Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pertandingan Semalam Liga Inggris 2022-2023, Arsenal Pesta Gol

berita bola pertandingan semalam - Ekings

Berita Bola Pertandingan Semalam Liga Inggris 2022-2023, Arsenal Pesta Gol. Berita bola pertandingan semalam menarik perhatian publik. Laga pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 telah bergulir sejak Sabtu 20 Agustus 2022 malam WIB.

Setidaknya ada enam laga yang selesai digelar dengan total 12 tim. Dari total tersebut terdapat lima tim yang sukses meraih kemenangan.

Lalu lima menelan kekalahan pahit sementara satu sisanya berakhir skor imbang. Salah satu pertandingan paling menarik adalah laga Arsenal vs Bournemouth.

Jalannya laga klub bertajuk The Gunners tersebut telah banyak menuai kontroversi sebelum terlaksana. Alasannya tidak lain karena skuad garapan Mikel Arteta itu tidak melakukan persiapan secara matang.

Kendati demikian berita bola pertandingan semalam mereka berhasil memetik hasil memuaskan. Terbukti Arsenal mampu meraih tiga poin penuh setelah melibas Bournemouth.

Kemenangan ini jadi kali ketika bagi The Gunners hingga pekan ketiga Liga Inggris musim 2022-2023 ini. Terakhir kali pertandingan kontra Bournemouth, The Gunner melepaskan tiga gol sekaligus.

Gol itu tercipta lewat Martin Odegaard menit ke 5 dan 11 dan William Saliba menit ke 54. Pada laga tersebut Gabriel Jesus beserta timnya berhasil mendominasi permainan.

Menurut catatan statistik, Arsenal berhasil menceploskan 14 kali tembakan ke gawang Bournemouth. Tidak hanya itu saja mereka juga berhasil menguasai bola hingga 59 persen.

Berita Bola Pertandingan Semalam, Arsenal Puncaki Klasemen

Kekuatan The Gunners semalam membuat seluruh mata terpesona. Berkat kemangan di laga kontra Bournemouth, kini Arsenal berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Tercatat The Gunners berhasil mengumpulkan total sembilan poin dari berita bola pertandingan semalam. Mereka benar-benar beruntung sebab mampu menyapu bersih seluruh pertandingan pekan awal Liga Inggris musim ini.

Lalu pesaing satu kota The Gunners yaitu Tottenham Hotspur tidak mau kalah. Mereka memang tidak menghasilkan satu pun gol di paruh pertama, akan tetapi tim garapan Antonio Conte itu tampil menggebrak di babak kedua.

Harry Kane lagi-lagi menjadi sosok pahlawan bagi kemenangan Tottenham Hotspur di pertandingan semalam. The Lilywhiters mengunci kemenangan skor tipis atas Wolverhampton 1-0.

Gol tunggal itu berhasil disumbangkan Harry Kane pada menit ke 64. Bukan hanya Arsenal dan Tottenham saja yang berhasil merengkuh kemenangan.

Masih ada tiga tim lainnya yaitu Southampton, Fulham dan Crystal Palace. Southampton sukses menekuk Leicester City skor 2-1, lantas Fulham melibas Brentford skor 3-2 dan Crystal Palace mengalahkan Aston Villa skor 3-1.

Berita bola pertandingan semalam membuat fans merasa puas. Terutama penggemar Arsenal yang berharap posisi tim favorit mereka di klasemen tidak akan berubah hingga akhir musim.

Pertandingan Semalam, Dua Tim Berbagi Poin

Kalah dan menang dalam pertandingan sepak bola sudah jadi hal wajar. Ada dua tim yang harus menelan kekecewaan sebab terpaksa pulang tanpa kemenangan.

Pekan ketiga Liga Inggris musim 2022-2023 ini, Everton mengakhiri berita bola pertandingan semalam dengan hasil imbang 1-1. Alhasil mereka terpaksa berbagi poin lawannya, Nottingham Forest.

Klasemen sementara Liga Inggris, Everton berada di peringkat 16. Lalu Nottingham Forest menempati urutan ke 11. Liga Inggris musim 2022-2023 ini masih bakal bergulir, segala peluang tidak terduga di pastikan terjadi.

Lalu akankah Arsenal mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen? Jangan merasa sesumbar dulu sebab tim raksasa lain seperti Manchester City, Chelsea hingga Liverpool belum beraksi. Laga tersebut sangat menarik dinantikan.

Dapatkan bonus welcome 150% slot di aplikasi website Ekingsindo tidak sesulit yang kalian bayangkan loh. Syarat pertama hanya perlu join terlebih dahulu.

Baca Juga : Berita Bola Sterling Bahagia Berkat Chelsea