Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Buruan Chelsea Musim Panas Ini, Nyaris Bergabung

berita bola buruan chelsea - Ekings

Berita Bola Buruan Chelsea Musim Panas Ini, Nyaris Bergabung. Berita bola buruan Chelsea di sisa waktu bursa transfer musim panas 2022 ini masih ada beberapa nama. Sebelum klub Chelsea di akuisisi dari Roman Abramovich ke pemilik baru Todd Boehly, The Blues sudah merencanakan transfer pemain gila-gilaan.

Tapi akibat sanksi keras dari Pemerintah Inggris, seluruh kegiatan operasional Chelsea menjadi terganggu bahkan terhambat. Kendati demikian setelah The Blues menjadi milik Todd Boehly berbagai sanksi itu luntur.

Sayangnya situasi ini tetap berpengaruh pada strategi transfer yang sudah ditetapkan sebelumnya. Chelsea tidak hanya terlihat sangat lambat di bursa transfer namun mereka juga kehilangan sejumlah pemain.

Memanfaatkan kesempatan yang ada Chelsea berusaha semaksimal mungkin. Perlahan The Blues mulai mendatangkan sejumlah pemain baru. Hingga detik ini mereka telah mendapat tanda tangan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Pada dasarnya masih ada beberapa nama lain yang menjadi incaran Chelsea di sisa bursa transfer musim panas ini. Siapa saja mereka? Simak penjelasannya berikut.

Berita Bola Buruan Chelsea yang Masih Belum Selesai

Cesare Casadei

Cesare Casadei saat ini berseragam Inter Milan. Ia merupakan wonderkid berbakat yang bermain bersama tim primavera. Casadei telah mengukir gol fantastis mencapai 22 gol dari 59 pertandingan bersama tim primavera Inter Milan.

Kemampuan gemilang berita bola buruan Chelsea satu ini tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itulah Thomas Tuchel mengidamkan sang wonderkid mendarat di Stamford Bridge.

Kabarnya The Blues telah memberikan dua tawaran menarik kepada Inter Milan. Sayangnya Inter Milan menolaknya sebab harga penawaran dari Chelsea dinilai terlalu rendah.

Inter Milan sendiri memasang harga pelepasan atas sang pemain sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 304 miliar. Lantas bukan hanya Chelsea saja yang mengincar Casadei, OGC Nice diam-diam juga menginginkan wonderkid Inter Milan tersebut.

Wesley Fofana

Musim panas ini The Blues sukses mendaratkan Kalidou Koulibaly guna mengisi lini pertahanan. Tapi satu pemain saja masih belum mampu menutup slot kosong usai Andreas Christensen serta Antonio Rudiger hengkang.

Terlebih misi berita bola buruan Chelsea atas Jules Kounde gagal total. Target Thomas Tuchel kini pada bek milik Leicester City Wesley Fofana. Chelsea sempat memberikan penawaran tapi The Foxes menolaknya.

Rupanya Chelsea tidak akan mundur. Mereka siap menggelontorkan dana lebih besar mencapai 95 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun demi Fofana.

Frenkie de Jong

Kelanjutan karir Frenkie de Jong bersama Barcelona hingga kini masih belum jelas. Barcelona berniat menjual sang pemain setelah Manchester United memberikan tawaran menggiurkan.

Akan tetapi berita bola buruan Chelsea tersebut merasa tidak tertarik untuk datang ke Old Trafford. Pasalnya De Jong masih ingin berlaga di Liga Champions musim ini bersama Blaugrana.

Satu sisi Barcelona merasa keberatan untuk membayarkan gajinya. Situasi ini bisa Chelsea manfaatkan untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

The Blues tidak tanggung-tanggung mengeluarkan budget mencapai 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun. Barcelona terus berusaha membujuk agar De Jong menerima tawaran menarik dari Chelsea.

Wilfried Zaha

Thomas Tuchel masih berniat merombak lini serangnya. Kini target pemain guna mengisi bagian tersebut terpaku pada Wilfried Zaha.

Sang juru taktik mengaku sangat tertarik dengan gaya bermain berita bola buruan Chelsea itu. Ia merupakan sosok pemain yang fleksibel dan mampu memerankan berbagai posisi.

Mantan pemain Manchester United tersebut menyatakan dirinya siap angkat koper dari klubnya Crystal Palace. Oleh sebab itulah The Blues bisa segera menemuinya guna membahas soal transfer.

Baru kali ini ada situs memberikan bonus welcome 50% slot secara gratis. Siapa lagi kalau bukan situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Tanpa Ronaldo Manchester United Bisa Apa?