Indonesian

Berita Olahraga

Strategi Yamaha dalam MotoGP dalam Kejuaraan Dunia

pragmatic slot

Pragmatic Slot Online ekings99 – Penggemar MotoGP pasti sudah mengetahui kalau yang berada di puncak klasemen sementara saat ini adalah pembalap dari Monster Energy Yamaha, yaitu sang bintang Fabio Quartararo. Bahkan kini besar kemungkinan Fabio akan mengantongi gelar kejuaraan dunia MotoGP tahun ini. 

Dan Fabio kini juga memiliki peluang yang besar untuk bisa menang pada kejuaraan yang akan dating, yaitu balapan seri ke-16 yang diadakan di Sirkuit Misano, yaitu MotoGP bertajuk Emilia Romagna yang akan diadakan pada tanggal 24 Oktober nanti. 

Akan tetapi sangat disayangkan untuk pihak Yamaha dikarenakan yang mendekati peluang untuk bisa menang dan juga memiliki Track Record yang bagus hanya Fabio Quartararo saja. Ini ditandai dengan konsistennya Fabio dalam bermain dan meraih juara dalam setiap permainan. 

Selain Fabio, Yamaha tidak berharap banyak kepada pemain yang lainnya, dan ini yang menjadi PR khusus untuk pihak Yamaha dan harus diperbaiki oleh teknisi dari pihak Yamaha. 

Sementara itu, Maio Meregalli selaku manajer dari Yamaha juga sudah angkat bicara mengenai hal ini. Maio menegaskan bahwa pihak Yamaha juga sudah mempunyai focus untuk dapat mengembangkan motor Yamaha YZR-M1 di tahun mendatang. 

Dan Maio juga mengkonfirmasi untuk pihak Yamaha masih berusaha untuk bisa memperbaiki adanya kelemahan pada motor YZR-M1 tahun 2011 khususnya dalam hal top speed. Ini dikarenakan Fabio Quartararo meskipun sudah berada dalam posisi puncak klasemen, akan tetapi pembalap Yamaha ini juga terlihat sangat kesulitan Ketika berduel dengan pembalap lainnya yang menggunakan motor dengan top speed yang lebih mumpuni seperti misalnya motor dari Ducati, Honda, hingga KTM. 

Menurut Maoi, penting juga untuk Yamaha untuk lebih memperhatikan performa mesin untuk bisa tampil dengan kecepatan yang maksimal. Dan Yamaha juga sudah merasa tidak buruk sekali, akan tetapi juga mengakui bahwa performa yang dibawa Yamaha masih sangat kurang dan perlu sangat ditingkatkan. 

Kalau performa permainan dengan mesin yang optimal bisa membuat kecepatan lebih baik, anda juga bisa bermain dengan menggunakan pragmatic slot yang bisa memberikan untuk anda keuntungan yang besar dengan bermain menggunakan pragmatic slot ini. 

Di sisi lain, ada juga pemain baru dalam Yamaha yang juga sangat diharapkan untuk bisa bermain dengan bagus dan bisa mengisi kekosongan Yamaha dalam klasemen sementara seperti saat ini. Dia adalah Andrea Dovizioso. Andrea ini adalah pembalap yang sudah menyelesaikan beberapa pertandingan awalnya Bersama Yamaha. 

Ini juga ditandai dengan ikutnya Andrea dalam beberapa seri balapan MotoGP Amerika silam dan berhasil finish pada urutan ke-13 dan berhasil mengungguli Valentino Rossi dan juga Franco Morbidelli. 

Ditambah lagi pada tahun yang akan datang, Andrea juga akan digadang-gadang mempunyai motor dengan material terbaru yang didapat dari Yamaha secara penuh. Sisa musim 2021 juga digunakan oleh Andrea sebagai sarana persiapan untuk permainannya di tahun yang akan datang dan mengharapkan bisa unggul di balapan musim selanjutnya. 

Ini ditandai dengan kesungguhan Davioso yang juga telah membuat kemajuan dengan lebih bisa mengenal motornya lebih jauh. 

Dovizioso sendiri sudah cukup yakin dengan jalannya kali ini bisa meraih gelar kejuaraan Bersama dengan Yamaha. Akan tetapi ia tetap membutuhkan banyak waktu dan juga mengikuti balapan yang tersisa untuk bisa lebih memahami motor miliknya dengan lebih baik. 

Selain bermain dalam laga resmi, Dovizioso juga sering berlatih sendiri dengan bermain di akhir pekan. Ia juga sangat mengharapkan feedback dari teknisi Yamaha untuk bisa bermain lebih baik lagi. Apalagi Davioso juga mempunyai pengalaman yang tidak sedikit, dan berharap pengalamannya ini bisa membuatnya lebih memahami motornya Ketika melintas di pertandingan.

Dan berikut ini adalah jadwal 3 laga yang tersisa di musim ini :

  1. Seri 16 MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano pada 24 Oktober
  2. Seri 17 MotoGP Algarve di Sirkuit Portimao pada 7 November
  3. Seri 18 MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo pada 14 November