Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Transfer Silva Jadi Rebutan Liverpool dan Barcelona

berita bola transfer silva - Ekings

Berita Bola Transfer Silva Jadi Rebutan Liverpool dan Barcelona. Berita bola transfer Silva tampaknya akan sulit bagi Barcelona untuk mereka wujudkan. Pasalnya gelandang buruan tim bertajuk Blaugrana itu kini juga tengah menjadi buruan utama raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Bernardo Silva selama ini menjadi pemain penting bagi Manchester City. Selama beberapa musim terakhir Bernardo Silva telah menjadi andalan lini tengah klub yang menyandang status juara Liga Inggris tersebut.

Kendati demikian Bernardo Silva ingin segera angkat koper dati Etihad Stadium dan segera mencari pelabuhan baru. Kabarnya sang gelandang ingin mencari tantangan baru berama klub lain agar karirnya semakin berkembang.

Barcelona menjadi salah satu tim yang mengaitkan diri dengan berita bola transfer Silva. Sejak beberapa waktu lalu Blaugrana menginginkan tanda tangan Silva namun selalu gagal.

Berdasarkan informasi dari Fichajes, musim panas ini Barcelona tampaknya bakal kena tikung dalam perburuan Bernardo Silva. Mengingat Liverpool juga mengincar gelandang Manchester City itu.

Juergen Klopp sendiri telah kowar-kowar sejak lama bahwa skuadnya membutuhkan seorang pemain yang mampu berperan sebagai playmaker. Untuk itulah rencana perekrutan Bernardo Silva tampaknya menjadi keputusan paling tepat.

Kemampuan serta gaya bermain Silva dianggap sangat sesuai dengan Liverpool sehingga apabila ia mendapat dipastikan akan menjadi playmaker paling diandalkan.

Berita Bola Transfer Silva, Liverpool Cari Pengganti Coutinho

Semenjak Philippe Coutinho meninggalkan The Reds, mereka memang belum pernah mendaratkan playmaker baru. Liverpool selalu menemui kesulitan dalam usahanya merekrut playmaker berkompeten.

Kabar hengkangnya Bernardo Silva dari Manchester City membuat Liverpool langsung pasang kuda-kuda untuk melakukan negosiasi. Memanfaatkan sisa bursa transfer musim panas 2022 ini, The Reds siap menyusun strategi berita bola transfer Silva.

Pihak manajemen akan memberikan penawaran semenarik mungkin sehingga gelandang The Citizens tersebut mau menjatuhkan pilihannya kepada Liverpool. Kedatangan Bernardo Silva diharapkan mampu mengakhiri krisis gelandang The Reds yang sudah berlangsung sejak lama.

Terlebih sejumlah pemain Liverpool baru-baru ini mengalami cedera seperti Thiago. Situasi ini membuat stok gelandang Juergen Klopp makin menipis. Pelatih kawakan itu berharap pihak manajemen mengupayakan transfer Bernardo Silva secepat dan semaksimal mungkin.

Manchester City Masih Ragu Melepas sang Pemain

Kendati Barcelona dan Liverpool telah blak-blakan ingin mendatangkan Bernardo Silva akan tetapi Manchester City sepertinya masih merasa ragu. Pada dasarnya mereka enggan melepaskan gelandang andalannya itu mengingat musim 2022-2023 Manchester City masih membutuhkannya.

Namun berita bola transfer Silva menuntut ingin hengkang. Apabila sudah tidak tertahan lagi maka Manchester City tampaknya lebih memberikan Silva kepada Barcelona ketimbang untuk rivalnya di Liga Inggris.

Barcelona sudah membulatkan tekad untuk membeli Silva dari Manchester City meskipun dana mereka sangat terbatas. Xavi Hernandez mengincar gelandang itu sebab ia menilai Silva merupakan pemain yang bertipikal dinamis.

Tapi Barcelona memiliki masalah keuangan. Sudah pasti Manchester City tidak akan memberikan Silva secara gratis kepada mereka.

Untuk membeli Silva maka Barcelona harus menunggu Frenkie De Jong laku duluan. Pesepak bola tersebut tengah gencar mereka pasarkan demi berita bola transfer Silva sebab ia memiliki gaji besar hingga membebani klub.

Setelah De Jong nanti laku barulah Barcelona akan menebus Bernardo Silva dari Manchester City. Pihak The Citizens sendiri merasa tidak keberatan asalkan Barcelona membayar biaya penebusannya secara lunas.

Disatu sisi lain tim garapan Pep Guardiola tersebut juga berdiskusi dengan pemain yang bersangkutan apakah bersedia bergabung bersama raksasa Catalan atau klub lain.

Ekingsindo telah menyiapkan bonus welcome 100% sports untuk kalian para player yang baru saja menjadi member. Cepetan klaim!

Baca Juga : Berita Bola Gelandang Inter Jadi Target Liverpool Berikutnya