Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bermain Sempurna Hingga Pekan ke-2, Arsenal dan Man City Top

berita bola bermain sempurna - Ekings

Berita Bola Bermain Sempurna Hingga Pekan ke-2, Arsenal dan Man City Top. Berita bola bermain sempurna di Liga Inggris hingga pekan ke dua membuat Arsenal dan Manchester City merasa bangga. Persaingan kompetisi paling bergengsi di Liga Inggris tersebut memang semakin ketat musim ini.

Kendati demikian Arsenal dan Manchester City masih mampu mengantongi kemenangan di dua laga awal musim 2022-2023. Pekan ke-2 Liga Inggris baru saja selesai setelah Liverpool dan Crystal Palace bertanding.

Laga yang berlangsung pada Selasa 16/8/2022 malam WIB itu, The Reds harus rela membagi poin sebab bermain imbang 1-1 atas Crystal Palace di Anfield Stadium. Tim tamu berhasil unggul duluan pada menit ke 32.

Kala itu Wilfried Zaha membuka keunggulan dengan menyepak bola keras ke gawang Liverpool. Lantas tim tuan rumah masih berkutat dengan situasi pelik.

Kejadian tak terduga tepatnya di menit ke 57, kartu merah diberikan kepada Darwin Nunez. Hal ini sempat membuat Juergen Klopp merasa panik sebab pemain andalannya harus ditarik keluar lapangan.

Tapi di menit ke 61, Luis Diaz berhasil menyamakan skor sehingga berita bola bermain sempurna. Bagi The Reds sendiri pencapaian pekan ini masih jauh dari ekspektasi.

Sejauh ini mereka baru mengumpulkan dua poin saja setelah pekan lalu mereka ditahan imbang Fulham. Hingga saat ini terdapat total sepuluh tim yang belum menyentuh kekalahan di dua laga awal Liga Inggris 2022-2023.

Arsenal dan Manchester City Tampil Mengesankan

Namun dari sepuluh tim itu hanya dua tim saja yang berhasil mengawali musim dengan berita bola bermain sempurna. Mereka berhasil meraih kemenangan di dua laga beruntun.

Tim pertama yaitu juara bertahan Liga Inggris 2021-2022, Manchester City. Tim garapan Pep Guardiola itu berhasil tampil mengesankan awal musim ini.

The Citizens menang skor 2-0 berhadapan West Ham di pekan pertama. Lantas mereka kembali menang skor 4-0 di pekan kedua. Hingga saat ini Manchester City sama sekali belum kebobolan.

Mereka masih berada di puncak klasemen dengan koleksi enam poin. Lantas tim kedua yaitu Arsenal. Musim lalu The Gunners sempat mengawali musim dengan tiga kekalahan beruntun.

Musim ini tampaknya berbeda, mereka berhasil mengamankan tiga poin penuh di dua laga beruntun. Pekan pertama Arsenal berhadapan Crystal Palace dan menang skor 2-0.

Kemudian di pekan kedua The Gunners kembali menang skor 4-2 atas Leicester City. Kemenangan ini tidak terlepas dari peran Gabriel Jesus yang baru saja mendarat dari Manchester City.

Ia mencetak brace atau dua gol sekaligus. Torehan Arsenal dan Manchester City benar-benar memuaskan. Pelatih, jajaran manajemen dan para fans mengaku sangat puas dengan penampilan tim masing-masing.

Berita Bola Bermain Sempurna, Ada Pula yang Nol

Tidak semua tim mendapati berita bola bermain sempurna. Sebut saja Manchester United yang kini menjadi tim dengan penampilan terburuk bahkan dikatakan bapuk.

Sampai di pekan kedua Liga Inggris musim 2022-2023 ini, tim besutan Erik ten Hag tersebut tersungkur di dasar klasemen. Mereka menderita kekalahan di dua laga sekaligus juga kebobolan enam gol.

Sementara gol yang mereka hasilkan baru sebiji saja. Itupun merupakan hasil gol bunuh diri dari tim lawan. The Red Devils dipermalukan Brentford skor telak 0-4, mereka juga belum mendapatkan satu pun poin.

Ada dua tim lain yang juga tidak mendapati berita bola tampil mengesankan. Tim itu adalah West Ham United dan Everton. Musim 2022-2023 ini West Ham mengawalinya dengan sangat buruk.

Tentu situasi ini sangat mengejutkan pasalnya musim lalu penampilan West Ham United cukup apik. Disatu sisi lain komposisi pemain West Ham juga tidak banyak berubah.

Salah satu sumber kebahagian apabila kalian bikin akun member di situs Ekingsindo adalah akan mendapatkan penawaran bonus welcome 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Tampil Mengecewakan di Laga Kontra Crystal Palace, Klopp Siap Benahi