Berita Bola Berakhir Imbang, Manchester City Berbagi Poin dengan Newcastle. Berita bola berakhir imbang membuat Manchester City merasa lega. Mereka selamat dari kekalahan dan berhasil menambah pundi-pundi poinnya meski hanya satu angka saja.

Laga Manchester City vs Newcastle United sebagai lanjutan pekan ketiga Liga Inggris musim 2022-2023 berlangsung pada Senin 22 Agustus 2022 dini hari WIB. Awalnya klub bertajuk The Citizens sempat tertinggal dari Newcastle skor 2-1 di paruh pertama.

Akan tetapi Erling Haaland dan rekannya berhasil bangkit kembali dan berhasil menyamakan kedudukan 3-3. Keran gol Manchester City tercipta pada menit ke lima lewat Ilkay Gundogan tapi mereka belum bisa tenang.

Pasalnya tim garapan Pep Guardiola tersebut lantas tertinggal dari Newcastle United yang menjebol gawang dua kali. Tim bertajuk The Magpies tersebut berhasil unggul setelah Miguel Almiron menit ke 28 dan Callum Wilson menit ke 39 mencatatkan namanya di papan skor.

Berita bola berakhir imbang Manchester City tunjukan dengan memperlihatkan mental juaranya. Menyandang status sebagai juara bertahan Liga Inggris, The Citizens tidak mudah menyerah.

Meski Newcastle United menambah gol mereka di menit 54 lewat Kieran Trippier, Manchester City berhasil menyamakan skor menjadi 3-3. Erling Haaland dan Bernardo Silva menjebol gawang The Magpies tepat di menit ke 60 dan 64.

Skor imbang 3-3 bertahan hingga pertandingan berakhir. Laga Manchester City vs Newcastle United berjalan dramatis. Aksi heroik Erling Haaland kali ini benar-benar menyita perhatian publik.

Berita Bola Berakhir Imbang, Jalannya Pertandingan Paruh Pertama

Berlaga di Saint James Park, Manchester City langsung menebar tekanan sejak peluit kick off berbunyi. Jantung pertahanan Newcastle United tampak tertekanan bahkan nyaris jebol dalam waktu singkat.

Erling Haaland membuka peluang emas pertama dengan memanfaatkan umpan Gundogan. Akan tetapi tendangan darinya masih melebar jauh dari gawang lawan sehingga berita bola berakhir imbang tertunda.

Tidak lama setelah itu tepatnya pertandingan memasuki menit ke 5, Manchester City berhasil mengukir gol pertama mereka. Bernardo Silva memberikan umpan kepada Ilkay Gundogan, lalu ia segera memanfaatkannya menjadi gol manis.

Skor pun menjadi 1-0, Manchester City unggul duluan. Newcastle United lantas menyusun skema serangan balik. Mereka tidak ingin situasi ini bertahan lama.

Serangan demi serangan mereka lakukan hingga membuat jantung pertahanan Manchester City sempat kewalahan. Kendati demikian The Citizens masih mampu membuat serangan dan peluang lebih erfektif.

Mengawali serangan di sektor tengah bersama Erling Haaland, perlawanan Manchester City cukup baik. Tapi pada ke 17, Newcastle United mendapat peluang emas. Saint Maximin mengoper bola kepada Miguel Almiron.

Sayang sekali tendangan itu masih gagal menembus gawang The Citizens. Percobaan selanjutnya mereka lakukan, kali ini tendangan Saint Maximin mendarat di kaki Almiron.

Ia pun mengarahkan tendangannya ke gawang Manchester City. Tepat di menit ke 28 kedudukan menjadi 1-1. Tidak lama kemudian, Newcastle kembali tampil agresif sebelum Manchester City berita bola berakhir imbang.

Menit ke 39 mereka membalikan situasi mengungguli Manchester City. Lagi-lagi Saint Maximin memberikan assist kepada Callum Wilson dan rupanya berhasil menjadi gol, skor 2-1.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Masih seperti di babak pertama Manchester City terus berupaya menekan. Erling Haaland langsung membuat peluang tapi saya tendangannya masih mampu dihalau Nick Pope.

Usaha mereka untuk mengejar ketertinggalannya justru semakin berat sebab Manchester City kembali kebobolan. Tendangan bebas Kieran Trippier menit ke 54 berbuah gol sehingga Newcastle unggul 3-1.

Sebelum berita bola berakhir imbang oleh Manchester City, Kevin de Bruyne menerima umpan dari sepak pojok. Lantas diteruskan crossing menuju tiang jauh dimana Erling Haaland siap menyambutnya.

Haaland menceploskannya ke gawang Newcastle hingga keduduan menjadi 2-3. Selang dua menit kemudian, Manchester City kembali menambah gol mereka.

Kali ini giliran Bernardo Silva yang mencatatkan namanya di papan skor hingga kedudukan menjadi 3-3. Hingga menit terakhir tidak ada tambahan skor, pertandingan berakhir imbang dan kedua tim terpaksa berbagi poin.

Ayo segera nikmati keuntungan promo bonus welcome 25% fishing hanya dari bandar terpercaya Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Piala Dunia Qatar 2022, Pemain Debutan di Incar MU