Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sterling Bahagia Berkat Chelsea

berita bola sterling bahagia - Ekings

Berita Bola Sterling Bahagia Berkat Chelsea. Berita bola Sterling bahagia setelah mendarat di Stamford Bridge. Mantan pemain Manchester City tersebut mengaku telah mengambil keputusan paling tepat untuk hijrah bersama The Blues.

Resmi mengenakan seragam The Blues, Raheem Sterling seolah menemukan dunianya kembali. Sebagaimana diketahui Sterling hengkang dari Manchester City setelah membelanya selama tujuh musim.

Pemain yang berperan sebagai penyerang itu mendapat kontrak berdurasi lima musim atau hingga 2027 mendatang. Alasan utama Raheem Sterling pindah ke Chelsea adalah tidak lain karena sulit mendapatkan kesempatan tampil saat masih di Manchester City.

Tercatat musim lalu sebelum berita bola Sterling bahagia, ia hanya tampil 23 kali saja sebagai starter di 30 laga bersama The Citizens seluruh level kompetisi. Tidak heran jika Raheem Sterling merasa berat jika ingin bertahan di Etihad.

Untuk itulah ia berpikir sudah waktunya meninggalkan markas Manchester City musim panas 2022. Berlabuh dengan tim gapan Thomas Tuchel, eks punggawa Liverpool itu merasa lebih senang.

Dalam sebuah sesi wawancara, ia mengatakan bahwa, “Sebagai pemain, anda selalu ingin melakukan yang terbaik dan membantu tim, tapi ketika anda pikir segalanya tidak berjalan dengan adil, itu selalu jadi kekecewaan,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Kalau anda tidak bahagia ketika bermain, anda harus melihat ke pilihan lain untuk mendapatkan kembali kebahagiaan itu, dan itulah yang sudah saya lakukan. Waktu yang tepat buat saya untuk pindah. Saya tidak akan jadi bagian dari sesuatu di mana saya tidak bisa memberikan segalanya,” tambahnya kembali.

Berita Bola Sterling Bahagia Buka-Bukaan Usai Hengkang

Bintang timnas Inggris, Sterling mulai membuka berbagai hal setelah ia pindah ke Chelsea. Penyerang 22 tahun itu memberikan isyarat jika ada sesuatu yang tidak beres di Manchester City sebelum ia memutuskan keluar.

Jelang kepergiannya ke Chelsea ia sempat marah besar kepada Manchester City. Usai mengantarkan The Citizens meraih empat gelar juara Liga Inggris plus mencetak 131 gol di seluruh kompetisi, Sterling merasa kurang diapresiasi.

Tapi kini berita bola Sterling bahagia. Dua musim terakhir di asuh Pep Guardiola, penampilan Raheem Sterling memang sempat mengalami penurunan. Tidak heran jika sang juru taktik lebih sering mendudukannya di bangku cadangan.

Konferensi pers bersama awak media, Sterling mengatakan, “Saat itu saya berang, marah besar, tapi itu sudah hilang, cuma masa lalu dan saya cuma bisa fokus di masa sekarang, yakni di Chelsea dan kesempatan yang saya dapatkan untuk unjuk gigi sekali lagi,” katanya.

Chelsea Rencanakan Bidik Pemain Lain

Meski Chelsea telah memiliki Raheem Sterling namun pencarian mereka belum berakhir. Memanfaatkan sisa bursa transfer, The Blues terus memburu pemain incarannya.

Kini giliran pemain paling dikecam Manchester United yang jadi bidikan utama Chelsea. Sosok tersebut adalah Harry Maguire yang merupakan pemain lini belakang Setan Merah yang selama ini disebut-sebut sebagai biang kerok bobroknya pertahan tim.

Setelah berita bola Sterling bahagia, The Blues berusaha membuka pembicaraan soal transfer Maguire ke Stamford Bridge. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel berambisi merekrutnya sebagai opsi lain setelah mereka gagal mendatangkan Wesley Fofana.

Menurut informasi dari The Daily Mail, The Blues siap tukar guling antara Harry Maguire dengan striker andalan Chelsea, Christian Pulisic. Pulisic sendiri kabarnya diminati oleh Manchester United.

Erik ten Hag mengincarnya sebab ia bisa menjadi alternatif andai The Red Devils gagal mendatangkan Anthony dari Ajax. Lalu akankan Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan Maguire setelah berita bola Sterling bahagia?

Siapa sangka, ternyata situs apk Ekingsindo menyediakan promo dengan nominal terbesar di Indonesia yaitu bonus welcome 150% slot.

Baca Juga : Berita Bola Sanksi FA Akibat Adu Mulut Tuchel dan Conte