Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pengukir Gol Terbanyak Liga Inggris Musim 2022/23, Moreno The Best

berita bola pengukir gol - Ekings

Berita Bola Pengukir Gol Terbanyak Liga Inggris Musim 2022/23, Moreno The Best. Berita bola pengukir gol di Liga Inggris awal musim 2022-2023 ini telah diketahui. Striker andalan Leeds United, Rodrigo Moreno berhasil mencatatkan torehan mentereng.

Bahkan ia mampu mengungguli Erling Haaland dan Gabriel Jesus di daftar top skor Liga Inggris hingga Senin 15/8/2022. Rodrigo Moreno kini menempati peringkat pertama daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris setelah mengukir tiga gol dari dua laga.

Hingga pekan kedua kompetisi bergengsi Inggris itu, Rodrigo Moreno menjadi satu-satunya pemain yang sudah menghasilkan tiga gol. Berkat torehan ini kini dirinya menjadi pusat perhatian seluruh pecinta bola dari seluruh belahan dunia.

Laga tanda melawan Southampton pada Sabtu 13/8/2022 kemarin, Rodrigo Moreno berhasil mencetak brace atau dua gol sekaligus. Sebelumnya ia telah mencatatkan namanya di papan skor ketika timnya, Leeds United menang skor 2-1 atas Wolves.

Striker berdarah Spanyol tersebut membuat sang pelatih merasa puas. Sangat jarang sekali momen dimana berita bola pengukir gol terbanyak mampu mengungguli Erling Haaland pemain Manchester City serta Gabriel Jesus pemain Arsenal yang notabene sebagai pemain paling subur.

Kedua pemain itu sejauh ini baru mengemas dua gol. Dua gol Gabriel Jesus ia ciptakan ketika Arsenal bertarung menghadapi Leicester City. Klub bertajuk The Gunners itu menang skor 4-1.

Penyerang berpaspor Brasil itu mulai menunjukan kapasitasnya sebagai pemain profesional usai musim lalu ia sangat minim tampil bersama Manchester City. Berbeda dengan Erling Halaand yang tidak berhasil menambah pundi-pundi golnya meski Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth skor 4-0.

Pada pekan pertama bergabungnya Erling Haaland, ia sukses mengukir brace. Kala itu Manchester City menang 2-0 atas West Ham United.

Gabriel Jesus Bahas Perpisahannya dengan Man City

Baru-baru ini Gabriel Jesus angkat bicara soal masa-masa terakhirnya bersama Manchester City. Ia mengatakan merasa bersyukur dengan apa yang sudah ia dapati saat ini.

Terlebih Gabriel Jesus baru saja membantu Arsenal menyikat Leicester City skor 4-2. Laga yang berlangsung di Emirates Stadium pada Sabut 13/8/2022 malam WIB itu Arsenal memimpin pertandingan dengan unggul 2-0 berkat brace Gabriel Jesus.

Lalu berita bola pengukir gol, Gabriel Jesus kembali menyuplai assist untuk rekan satu timnya, Granit Xhaka sehingga poin untuk Meriam London pun bertambah. Gol serta assist Gabriel Jesus seakan menjadi bukti nyata jika dirinya mampu diandalkan.

Kontribusinya patut di perhitungkan hingga membuat pelatih Arsenal tidak ragu lagi memberikan kepercayaan kepadanya. Menit-menit bermain seperti itu tidak ia dapatkan ketika masih berseragam Manchester City.

Jesus pun menilai keputusannya hengkang dari Etihad Stadium sangat tepat. Sebab jika ia tetap bertahan maka dirinya hanya akan menjadi penghias bangku cadangan saja.

“Saya sangat senang karena kami bermain sangat bagus melawan lawan yang tangguh. Dan Saya bekerja sepanjang hari untuk mencetak gol,” ungkapnya kepada BBC soal berita bola pengukir gol.

“Saya bukannya tidak bahagia di Manchester City, saya hanya ingin bermain dan klub mengerti itu,” tegasnya kembali.

Berita Bola Pengukir Gol, Arteta Tak Menyangka Jesus Langsung Nyetel

Mikel Arteta sama sekali tidak menduga jika Gabriel Jesus bakal langsung nyetel tampil bersama Arsenal. Terlebih peran yang ia berikan kepada sang pemain berbeda ketika ia masih membela Manchester City.

Sebagai informasi Arsenal mendatangkan berita bola pengukir gol ke markas mereka lewat bursa transfer musim panas 2022 ini. Gabriel Jesus ditebus dari Manchester City sebesar 46,9 juta paun.

Mikel Arteta sendiri berharap keberadaan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak tim mampu memberikan dampak besar kepada Arsenal di Liga Inggris serta kompetisi lainnya. Dalam sebuah sesi wawancara Arteta mengungkapkan bahwa,

“Ketika anda membawa pemain top dari klub top dan mereka sangat sukses selama bertahun-tahun, ada harapan. Peran yang Gabi miliki di sini akan sangat berbeda dengan peran yang dimiliki Gabi di klub sebelumnya,” ungkap Arteta.

Promo yang bisa di klaim di situs Ekingsindo cukup banyak, namun di tahun 2022 ini salah satu yang paling populer adalah promo bonus welcome 50% fishing.

Baca Juga : Berita Bola MU Bangkit Usai Dipermalukan Brentford