Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Laga Perdana Liga Inggris, Liverpool Seri, Tottenham Hotspur dan Chelsea Menang

berita bola laga perdana - Ekings

Berita Bola Laga Perdana Liga Inggris, Liverpool Seri, Tottenham Hotspur dan Chelsea Menang. Berita bola laga perdana Liga Inggris baru saja terungkap. Pertandingan pembuka musim 2022-2023 berjalan dramatis sejak Sabtu 6 Agustus 2022 hingga Minggu 7 Agustus 2022 dini hari WIB.

Setidaknya ada enam pertandingan yang baru saja selesai digelar selama dua hari. Pertandingan paling menarik adalah duel Chelsea serta Tottenham Hotspur juga Liverpool.

Klub bertajuk The Reds yang digadang-gadang menjadi jawara Liga Inggris musim 2022-2023 ini justru menelan kenyataan pahit di laga pertama mereka. Bertanding melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, tim besutan Juergen Klopp hanya mampu mengamankan satu poin saja setelah mengakhiri laga skor imbang 2-2.

Tampaknya laga perdana kali Liverpool menemui kesulitan cukup pelik hingga mereka tertinggal dua kali dari promosi Liga Inggris 2022-2023. Masih beruntung berita bola laga perdana Liverpool memiliki Mohamed Salah serta Darwin Nunez yang secara bergantian memberikan gol dan assist.

Awalnya pelatih Liverpool, Juergen Klopp memutuskan mencadangkan Darwin Nunez di awal laga. Namun rupanya keputusan sang juru taktik tidak membuahkan hasil maksimal hingga permainan mereka tampak sangat buruk.

Lantas memasuki menit ke 51, Darwin Nunez baru turun ke lapangan dan langsung menghasilkan dua gol.

Berita Bola Laga Perdana Liga Inggris Berjalan Dramatis

Dari pertandingan klub lainnya ada Everton yang berhadapan Chelsea. Duel yang tersaji di Goodison Park tersebut, Everton terlihat kewalahan menahan serangan The Blues yang bertubi-tubi menyerbu mereka.

Akan tetapi berita bola laga perdana Chelsea hanya mampu menang skor tipis 1-0 dari tim tuan rumah. Gol tunggal milik The Blues tercipta lewat titik putih tepat di menit 45+9.

Kala itu Jorginho bertindak sebagai eksekutor dan rupanya ia menjalankan tugasnya dengan sempurna. Dalam permainan itu ada Raheem Sterling yang menjadi pusat perhatian.

Musim panas ini ia baru saja mendarat di Stamford Bridge namun ia belum mampu menunjukan kapasitasnya sebagai pemain papan atas. Mantan pemain Manchester City tersebut terlihat mendapat kendala ketika menyusuri lapangan.

Tapi ada momen dimana Raheem Sterling menjebol gawang Fulham namun tidak sah sebab terjebak offside. Laga pembuka kali ini Thomas Tuchel bisa bernapas lega meski timnya hanya mampu unggul satu gol saja dari lawan.

Laga Perdana Tottenham Hotspur Tampil dengan Wajah Baru

Beralih pada laga klub satu kota dengan Chelsea, Tottenham Hotspur yang mampu meraih kememangan. Mereka bertindak sebagai tuan rumah dan memberikan jamuan kepada Southampton.

Berlaga di publiknya sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, tim garapan Antonio Conte mampu meraih hasil berita bola laga perdana memuaskan skor 4-1. Gol kemenangan tersebut tercipta lewat Ryan Sessegnon, Eric Dier dan Dejan Kulusevski.

Sementara satu gol lainnya berasal dari gol bunuh diri pemain Southampton, Mohammed Salisu. Kini Tottenham Hotspur menempati peringkat satu klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 sebab mereka unggul selisih gol.

Berita bola laga perdana Liga Inggris pekan ini memang baru permulaan sekaligus pemanasan. Segala peluang masih mungkin terjadi mengingat musim ini masih akan berlangsung jangka lama.

Tottenham Hotspur boleh merasa puas atas pencapaian mereka pekan ini. Tapi The Spurs harus tetap waspada mengingat masih banyak klub papan atas lainnya yang belum beraksi.

Terlebih mereka baru saja merombak skuad dan musim 2022-2023 ini Liga Inggris diprediksikan berjalan lebih ketat. Lantas bagaimana dengan Liverpool nanti? Akankah mereka mampu merubah keadaan?

Baca Juga : Berita Bola Fakta Baru Terungkap Soal Casadei, Jadi Rebutan Arsenal dan Chelsea