Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kondisi MU Sudah Gelontorkan Miliaran Pounds Tapi Masih Nihil

berita bola kondisi mu - Ekings

Berita Bola Kondisi MU Sudah Gelontorkan Miliaran Pounds Tapi Masih Nihil. Berita bola kondisi MU saat ini cukup memprihatikan. Mereka masih belum menunjukan tanda-tanda kebangkitan di awal musim 2022-2023 ini.

Legenda klub bertajuk The Red Devils, Gary Neville baru saja melontarkan sindiran pedas kepada tim yang sempat ia bela setelah memperoleh hasil mengenaskan di Liga Inggris musim 2022-2023.

Seperti diketahui Manchester United kini berada di dasar klasemen Liga Inggris 2022-2023. Penyebabnya tidak lain karena dua kekalahan beruntun awal pekan Liga Inggris musim ini.

Ketika bertanding di Old Trafford pada Minggu 7/8/2022 berhadapan Brighton, Setan Merah kalah tipis 1-2. Lalu berhadapan Brentford di Stadion Brentford Community pada Minggu 14/8/2022 mereka kembali menelan kekalahan pahit skor telak 0-4.

Catatan pahit Manchester United sebagai juru kunci klasemen juga dibarengi torehan buruk sang juru taktik, Erik ten Hag. Berdasarkan informasi dari Squawka, Erik ten Hag menjadi pelatih kedua The Red Devils setelah John Chapman pada 1921 yang menelan kekalahan beruntun pada dua pertandingan perdananya di Liga Inggris.

Kondisi ini membuat berita bola kondisi MU sangat memprihatikan hingga membuat sejumlah pihak merasa heran sebab di pramusim lalu mereka tampil cukup menjanjikan.

Gary Neville menjadi salah satu sosok paling tercengang atas torehan Manchester United baru-baru ini. Ia yang telah memperkuat Manchester United untuk periode 1992-2011 juga memberikan sindiran kepada Cristiano Ronaldo dan rekannya.

Berita Bola Kondisi MU Dapat Kritik Pedas

Gary Neville mengungkapkan jika prestasi The Red Devils adalah menghabiskan 1 miliar pounds atau setara Rp 17 triliun semenjak kepergian Sir Alex Ferguson pada musim 2013 namun masih minim prestasi alias jeblok.

Dalam sebuah kesempatan, Neville mengatakan soal berita bola kondisi MU,”Merupakan sebuah pencapaian tersendiri untuk menghabiskan 1 miliar pounds dan menjadi seburuk ini,” ungkapnya kepada Goal Internasional.

“Tidak perlu banyak usaha untuk mengalahkan tim Manchester United ini. Hanya membutuhkan sedikit organisasi permainan, sedikit perjuangan dan anda berada di sana,”

“Jika anda sedikit kasar pada mereka dan mendapatkan gol, mereka rapuh dan anda tidak akan percaya,” tandas eks Setan Merah yang kini menginjak 47 tahun tersebut.

MU Masin Ingin Pakai Lisandro Martinez

Erik ten Hag menerapkan pola empat bek untuk skuad utama Manchester United. Untuk itu ia menunjuk Lisandro Martinez sebagai salah satu anggota tim inti.

Pemain berpostur 175 cm itu dinilai sesuai dengan gaya bermain Erik ten Hag. Akan tetapi sang juru taktik mendapat saran dari legenda Setan Merah, Gary Neville berita bola kondisi MU untuk merubah formasi apabila Martinez ingin diturunkan.

Matinez sendiri memang merupakan pemain buruan Erik ten Hag di musim panas ini. Pemain berdarah Argentina tersebut didatangkan dari Ajax Amsterdam sebesar 56,7 juta pounds.

Pelatih asal Belanda mempercayakan berita bola kondisi MU Martinez meskipun di pramusim kemarin ia tertinggal. Tercatat di starting eleven The Red Devils ia sudah tampil dua kali di dua pertandingan perdana Liga Inggris 2022-2023.

Martinez bisa menjadi pelapis bagi Maguire yang beroperasi di jantung pertahanan saat Erik ten Hag menerapkan formasi 4-2-3-1. Kendati demikian, debutnya tidak berjalan mulus sebab Manchester United telah kebobolan enam gol.

Neville menyarankan Erik ten Hag menggunakan formasi tiga bek saja saat Martinez bermain. “Mungkin dia bisa dipasang di bek tengah sebelah kiri di formasi tiga bek. Itu bisa saja lebih berguna,” jelasnya.

Sebuah bonus welcome 50% sports bisa diperoleh dengan bergabung di website Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola MU Kesal Dengan Cristiano Ronaldo, Bakal Pertimbangkan Putus Kontrak