Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola MU Bangkit Usai Dipermalukan Brentford

berita bola mu bangkit - Ekings

Berita Bola MU Bangkit Usai Dipermalukan Brentford. Berita bola MU Bangkit setelah Brentford mempermalukannya menjadi motivasi tersendiri bagi klub kenamaan asal Inggris tersebut. David De Gea selaku kiper Manchester United menunjukkan tekad kuat dan ingin agar timnya bangkit di pekan ketiga nanti pada saat melawan Liverpool.

Saat melawan Brentford, Manchester United memang mengalami kekalahan yang memalukan. Mereka kembali terpeleset dalam laga EPL 2022/2023 di pekan kedua. Klub yang mendapat julukan The Red Devils ini tumbang dengan skor telak 4 – 0 dibombardir tanpa gol balasan satu pun.

Alhasil banyak kekecewaan yang tumpah baik di antara para pemain maupun penggemar. Namun, berita bola MU bangkit selayaknya menjadi penyemangat kembali bagi mereka yang tetap bertekad kuat untuk melawan dengan lebih maksimal di pekan selanjutnya.

Manchester United Kalah Telak 4 – 0 Dari Brentford

Kekalahan pada saat melawan Brentford bukan yang pertama kali terjadi. Tercatat dalam berita bola MU bangkit bahwa klub kenamaan asal Inggris tersebut sudah menelan dua kekalahn berturut-turut. Di pekan pertama mereka sudah kalah dari Brighton dengan skor akhir 2 – 1.

Beruntunnya kekalahan yang mereka alami harusnya menjadi instropeksi bagi Manchester United. Itulah mengapa De Gea sangat berharap timnya dapat bangkit kembali terutama pada saat melawan Liverpool di pekan ketiga nanti.

De Gea mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka tidak terlalu peduli dengan siapa lawan berikutnya. Karena yang mereka pedulikan adalah MU harus menang siapapun lawannya. Kekalahan memalukan yang mereka alami menjadi pelajaran berharga yang tidak seharusnya mereka ulangi lagi dalam pertandingan selanjutnya.

Dalam pernyataannya, De Gea juga mengungkapkan bahwa kekalahan beruntun yang MU alami harus segera dihentikan agar tren negative tersebut tidak berlangsung lebih lama. Karena khawatirnya tren ini akan terus berlanjut dan kapasitas Manchester United semakin menurun dan memburuk.

Berita Bola MU Bangkit, Tim Harus Lebih Kerja Keras

Dalam berita bola MU bangkit, De Gea secara tegas meminta kepada rekan-rekan satu timnya untuk bekerja lebih keras sepekan ke depan. Kiper MU ini ingin timnya melakukan persiapan lebih baik untuk melawan Liverpool sehingga setidaknya tren negative kekalahan beruntun yang mereka alami bisa berhenti.

Menurut De Gea, waktu yang mereka miliki untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya masih cukup panjang. Sehingga sudah seharusnya mereka bisa lebih baik lagi dalam pertandingan pekan ke depan setelah mempelajari apa yang mereka alami dua pekan lalu.

De Gea juga berharap agar rekan-rekannya di Manchester Untied dapat bekerja keras dengan sebaik mungkin sepanjang pekan depan. Timnya harus lebih prima di partai melawan Liverpool tersebut.

Meskipun situasinya akan menjadi semakin sulit setelah mengalami kekalahan beruntun terseubt, MU tetap harus menebusnya saat melawan Liverpool nanti. Bahkan De Gea tak segan mengatakan MU harus mempertaruhkan nyawanya di sesi latihan maupun pertanidngan.

Posisi Manchester United saat ini semakin terkapar di dasar klasemen sementara Liga Inggris setelah kalah melawan Brentford. Kini mereka tidak mengoleksi poin satu pun dan bahkan memiliki selisih gol minus lima.

Manchester United kini berada di peringkat ke-20 setelah Nottingham Forest dan Crystal Palace. Sementara itu, Manchester City masih bertengger di peringkat pertama menyusul kemudian Arsenal dan Brentford.

Lawannya Liverpool masih berada di peringkat ke-12 sehingga dalam berita bola MU bangkit, klub yang berada di bawah asuhan Erik Ten Hag ini masih memiliki peluang unggul. Tinggal bagaimana kerja keras dan tekad mereka.

Ingin bonus welcome 25% fishing secara cuma-cuma? Gabung saja jadi member baru situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Debut Ketelaere di Serie A, Ini Kata Bos Milan