Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Prediksi Duel Liverpool vs Manchester United, Setan Merah Makin Terpuruk

berita bola prediksi - Ekings

Berita Bola Prediksi Duel Liverpool vs Manchester United, Setan Merah Makin Terpuruk. Berita bola prediksi duel Liverpool melawan Manchester United menarik untuk disimak. Big match tersebut bakal tersaji pada Senin 22 Agustus 2022 atau pekan ke tiga Liga Inggris musim 2022-2023.

Persaingan kedua klub raksasa tersebut cukup ketat mengingat selama ini mereka dikenal sebagai musuh bebuyutan. Musim 2022-2023 ini baik Liverpool maupun Manchester United mengawali kiprahnya tidak sesuai harapan.

Kedua kubu gagal menempati posisi lima besar klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Liverpool ditahan imbang di dua laga pertama Liga Inggris pekan pertama dan kedua.

Sementara berita bola prediksi duel Manchester United lebih mengenaskan sebab mengalami dua kekalahan beruntun. Saat ini The Reds berada di urutan ke 12, tim garapan Juergen Klopp itu baru mengumpulkan dua poin saja.

Liverpool terpaksa berbagi poin sebab mereka ditahan imbang Fulham skor 2-2 dan Crystal Palace skor 1-1. The Red Devils sendiri terpuruk di dasar klasemen atau di urutan ke 20.

Tidak heran jika tim yang bermarkas di Old Trafford itu disebut-sebut bakal mengulang degradasi masa lalu. Berhadapan Brighton, Manchester United kalah skor tipis 1-2.

Kemudian di pekan kedua Liga Inggris, Cristiano Ronaldo dan rekannya kalah telak dari Brentford skor 0-4. Apabila menilik pertemuan Liverpool dengan Manchester United beberapa waktu lalu, The Reds selalu unggul hingga meraih kemenangan.

Bahkan Liverpool sempat mempermalukan Manchester United di kandangnya sendiri skor telak 0-5. Tidak mengherankan jika prediksi pertandingan nanti, Liverpool sepertinya bakal kembali unggul.

Pramusim Manchester United Cukup Apik

Awalnya Manchester United memberikan kabar gembira setelah mereka sukses melakoni tur pramusim. Pada 12 Juli lalu The Red Devils tampil gemilang di Bangkok dan menang skor 4-0.

Hasil ini membuat seluruh fans Manchester United merasa puas dan sempat optimis tim telah bangkit. Tapi pada kenyatannya, awal musim di Liga Inggris Setan Merah justru tampil melempem di berita bola prediksi duel.

Sejauh ini skuad Manchester United masih menemukan beberapa kendala untuk mengembangkan permainan. Situasi ini juga sempat membuat Erik ten Hag merasa kecewa berat.

Pekan ke tiga nanti Erik ten Hag bakal diuji kembali. Berhadapan Liverpool bukan lawan mudah, mereka memiliki kekuatan besar terlebih didukung pemain anyar yang baru saja mendarat seperti Darwin Nunez.

Berita Bola Prediksi Duel Liverpool vs Manchester United

Pertandingan Liverpool melawan Manchester United dipastikan berjalan dramatis. Juergen Klopp kini tengah menyusun strategi terjitu agar bisa mengamankan tiga poin.

Liverpool sendiri tengah mencoba untuk membenahi beberapa kekurangannya. Dua laga sebelumnya telah Juergen Klopp jadikan sebagai pembelajaran berharga sehingga mereka tidak akan mengulangi kesalahan yang sama pada berita bola prediksi duel Manchester United nanti.

Skuad Manchester United yang kini sangat rapuh bisa dengan mudah dilibas Liverpool. Taktik Juergen Klopp yang terkenal jitu diprediksikan bakal membuat Setan Merah semakin hancur.

Old Trafford akan menjadi saksi aksi Liverpool merobek gawang Manchester United tanpa ampun. Diprediksikan Ronaldo dan rekan satu timnya tidak akan berdaya menghadapi gempuran Liverpool hingga mereka kembali mengalami kekalahan telak sebab lini pertahanan Manchester United masih terasa mudah ditembus lawan.

Erik ten Hag nantinya akan mengubah komposisi lini pertahanan Manchester United. Bek andalan Setan Merah, Harry Maguire terancam tidak ikut bermain sebab penampilannya sangat buruk pekan lalu.

Yuk buat akun di situs online gaming terpercaya Indonesia Ekingsindo. Mumpung saat ini sedang tersedia bonus welcome 50% slot tanpa potongan.

Baca Juga : Berita Bola Target Alvarez di Manchester City Bukan Gol Melainkan Jumlah Main