Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kalahkan Madrid di Piala Super Eropa, Eintracht Frankfurt Optimis

berita bola kalahkan - Ekings

Berita Bola Kalahkan Madrid di Piala Super Eropa, Eintracht Frankfurt Optimis. Berita bola kalahkan Madrid di ajang Piala Super Eropa kini menjadi target Eintracht Frankfurt. Rencananya laga tersebut bakal tersaji pada Kamis 11/8/2022 dini hari WIB.

Tim yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions Real Madrid bakal berhadapan dengan jawara Liga Europa Eintracht Frankfurt di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia.

Seperti diketahui jika salah satu pemain Eintracht Filip Kostic memiliki peran besar atas keberhasilan timnya meraih gelar juara Liga Europa UEFA musim 2021-2022. Oleh sebab itulah ia merasa yakin dirinya bersama rekan satu timnya bisa menyingkirkan Real Madrid.

Filip Kostic merasa saat ini timnya telah melakukan persiapan sangat maksimal. Masa liburan musim panas sudah cukup membuat kondisi fisik pemain Eintracht benar-benar fit dan siap bertempur di lapangan.

Tidak hanya itu Filip Kostic juga memiliki sejumlah alasan mengapa berita bola kalahkan Madrid bisa mereka lakukan dengan cukup mudah pekan depan. Apa saja alasan tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Kalahkan Madrid, Ini Alasan Kuat Eintracht Frankfurt

Memetik kemenangan atas Barcelona

Mampu memenangi Liga Europa membuat Eintracht Frankfurt merasa termotivasi untuk kembali merengkuh gelar lainnya. Mereka sama sekali tidak menyentuh kekalahan di enam laga grup serta tujuh pertandingan sistem gugur.

Tidak hanya itu saja berita bola kalahkan Madrid semakin yakin bagi mereka setelah tim membutuhkan melibas Real Betis asal Spanyol di babak 16 besar. Meski mereka harus menyelesaikan pekerjaan melebihi batas waktu normal.

Lalu diperempat final Eintracht menghadapi Barcelona. Saat itu Ansgar Knauff berhasil mencatatkan namanya di papan skor di leg pertama. Lantas di babak kedua tim Eintracht berusaha keras memanfaatkan sisa waktu yang ada.

Ternyata bertanding di Camp Nou tidak serta merta membuat Eintracht merasa gugup. Justru mereka menang agregat 4-1 setelah Kostic membuat dua gol sekaligus serta gol indah Rafael Santos Borre dari jarak 30 meter.

Kendati demikian, Eintracht juga mencatatkan momen menyedihkan dimana Evan Ndicka terpaksa keluar lapangan sebab mendapat kartu merah di akhir laga. Ia juga sempat kebobolan dua kali di babak perpanjangan waktu.

Catatan ini menjadi alasan mengapa berita bola kalahkan Madrid oleh Eintracht pada Kamis nanti. Mereka tidak tertahan dan melaju ke fase berikutnya hingga berhasil mengalahkan Barcelona yang sebelumnya menang tandang skor telak 4-0 atas Madrid di La Liga.

Kostic masih jadi andalan

Filip Kostic menjadi salah satu sosok paling penting bagi Eintrancht Frankfurt. Terlihat jelas di laga kontra Eintracht dengan West Ham United serta Rangers, ia tampil bak pesulap.

Tidak berhenti sampai disitu Kostic juga menghasilkan tiga gol dari empat pertemuan dengan Betis serta Barcelona. Pemain yang beroperasi sebagai bek kiri tersebut juga sukses menyuplai lima assist.

Tak ayal jika Kostic optimis mampu mewujudkan berita bola kalahkan Madrid setelah ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Europa musim lalu. Tercatat Kostic memberikan andil besar kepada Eintracht dengan menyumbangkan 13 gol. Saat ini Kostic pun menjadi salah satu pemain sayap kiri terbaik di Eropa.

Penggemar fanatik Eintracht

Berita bola kalahkan Madrid oleh Eintracht tidak terlepas dari keberadaan para fans fanatik. Mereka mampu memberikan motivasi hingga membakar semangat para pemain Eintracht

Buktinya pada pertandingan Eintracht vs Barceona musim lalu, penggemar yang menyaksikan pertandingan secara langsung memberikan dukungan dengan suara menggelegar dan tidak kalah bising dari supporter Barcelona.

Berdasarkan laporan setidaknya terdapat lebih dari 10 ribu fans fanatik Eintracht yang terjun langsung ke ibu kota Inggris guna menyaksikan pertandingan tim favorit mereka. Lantas nanti berita bola kalahkan Madrid diprediksikan bakal kembali terjadi.

Dukungan, suara riuh penggemar seakan jadi bahan bakar bagi tim utama Eintracht saat menghadapi Real Madrid. Eintracht Frankfurt vs Real Madrid menarik dinantikan!

Untuk teman-teman yang ingin taruhan olahraga/sports bisa langsung join di situs terbaik 2022 Ekingsindo. Disana terdapat bonus terbaru menjanjikan yaitu bonus welcome 50% sports.

Baca Juga : Berita Bola Alex Telles Ditendang Keluar MU, Ini Alasannya