Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Bola Basket, Mainkan Game Terbaik di Android Ini

online gaming bola basket - Ekings

Online Gaming Bola Basket, Mainkan Game Terbaik di Android Ini. Online Gaming Bola Basket adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Game ini memiliki banyak pemain luar biasa, aksi hampir konstan, dan beberapa momen terhebat di semua olahraga.

Sayangnya, pujian setinggi itu tidak dapat di transfer ke game seluler. Pengembang baru-baru ini mulai melakukan upaya dalam penawaran bola basket mereka. Segmen ini membaik, meskipun lambat.

Namun, itu tidak berarti bahwa Anda benar-benar kurang beruntung. Ada beberapa permainan bola basket untuk seluler yang menonjol di antara yang lainnya.

Dan daftar ini mencakup hampir semuanya. Anda akan merasakan kesenangan yang menantang dalam pertandingan bola basket di bawah ini.

Permainan Olahraga Online Gaming Bola Basket

Berikut adalah game bola basket terbaik untuk Android:

1. NBA Now 22

NBA Now 22 adalah game baru ke dalam daftar permainan basket yang menggunakan banyak elemen yang sama seperti permainan bola basket lainnya. Misalnya, Anda mendapatkan pemain baru untuk tim Anda dengan mendapatkan paket kartu dan membukanya.

Untungnya, ada lebih dari itu. Anda bisa bermain bola basket yang sebenarnya, meskipun kontrolnya agak sederhana. Anda mendapatkan joystick dan ketika Anda cukup bergerak. Dan Anda mendapatkan opsi lebih lanjut seperti menembak atau mengoper.

2. Basketball Battle

Online Gaming Bola Basket Basketball Battle adalah salah satu game basket bergaya arcade yang lebih baik. Ini adalah game PvP yang menampilkan dua pemain di satu lapangan.

Tujuannya adalah untuk mengungguli lawan sebelum waktu habis. Kontrolnya sangat sederhana dan grafiknya cukup biasa namun masih layak untuk anda mainkan.

3. Bouncy Basketball

Bouncy Basketball adalah permainan bola basket arcade lainnya. Ini seperti NBA Jam dengan harga sewa rendah. Game dapat di sesuaikan. Anda dapat memainkan hingga empat periode masing-masing hingga 90 detik.

Itu berarti tidak ada permainan yang bisa bertahan lebih dari enam menit. Itu cocok dengan genre arcade. Beberapa fitur permainan lainnya termasuk kontrol sederhana, replay, berbagai karakter yang tidak dapat dibuka, kustomisasi karakter, dan banyak lagi.

4. ESPN Fantasy Sports

Online Gaming Bola Basket ESPN Fantasy Sports adalah salah satu platform bola basket fantasi terbesar di Internet. Anda dapat bermain dengan teman, bergabung dengan liga acak dengan orang asing, dan melakukan semua hal fantasi bola basket.

Seperti berdagang pemain atau mencari agen gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit susunan pemain, menambah/melepas pemain, menyesuaikan tim, dan berkomunikasi dengan manajer lain di liga Anda.

5. NBA 2K Mobile Basketball

Ini menampilkan permainan bola basket yang sebenarnya dengan grafis yang sangat bagus. Kontrolnya agak biasa-biasa saja, tetapi masih lebih baik daripada kebanyakan.

Beberapa fitur permainan termasuk mode cerita dengan beberapa nama dan waralaba terbesar bola basket. Selain itu, ada mode karir untuk pemain kustom, soundtrack modern, dan banyak lagi.

Game ini memiliki beberapa bug serius pada rilis awalnya. Namun, sebagian besar dari mereka telah di perbarui. Game ini dengan mudah menjadi salah satu permainan bola genre terbaik di Android saat ini.

6. NBA Jam

NBA Jam mungkin adalah game bola basket seluler favorit banyak pemain. Ini adalah port dari arcade klasik lama dengan nama yang sama. Anda bermain bola basket dua lawan dua dengan seperangkat aturan yang lebih ringan.

Anda dapat mendorong, mencuri, dan mencelupkan jalan menuju kemenangan. Game ini juga menyertakan dukungan pengontrol perangkat keras, dukungan Android TV, dukungan multipemain lokal dan online, mode kampanye, dan banyak lagi.

Tentu anda berharap semua permainan bola basket di ponsel sebagus ini. Ini pada dasarnya adalah port sempurna dari game arcade tahun 1990-an yang berkembang menjadi Online Gaming Bola Basket.

Tempat terbaik serta paling aman untuk main game online adalah agen slot pulsa tanpa potongan Ekingsindo. Jika Anda join, maka akan ada bonus welcome 25% fishing yang bakal Anda nikmati.

Baca Juga : Online Gaming Sepakbola Seluler Terbaik Wajib Dicoba