Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Esports Terbesar, Simak Informasi Ini!

online gaming esports terbesar - Ekings

Online Gaming Esports Terbesar, Simak Informasi Ini! Online Gaming Esports Terbesar, (esports) kependekan dari electronic sports yang mengubah game online menjadi olahraga penonton. Pengalamannya mirip dengan menonton acara olahraga profesional.

Alih-alih menonton acara fisik, penonton menonton video gamer bersaing satu sama lain di lingkungan virtual. Mungkin sulit membayangkan mengapa ada orang yang menonton orang lain bermain video game.

Pikirkan saja betapa menyenangkannya menonton Lebron James atau Steph Curry bermain bola basket. Seperti halnya penggemar olahraga tradisional yang menikmati menonton atlet papan atas tampil di puncak keahlian mereka.

Hal yang sama berlaku bagi mereka yang menonton video gamer esports. Industri ini tidak hanya mencakup game tradisional yang berhubungan dengan olahraga seperti NBA2K dan FIFA saja.

Tetapi juga game seperti League of Legends, Counter-Strike hingga Dota. Seperti yang akan kita bahas nanti, pemain individu dapat melakukan streaming sendiri untuk mendapatkan uang.

Atau juga bergabung dengan organisasi yang lebih besar untuk bersaing memperebutkan hadiah uang tunai yang besar. Para pemain dapat terlibat dengan penggemar mereka dalam berbagai cara.

Termasuk media sosial, platform streaming langsung, dan secara langsung di turnamen. Di sisi lain, para penggemar dapat menyaksikan dan mengikuti tim favorit mereka bertanding di turnamen regional dan global.

Online Gaming Esports Terbesar Mana yang Paling Populer?

Meskipun peringkat sebenarnya dari game Online Gaming Esports Terbesar paling populer sedikit berubah dari bulan ke bulan, sepuluh game yang paling banyak ditonton di situs streaming dominan Twitch tetap konsisten.

Sampai saat ini, League of Legends tetap menjadi eSport yang paling banyak di tonton di dunia. Perlu di perhatikan juga, bagi mereka yang kurang familiar dengan esports.

Bahwa game yang paling populer bukanlah video game tradisional yang berhubungan dengan olahraga seperti Madden atau FIFA. Sebaliknya, genre esports yang populer termasuk arena pertempuran online multipemain.

Di mana pemain mengendalikan satu karakter dalam tim yang harus menghancurkan bangunan utama tim lawan. Juga, strategi waktu nyata di mana pemain membangun pasukan untuk mendapatkan dominasi atas peta.

Atau penembak orang pertama permainan (di mana pemain mengambil bagian dalam baku tembak di peta).

Liga & Turnamen Game Esports Paling Besar

Tim esports, mewakili organisasi untuk bersaing di liga masing-masing video game mereka. Di mana terdapat musim reguler, playoff, dan kejuaraan dunia. Sama seperti tim bola basket adalah bagian dari NBA dan bersaing satu sama lain.

Tim esports (biasanya di bawah payung organisasi) bersaing di liga video game. Turnamen liga di jalankan oleh perusahaan seperti Major League Gaming (MLG) atau Electronic Sports League (ESL).

Liga termasuk Seri Kejuaraan League of Legends Amerika Utara, Call of Duty World League (diselenggarakan oleh MLG), atau Liga Pro untuk CS:GO (di selenggarakan oleh ESL).

Ketika Major League Gaming pertama kali di luncurkan pada awal 2000-an, turnamennya menarik puluhan penggemar. Saat ini, turnamen terbesar esports hampir sama besarnya dengan acara olahraga tradisional.

Pada tahun 2016, Kejuaraan League of Legends menjual 15.000 kursi di Staples Center Los Angeles dalam satu jam. Kemudian menjual Stadion Piala Dunia 40.000 kursi di Seoul sambil menarik 27 juta penonton online.

Awal tahun ini, turnamen Intel Extreme Masters, yang diadakan di Katowice, Polandia, menarik 173.000 penggemar ke stadion selama dua akhir pekan. Tempat esports global populer lainnya.

Termasuk Wembley Arena di London (12.500 penggemar) dan KeyArena di Seattle (10.000 penggemar). Memang sangat menarik bermain atau bahkan menonton pertandingan Online Gaming Esports Terbesar.

Yuk jadi member baru di agen slot pulsa tanpa potongan Ekingsindo. Nanti akan ada bonus welcome 50% sports yang dapat Anda klaim loh!

Baca Juga : Online Gaming Nomor Togel, Bagaimana Cara Memenangkannya?